TENTANG YAMZU
Yamzu adalah pemenuhan perusahaan game Swedia dengan basis individu cutting-edge-hari-hari lebih dari 10.000 penggemar permainan. Kami memperoleh keuntungan, dan kami telah diberi bekerja keras untuk menempatkan sebagainya logo dikenali. Kedua ini berdiri perkembangan majikan perusahaan majikan kami dalam manfaat yang tepat untuk mengambil seluruh keuntungan dari penjualan hari-hari hari Sungai peluang yang dihasilkan dengan sumber daya berguna yang berguna Blockchainrelated teknologi. Yamzu adalah kedudukan dari kompetisi baru terbentuk karena fakta itu miles aktif dan aktual industri perusahaan organisasi yang telah beroperasi saat Anda mengambil ke account yang 2016 dan pada waktu yang sama seperti yang Anda ingat bahwa daripada dicapai luar biasa menyerah menyerah hasil dari tingkat 3 seratus % peningkatan pendapatan. Yamzu’s tim telah mengumpulkan langsung perjalanan di masalah yang tidak dapat direplikasi melalui pesaingnya baru normal.
Fungsi ini bahwa Yamzu dapat menerapkan ide-ide inovatif yang murah lebih cepat daripada sisa pasar. Karena penggemar permainan memahami merek kami, mereka akan cepat untuk menyesuaikan diri dengan platform kami. Yamzu sudah diterima dan diberikan jumlah besar pendapatan ke usaha ekonomi karena kita sedang ideal repurpose dolar mungkin tersedia melalui penjualan Token untuk mengejar pembesaran Ero bisnis internasional cara untuk pelaksanaan Blockchain generasi.
Kesempatan
Tidak pasti adalah pasar eSports di tengah-tengah peningkatan ekonomi, tetapi baru peluang pendapatan bergerak juga meningkat setiap hari dasar batin ini pasar yang lebih luas. Baru dilakukan sciences di aspek kontrak smart, paket desentralisasi, dan Blockchain merupakan kesempatan yang tak tertandingi untuk sebuah perusahaan perusahaan yang berhasil untuk menentukan lokasi yang hobi di dalam alam semesta game berkembang. Kami menerima sebagai tepat dengan organisasi-organisasi yang dipasang secara khusus berdiri untuk keuntungan yang paling dari penerapan hari berkembang teknologi untuk pada permainan baris.
Solusi
eSports telah maju dari sebuah tepat benar tepat menjadi fenomena hiburan baku lengkap setara dengan banyak biasa olahraga olahraga kegiatan kegiatan rekreasi mudah mudah. ESports profesional perusahaan sekarang melestarikan multi-juta dolar sponsor, bersaing dalam turnamen di sekitar arena, dan puncak dari seluruh Arena dengan pendukung (dan segera, mereka akan mengambil alih formasi tv). Generasi baru dalam periode antara berkembang sampai terinspirasi melalui penggunaan orang dewasa yang dapat membuat hidup dengan sumber daya berguna berguna perjudian video video video video video game dan demikian pula dan demikian pula eSports penggemar ingin mengejar kursus baru otentik karir ini. Perbatasan berikutnya dalam game kompetitif akan mengembangkan bahaya untuk gamer untuk bermain eSports kanan jauh dari penghiburan untuk rumah pribadi, selain memiliki untuk menemukan sponsor untuk membantu mereka secara finansial.
Semua ini bisa layak Cegah munculnya platform dalam upaya untuk memungkinkan gamer untuk menguangkan kemenangan mereka. Ingin Yamzu keinginan untuk memberikan penggemar permainan dengan platform browserbased untuk eSports yang memungkinkan Anda untuk terutama melayani untuk ini. Yamzu’s platform ini disesuaikan untuk mewujudkan setiap jenis pemain, amatir dan spesialis yang sama. Yamzu sudah benar telah diselimuti Counterstrike Global ofensif (“CS:GO”) dan Liga legenda (“LoL”) pada platform, dan sekarang bahwa judul setiap menginap, mengagumkan komputer berbasis benar-benar video video video video game telah memasuki pipa dan dijadwalkan harus dilakukan dalam waktu dekat.
Yamzu dirancang sebagai sebuah turnamen berfitur lengkap, berbasis browser eSports. Platform Yamzu memungkinkan untuk mengadakan kompetisi di eSports kepada setiap pemain di mana saja di bumi. Platform adalah salah satu jenis, sepenuhnya berbasis browser. Perusahaan-perusahaan yang bersaing menghadapi konstan masalah privasi pengguna. Sementara itu, pengguna internal penelitian menunjukkan bahwa platform browser yang benar-benar menunjukkan lebih banyak pertumbuhan dan potensi. Faktor ini memberikan keyakinan, terutama mengingat bahwa Yamzu memiliki basis pengguna (10.000) dan catatan 300% pertumbuhan tahunan hanya dua tahun kegiatan tak terbantahkan.
Platform
Platform ini disesuaikan untuk mengangkut baik dengan tujuan: pemain dan perusahaan-perusahaan yang berjuang untuk hadiah dan penghargaan. Merek, influencer, dan kelompok-kelompok yang ingin instalasi turnamen. Pengiklan dan sponsor yang ditargetkan pada eSports penonton. Saat ini Yamzu memungkinkan CS:GO dan LoL, maksimum terkenal eSports video video permainan video di dalam global. Platform yang disiapkan untuk menggabungkan banyak lebih terkenal video video game di segi DOTA2, Call of Duty, Medan perang, dan PUBG.
DETAIL TOKEN YAMZU
Token: YMZ
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Jumlah: 269,230,770 YMZ
Harga: 1 YMZ = 0,1 EUR
Pembayaran: ETH
Lembut penutup: EUR 3.000.000
Sampul keras: 13.000.000 EUR
ICO pra
Jumlah: 71,500,000 YMZ
Mulai: 25 Juli 2018
Penyelesaian: 25.08.2018
Bonus: 30%
IKON
Jumlah: 35,000,000 YMZ
Awal: 29.08.2018
Kesimpulan: 29.09.2018
Token distribusi
Token Sale: 72,1%
Penasehat: 1%
Bounty: 2%
Tim: 4% (terkunci selama 24 bulan)
Exchange: 4%
YMZ(internal): 26%
Penggunaan dana
Acara dan pemasaran: 49,6%
Staf dan Overhead: 21,7%
Blockchain dan kontrak Smart implementasi: 12.8%
ITU dan server: 6.2%
Outsourcing: 5.1%
Software: 3,4%
Hukum dan administratif: 0,9%
ROADMAP
Q4 2016
Yamzu selesai tahun aktivitas pertamanya dengan pendapatan di atas 800.000 SEK.
2017 kuartal 1
Yamuzu mulai CS: pergi dalam “versi beta tertutup”.
Q2 2017
CS: GO diluncurkan pada “open beta” dengan Liga legenda.
Kuartal 2017
Motor Yamza sudah siap untuk mendukung mobile game. Kita merayakan tahun kedua dan platform terbaik dalam hal pendapatan.
Platform yang dihasilkan lebih dari 2,7 juta SEK 300% peningkatan pendapatan dihasilkan 2016.
Q3 2018
Token penjualan
Q4 2018
Implementasi penuh YMZ token pada platform. Yamzun membuka platform untuk sponsor, aktor, dan mitra.
Untuk gamer, lini produk adalah peluncuran Yamzu. YMZ platform perdagangan akan mengambil tindakan. Pelaksanaan perubahan internal.
Q1 2019
Permainan mobile eSports pertama akan dilaksanakan pada platform.
Lebih PC eSports judul akan tersedia termasuk DOTA 2, PUBG, Call of Duty dan medan perang.
Q2 2019
Yamuzu akan menjadi tuan rumah acara global eSports pertama.
Q4 2019
Pada titik ini, Yamuzu akan memiliki lebih dari 20 eSpor judul pada platform nya, dari AAA untuk indie permainan.
Q2 2020
Yamuzu akan menyimpan tahunan eSports kejuaraan dengan sebagian besar pengguna untuk sepuluh negara.
TIM
Pendiri
Asiad Indra-CEO
Pendiri
Hristiyan USA-CTO
Manajemen
Antonio Migliaccio-CFO
Morten Christensen-CMO
Mathias Hautala – COO
Masyarakat & pemasaran
Marcus Zacco
Jovan Radnic
Bartosz Navarra
Penasihat
Ian Scarffe
Alexandr Chevtaev
Alan Moon begitu Kim
Ong Jun Hao
Joseph Lowe
Daniil Morozov
Jared Polites
Mauro Andriotto
Alex Chang
Ciprian Filip
Victor Chow
Tim Tech
Thomas Fredriksson
Elmer Kuloglija
Emil Priver
ICO dukungan masyarakat
Maria Tokareva
Ilona Borsiak
Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://private.yamzu.io/
WhitePaper: https://private.yamzu.io/Yamzu-whitepaper.pdf
Telegram: https://web.telegram.org/#/im?p=@yamzuofficial
Twitter: https://twitter.com/TeamYamzu
Facebook: https://www.facebook.com/yamzuesport/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4457997.msg39914402#msg39914402
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4