ALPHATECA

Alphateca adalah global cryptomarket di mana setiap pengguna dapat bertindak sebagai pembeli dan penjual, menjual atau membeli semua jenis barang dan jasa di seluruh dunia, menggunakan kripto mata uang sebagai alat pembayaran. Bayangkan Anda dalam 10 menit tanpa meninggalkan rumah Anda, membuat dompet online pribadi Anda sendiri, pergi ke Alphateca dan dalam beberapa klik memasang dijual tablet Anda, Mobil, yacht, lagu Anda sendiri atau artefak langka dari permainan komputer populer-secara umum , apa-apa! Puluhan ribu orang melihat iklan Anda setiap hari dan seseorang pasti akan menyukainya. Dalam waktu singkat Anda menemukan pembeli, mendapatkan pembayaran untuk kripto-koin dan Anda sudah aman dapat membeli produk yang Anda butuhkan dari ratusan kategori terletak di pasar kripto.

Ia bekerja dengan jenis barang lain juga, misalnya, dengan digital intelektual. Anda dapat mendistribusikan audio, e-buku, Permainan komputer, foto dan banyak lagi dengan cryptocurrency di seluruh dunia. Alphateca adalah cara yang bagus untuk menguangkan potensi kreatif Anda. Di antara ratusan ribu pengguna di seluruh dunia ada orang-orang yang akan menghargai kreativitas Anda dan akan dapat membeli salinan untuk diri mereka sendiri.

Pada Alphateca, cryptocurrency itu sendiri dapat menjadi komoditas – misalnya: Anda menempatkan beberapa koin Ethereum dijual dan menentukan berapa banyak cryptocurrencies yang Anda inginkan di exchange. Proses ini mirip dengan сryptocurrency Asing, tetapi memungkinkan Anda untuk menghindari asing komisi dan penundaan, karena pada kenyataannya, ini adalah transaksi bursa.Secara umum, Alphateca adalah platform trading internasional dimana pengguna dapat menjual atau membeli produk dengan cryptocurrency cocok, menghemat waktu dan uang.

MISI

Misi Alphateca adalah untuk membawa Internet perdagangan ke tingkat yang baru dan untuk menyediakan Anda dengan terbaik mungkin menggunakan kripto uang dalam kehidupan sehari-hari.

Karakteristik dari Alphateca

Bekerja dengan Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan kepada fidusia uang dan global keinginan untuk mempromosikan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari. Memulai pekerjaan Anda pada Alphateca platform cukup sederhana. Mudah-ke-menggunakan antarmuka, akrab gambar dan bahasa yang sederhana akan memungkinkan Anda untuk memahami prinsip-prinsip dasar hanya dalam beberapa menit.

Kami telah menyiapkan bagian dukungan modern dan nyaman untuk Anda, yang mencakup semua bahan yang diperlukan untuk menjelajahi cryptosphere melalui artikel dan video. Jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) dapat ditemukan di situs web, di bagian yang sesuai. Anda dapat mendiskusikan masalah atau saran pada peningkatan website di forum. Pengguna aktif forum menerima rating dan prestasi yang khusus dalam account mereka.

Platform yang memiliki beberapa fungsi gratis: Pasal penempatan, lelang, dll, tetapi ada juga layanan dibayar, seperti iklan, menyimpan penciptaan, penjamin, dan beberapa orang lain. Anda dapat menggunakannya dengan cryptocurrencies atau bukti, yang dapat diperoleh selama kampanye ICO. Setiap pengguna yang mendukung Alphateca dari mana saja untuk biaya akan menerima bonus token, prestasi individu, yang ditampilkan di profil dan yang mempengaruhi peringkat dan tingkat kepercayaan dalam account mereka.

BAGAIMANA CARA KERJA ALPHATECA

Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan kepada mata uang tradisional dan global aspirasi untuk mempopulerkan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.

Semuanya dimulai dengan instan pendaftaran: dengan hanya beberapa klik, Anda dapat membuat account sehingga Anda dapat membeli atau menjual apa pun di mana saja di dunia.

Jika Anda tidak memiliki dompet kripto, kami akan menunjukkan Anda bagaimana mendapatkannya. Dengan Alphateca, siapa pun dapat dengan mudah memasukkan dunia cryptocurrency.

Keuntungan bagi peserta ICO

ICO peserta akan menerima token ATEC yang dapat digunakan dalam Alphateca platform. Token ini bisa dihabiskan dengan membeli membeli layanan pada Alphateca atau produk di toko Alphateca resmi.

Pada tahap ini, tanda-tanda Alphateca dijual di harga terendah (1 ETH = 7000 ATEC), di samping itu, ada bonus khusus 25% selama hari-hari pertama ICO. Kami tidak akan mengubah biaya layanan di token selama adanya proyek. Ini adalah persis bagaimana kami akan mendukung nilai ATEC chip. Di masa depan, biaya layanan dari platform Alphateca di token tidak akan berubah dan akan tetap tetap seluruh keberadaannya.

Seiring waktu, jumlah pengunjung harian akan terus tumbuh dan kami akan memperluas staf, membeli peralatan tambahan dan memperkenalkan layanan dukungan dalam bahasa yang berbeda. Hal ini jelas bahwa biaya layanan di cryptocurrency dan Euro dapat meningkatkan, tetapi harga dalam Token akan tetap konstan. Perlu diingat bahwa penerbitan token terbatas, dan setiap token dapat digunakan untuk layanan Alphateca hanya sekali, masing-masing, dengan nomor akan berkurang dan biaya akan meningkat.

MENGAPA ALPHATECA

Hal ini jelas. Token kami adalah jaminan untuk mendapatkan layanan dengan harga terbaik selama ICO! Oleh karena itu, sponsor tidak berinvestasi dalam keselamatan bersyarat, kemudian mengharapkan untuk diluncurkan dalam asing dan meningkatkan harga. Pertukaran chip sudah pada platform kami! Biaya layanan akan meningkat secara sistematis dalam platform untuk semua pengguna, sementara biaya meningkat token.

Setiap pemegang potensial dari tanda-tanda kami pasti akan khawatir tentang permintaan token ini setelah ICO. Berdasarkan statistik dari situs ini, yang hanya daerah penting, Anda dapat membuat tabel ringkasan tentang pelaksanaan jenis layanan yang diterapkan ke timeline.

ICO rincian

Informasi Umum

Token: ATEC

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 354,000,000 ATEC

Harga: 1 ATEC = USD 0,075

Pembayaran: ETH, BTC

Topi: 1.000.000 USD

Topi keras: IDR 10.000.000

ICO pra

Jumlah: 19,000,000 ATEC

Mulai: 06/15/2018

Penyelesaian: 06/25/2018

ICO

Jumlah: 155,000,000 ATEC

Mulai: 07/01/2018

Penyelesaian: 08/01/2018

Anda dapat memperoleh tiga jenis manfaat dengan berpartisipasi dalam ICO:

  1. ICO peserta dapat menggunakan token untuk membeli layanan Alphateca biaya minimal.
  2. ICO peserta bisa Jual Kartu setiap saat untuk pengguna lain melalui layanan khusus yang diintegrasikan ke dalam platform.
  3. ICO peserta dapat menggunakan token untuk memulai bisnis mereka sendiri dalam kerangka platform; Sebagai contoh, membeli iklan pada harga minimum dalam token dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi di cryptocurrencies.

Segera berakhir ICO, harga layanan dibayar dalam Alphateca platform akan meningkat, tapi itu akan menjadi dua kali sebagai rendah token seperti opsi pembayaran lainnya. Jika Anda mendukung proyek pada tahap awal, dan dengan bonus 25%, Anda benar-benar mendapatkan manfaat dari 250% dari jumlah bantuan. Dengan setiap kenaikan harga layanan dibayar pada platform, nilai token yang meningkat.

ROADMAP

1 Desember 2017 kelahiran ide

15 Januari 2018 prototipe platform

15 Maret 2018 mengubah ide tugas teknis

1 April 2018 koleksi semua anggota tim

1 Mei 2018 versi alpha pertama proyek

22 Mei 2018 presentasi tim di Expo Forum

1 Juni 2018 teknis peluncuran proyek

10 Juni 2018 meluncurkan versi produksi dengan fungsionalitas dari layanan dibayar, iklan pribadi, moderasi bagian dan dukungan layanan

Juni 14, 2018 pengenalan toko-toko, memegang, lelang

15 Juni 2018 peluncuran pra-penjualan, ekspansi ke Jerman, Prancis

1 Juli 2018 meluncurkan ICO, mendukung aktivitas offline untuk mendukung proyek, menambahkan materi pelatihan ke situs

Juli 2018 Attracting toko eceran dan pembeli untuk proyek, menambahkan aplikasi untuk iOS dan Android, memperluas geografi proyek ke Austria, Italia

Agustus 2018 meluncurkan layanan untuk tanda-tanda ATEC asing dan layanan, menambahkan program video / video untuk proyek, pertemuan, kerjasama pembelian, memperluas geografi proyek untuk negara-negara Scandinavia.

September 2018 menambahkan webinar, alat-alat promosi baru, memperluas geografi proyek untuk Inggris

Oktober 2018 persiapan untuk penjualan tahun baru, mempersiapkan acara dengan penjualan tiket melalui situs, memperluas geografi proyek ke Jepang

November 2018 – mengadakan acara, memperluas geografi proyek untuk Turki, India

Desember 2018 pengenalan kartu hadiah dan produk hadiah perusahaan untuk tahun baru

1Q 2019 g pengenalan alat-alat penjualan yang baru, persiapan kategori “Penyewaan real estat / barang”, perluasan geografi proyek ke Amerika Latin

2Q 2019 memperluas geografi proyek ke Cina

3Q-4Q 2019 adaptasi dari situs web untuk kemungkinan pembelian offline.

Tim

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: http://www.alphateca.com/
Whitepaper: http://ico.alphateca.com/doc/WP.docx
Facebook: http://www.facebook.com/Alphateca/
Twitter: http://twitter.com/alphateca
Telegram: http://t.me/alphateca
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar