YAMZU

TENTANG YAMZU

Yamzu adalah pemenuhan perusahaan game Swedia dengan basis individu cutting-edge-hari-hari lebih dari 10.000 penggemar permainan. Kami memperoleh keuntungan, dan kami telah diberi bekerja keras untuk menempatkan sebagainya logo dikenali. Kedua ini berdiri perkembangan majikan perusahaan majikan kami dalam manfaat yang tepat untuk mengambil seluruh keuntungan dari penjualan hari-hari hari Sungai peluang yang dihasilkan dengan sumber daya berguna yang berguna Blockchainrelated teknologi. Yamzu adalah kedudukan dari kompetisi baru terbentuk karena fakta itu miles aktif dan aktual industri perusahaan organisasi yang telah beroperasi saat Anda mengambil ke account yang 2016 dan pada waktu yang sama seperti yang Anda ingat bahwa daripada dicapai luar biasa menyerah menyerah hasil dari tingkat 3 seratus % peningkatan pendapatan. Yamzu’s tim telah mengumpulkan langsung perjalanan di masalah yang tidak dapat direplikasi melalui pesaingnya baru normal.

Fungsi ini bahwa Yamzu dapat menerapkan ide-ide inovatif yang murah lebih cepat daripada sisa pasar. Karena penggemar permainan memahami merek kami, mereka akan cepat untuk menyesuaikan diri dengan platform kami. Yamzu sudah diterima dan diberikan jumlah besar pendapatan ke usaha ekonomi karena kita sedang ideal repurpose dolar mungkin tersedia melalui penjualan Token untuk mengejar pembesaran Ero bisnis internasional cara untuk pelaksanaan Blockchain generasi.

Kesempatan

Tidak pasti adalah pasar eSports di tengah-tengah peningkatan ekonomi, tetapi baru peluang pendapatan bergerak juga meningkat setiap hari dasar batin ini pasar yang lebih luas. Baru dilakukan sciences di aspek kontrak smart, paket desentralisasi, dan Blockchain merupakan kesempatan yang tak tertandingi untuk sebuah perusahaan perusahaan yang berhasil untuk menentukan lokasi yang hobi di dalam alam semesta game berkembang. Kami menerima sebagai tepat dengan organisasi-organisasi yang dipasang secara khusus berdiri untuk keuntungan yang paling dari penerapan hari berkembang teknologi untuk pada permainan baris.

Solusi

eSports telah maju dari sebuah tepat benar tepat menjadi fenomena hiburan baku lengkap setara dengan banyak biasa olahraga olahraga kegiatan kegiatan rekreasi mudah mudah. ESports profesional perusahaan sekarang melestarikan multi-juta dolar sponsor, bersaing dalam turnamen di sekitar arena, dan puncak dari seluruh Arena dengan pendukung (dan segera, mereka akan mengambil alih formasi tv). Generasi baru dalam periode antara berkembang sampai terinspirasi melalui penggunaan orang dewasa yang dapat membuat hidup dengan sumber daya berguna berguna perjudian video video video video video game dan demikian pula dan demikian pula eSports penggemar ingin mengejar kursus baru otentik karir ini. Perbatasan berikutnya dalam game kompetitif akan mengembangkan bahaya untuk gamer untuk bermain eSports kanan jauh dari penghiburan untuk rumah pribadi, selain memiliki untuk menemukan sponsor untuk membantu mereka secara finansial.

Semua ini bisa layak Cegah munculnya platform dalam upaya untuk memungkinkan gamer untuk menguangkan kemenangan mereka. Ingin Yamzu keinginan untuk memberikan penggemar permainan dengan platform browserbased untuk eSports yang memungkinkan Anda untuk terutama melayani untuk ini. Yamzu’s platform ini disesuaikan untuk mewujudkan setiap jenis pemain, amatir dan spesialis yang sama. Yamzu sudah benar telah diselimuti Counterstrike Global ofensif (“CS:GO”) dan Liga legenda (“LoL”) pada platform, dan sekarang bahwa judul setiap menginap, mengagumkan komputer berbasis benar-benar video video video video game telah memasuki pipa dan dijadwalkan harus dilakukan dalam waktu dekat.

Yamzu dirancang sebagai sebuah turnamen berfitur lengkap, berbasis browser eSports. Platform Yamzu memungkinkan untuk mengadakan kompetisi di eSports kepada setiap pemain di mana saja di bumi. Platform adalah salah satu jenis, sepenuhnya berbasis browser. Perusahaan-perusahaan yang bersaing menghadapi konstan masalah privasi pengguna. Sementara itu, pengguna internal penelitian menunjukkan bahwa platform browser yang benar-benar menunjukkan lebih banyak pertumbuhan dan potensi. Faktor ini memberikan keyakinan, terutama mengingat bahwa Yamzu memiliki basis pengguna (10.000) dan catatan 300% pertumbuhan tahunan hanya dua tahun kegiatan tak terbantahkan.

Platform

Platform ini disesuaikan untuk mengangkut baik dengan tujuan: pemain dan perusahaan-perusahaan yang berjuang untuk hadiah dan penghargaan. Merek, influencer, dan kelompok-kelompok yang ingin instalasi turnamen. Pengiklan dan sponsor yang ditargetkan pada eSports penonton. Saat ini Yamzu memungkinkan CS:GO dan LoL, maksimum terkenal eSports video video permainan video di dalam global. Platform yang disiapkan untuk menggabungkan banyak lebih terkenal video video game di segi DOTA2, Call of Duty, Medan perang, dan PUBG.

DETAIL TOKEN YAMZU

Token: YMZ

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 269,230,770 YMZ

Harga: 1 YMZ = 0,1 EUR

Pembayaran: ETH

Lembut penutup: EUR 3.000.000

Sampul keras: 13.000.000 EUR

ICO pra

Jumlah: 71,500,000 YMZ

Mulai: 25 Juli 2018

Penyelesaian: 25.08.2018

Bonus: 30%

IKON

Jumlah: 35,000,000 YMZ

Awal: 29.08.2018

Kesimpulan: 29.09.2018

Token distribusi

Token Sale: 72,1%

Penasehat: 1%

Bounty: 2%

Tim: 4% (terkunci selama 24 bulan)

Exchange: 4%

YMZ(internal): 26%

Penggunaan dana

Acara dan pemasaran: 49,6%

Staf dan Overhead: 21,7%

Blockchain dan kontrak Smart implementasi: 12.8%

ITU dan server: 6.2%

Outsourcing: 5.1%

Software: 3,4%

Hukum dan administratif: 0,9%

ROADMAP

Q4 2016

Yamzu selesai tahun aktivitas pertamanya dengan pendapatan di atas 800.000 SEK.

2017 kuartal 1

Yamuzu mulai CS: pergi dalam “versi beta tertutup”.

Q2 2017

CS: GO diluncurkan pada “open beta” dengan Liga legenda.

Kuartal 2017

Motor Yamza sudah siap untuk mendukung mobile game. Kita merayakan tahun kedua dan platform terbaik dalam hal pendapatan.
Platform yang dihasilkan lebih dari 2,7 juta SEK 300% peningkatan pendapatan dihasilkan 2016.

Q3 2018

Token penjualan

Q4 2018

Implementasi penuh YMZ token pada platform. Yamzun membuka platform untuk sponsor, aktor, dan mitra.
Untuk gamer, lini produk adalah peluncuran Yamzu. YMZ platform perdagangan akan mengambil tindakan. Pelaksanaan perubahan internal.

Q1 2019

Permainan mobile eSports pertama akan dilaksanakan pada platform.
Lebih PC eSports judul akan tersedia termasuk DOTA 2, PUBG, Call of Duty dan medan perang.

Q2 2019

Yamuzu akan menjadi tuan rumah acara global eSports pertama.

Q4 2019

Pada titik ini, Yamuzu akan memiliki lebih dari 20 eSpor judul pada platform nya, dari AAA untuk indie permainan.

Q2 2020

Yamuzu akan menyimpan tahunan eSports kejuaraan dengan sebagian besar pengguna untuk sepuluh negara.

TIM

Pendiri

Asiad Indra-CEO

Pendiri

Hristiyan USA-CTO

Manajemen

Antonio Migliaccio-CFO

Morten Christensen-CMO

Mathias Hautala – COO

Masyarakat & pemasaran

Marcus Zacco

Jovan Radnic

Bartosz Navarra

Penasihat

Ian Scarffe

Alexandr Chevtaev

Alan Moon begitu Kim

Ong Jun Hao

Joseph Lowe

Daniil Morozov

Jared Polites

Mauro Andriotto

Alex Chang

Ciprian Filip

Victor Chow

Tim Tech

Thomas Fredriksson

Elmer Kuloglija

Emil Priver

ICO dukungan masyarakat

Maria Tokareva

Ilona Borsiak

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://private.yamzu.io/
WhitePaper: https://private.yamzu.io/Yamzu-whitepaper.pdf
Telegram: https://web.telegram.org/#/im?p=@yamzuofficial
Twitter: https://twitter.com/TeamYamzu
Facebook: https://www.facebook.com/yamzuesport/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4457997.msg39914402#msg39914402
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar