BLOCKONOMICS SOLUTION

TENTANG BLOCKONOMICS

Blockonomics adalah solusi pembayaran desentralisasi bitcoin mana platform Layanan meningkatkan fungsionalitas dari dompet Anda sudah memiliki. Tujuan dari platform adalah terus untuk memungkinkan pengguna untuk langsung menerima bitcoin, baik itu penagihan, menerima sumbangan atau menjalankan toko e-Commerce.

Blockonomics adalah solusi yang menyediakan alat-alat khusus transaksi yang meningkatkan penggunaan BTC. Pembayaran memungkinkan Anda untuk dengan mudah menerima pembayaran BTC dalam instalasi WHMCS. Ada tidak ada risiko keamanan; pembayaran pergi langsung ke dompet BTC Anda sendiri. Proses verifikasi lengkap terjadi pada Blockonomics website. Semua utama HD dompet serta semua mata uang utama yang didukung. Tidak ada persetujuan kunci API diperlukan, instalasi cepat dan mudah.

Blockonomics jaminan ketiadaan mutlak perantara, kurangnya akses untuk pengguna pribadi kunci, tidak adanya KYC / dokumentasi dan pembayaran langsung dan instan dan e-Commerce sumbangan ke dompet SegWit atau SegWit.

Blok ekonomi adalah solusi pembayaran desentralisasi yang menyediakan pengguna dengan khusus perdagangan alat-alat yang meningkatkan penggunaan BTC. Keuntungan dari platform yang meliputi:

1. Developing solusi pembayaran

2. pengguna langsung menerima pembayaran melalui dompet mereka

3. platform aman, karena tidak ada yang memiliki akses ke kunci pribadi pengguna selain pemilik

4. platform adalah kurang diperbolehkan dan tanpa margin, karena tidak ada dokumentasi atau KYC yang diperlukan, semua yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan email untuk menerima solusi pembayaran.

Platform ini diciptakan pada tahun 2015 oleh tim spesialis pemasaran yang berpengalaman dan kriptografi pengembang untuk memperluas kemungkinan tak terbatas menggunakan teknologi blockchain.

MISI

Blockonomics adalah industri terkemuka sistem pembayaran pengolahan untuk pedagang menerima Bitcoin. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengguna benar-benar desentralisasi, terpercaya dan aman, benar-benar permissionless, langsung ke solusi pembayaran Bitcoin dompet. Kita melihat diri kita sebagai orang-orang kuat desentralisasi dan kriptografi.

Sistem penagihan sedikit jaringan

Blok ekonomi adalah solusi pembayaran untuk e-commerce toko yang ingin mengintegrasikan kripto mata uang sebagai pilihan pembayaran. Toko berhasil sukses selalu mencari untuk segmen baru pilihan penonton dan pembayaran. Mengambil bitkoy sebagai bentuk pembayaran, mereka dapat meningkatkan pendapatan mereka. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa pelanggan dan toko-toko e-commerce akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan blok ekonomi teknologi.

Blok ekonomi memungkinkan toko-toko e-commerce dan pembeli untuk mengenakan komisi untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit. Pengguna juga dapat menyimpan mata uang digital mereka. Pembayaran melalui bitkoyn pergi langsung ke purse Store, dan toko dapat mengontrol bitkoyna mata uang dengan kebijaksanaannya sendiri. Solusi pembayaran mendukung semua dompet utama, termasuk buku, miselium, trezopr dan banyak lagi. Tidak perlu untuk terjemahan, dan toko-toko e-commerce dapat melupakan tentang kelebihan populasi. Selain itu, blok ekonomi dengan mudah mengintegrasikan ke dalam toko e-commerce, membuatnya lebih mudah untuk menggunakan. Berkat penggunaan sumber terbuka plug-in seperti PrestaShop plug-in, Bitcoin pembayaran untuk WordPress plug-in akan dengan mudah terintegrasi ke dalam sistem. Tombol pembayaran dapat dengan mudah dimasukkan dalam sistem.

Selain itu, setiap transaksi menggunakan blok ekonomi biaya komisi sebesar 1%, jauh lebih murah daripada pesaing komisi. Sebagai contoh, PayPal dan benda-benda lain kartu kredit biaya 2,9% atau lebih. Blok ekonomi adalah 66% lebih murah daripada alternatif. Solusi juga dilengkapi dengan sistem penagihan untuk personalisasi penagihan komunikasi peer-to-peer, melihat transaksi sejarah, e-mail pemberitahuan dan terus-menerus pembayaran tanpa pembatasan tie-break yang. Blok ekonomi tidak memiliki biaya tersembunyi; aman dan menawarkan layanan gratis untuk 10 terbesar transaksi.

FITUR BLOCKONOMICS

  • Bitcoin dompet Watcher

Mengawasi Anda Bitcoin alamat/xpub semua di satu tempat. Menerima pemberitahuan email tentang transaksi. Lihat grafik keseimbangan sejarah dan terpisah dompet dengan tag Anda.

  • Rekan rekan faktur

Cara termudah untuk mengirim faktur Bitcoin tanpa khawatir tentang Harga berfluktuasi. Faktur juga dienkripsi, meningkatkan privasi.

  • BlockExplorer

Salah satu Blockexplorers yang populer dan dapat diandalkan di Bitcoin. Ringan, cepat, dan memungkinkan pengguna untuk query beberapa alamat. Perintis dan pemimpin dalam adopsi Bech32 Segwit.

  • Langsung ke layanan Merchant dompet

Memungkinkan pedagang untuk menerima bitcoin langsung ke dompet HD mereka. Tidak ada persetujuan/KYC diperlukan. Plugin untuk platform e-commerce populer seperti Woocommerce, Prestashop.

  • Kirim bitcoin melalui email

Sebuah cara yang terdesentralisasi mengirim Bitcoin ke teman dan keluarga melalui email. Tidak ada tombol Bitcoin disimpan pada server kami. Menggunakan split generasi kunci untuk mencapai didistribusikan kepercayaan.

Informasi umum tentang ICO

Token: BCK

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 1.000.000.000 BCK

Harga: 1, BCK = 0,02 USD

Pembayaran:

LTC ETH, BCH,

Topi keras: IDR 10.000.000

Informasi penjualan

Pra-penjualan

Dijual mulai 1 Juli 2018

Dijual berakhir 31 Juli 2018

Bonus bonus 20%

Token yang dialokasikan (Bonus Inc) 450,000,000 (45%)

Sasaran / Cap $7. 5m

Cap individu max $150.000

Efektif harga / BCK $0.01666667

Penjualan utama

Dijual mulai 1 Agustus 2018

Dijual berakhir 15 Agustus 2018

Token yang dialokasikan (Bonus Inc) 100.000.000 (10%)

Bonus tidak

Sasaran / Cap $2m

Cap individu max $40,000

Efektif harga / BCK $0,02

ROADMAP

  • September 2018
    Integrasi dengan e-Commerce-Shopify, OpenCart, ZenCart, Wix, dll.
  • Desember 2018
    BlockExplorer dan blockchain konfirmasi perbaikan-akurat memperkirakan untuk transaksi mempool. Grafik dan grafik untuk melacak blockchain data.
  • 2019 Maret
    Dukungan untuk Litecoin, Ethereum, dan kas Bitcoin. Meningkatkan layanan pelanggan dengan menerima pembayaran Altcoin bersama dengan Bitcoin. Melacak semua koin Anda dalam satu panel.
  • 2019 Juni
    Petir integrasi-integrasi jaringan untuk menerima pembayaran petir jaringan situs web Blockonomics. Menerima pembayaran kurang dari 1¢ tanpa overhead apapun.
  • November 2019
    Nol konfirmasi pembayaran. Penerimaan pembayaran dengan konfirmasi nol, menggunakan API Blockonomics khusus yang akurat mengidentifikasi tagihan ganda yang mungkin.
  • April 2020
    Mengirim dompet mnogokvartirnym API-API yang aman dan aman untuk pemrograman mengirim cryptocurrency pembayaran.

TIM BLOCKONOMICS

Siwa S-CEO dan pendiri

Reggie T-kepala pemasaran dan pertumbuhan penginjil

Srinivas S-konsultan teknik

Chetan B-VP, penjualan dan pemasaran

Shawn O-manajer, komunikasi

Desainer Igor M – produk

PENASIHAT

Linus L – pendiri Lindgren laboratorium

Wawan sanih M-CEO @ S jaringan Labs

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
Situs Web: https://ico.blockonomics.co/
Whitepaper: https://ico.blockonomics.co/docs/Blockonomics_Whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4421484
Twitter: https://twitter.com/blockonomics_co
Facebook: https://www.facebook.com/Blockonomics-1619324884975855/
Telegram: https://t.me/BlockonomicsICO
PENULIS: UPIK05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar