LIQUID8

TENTANG LIQUID8

Liquid8 adalah berbasis blockchain peer-to-peer multi-fungsional platform yang bertujuan untuk merevolusi ekonomi digital, dengan menjembatani kesenjangan antara aset nyata dan berkembang ekonomi digital. Liquid8 akan memperkenalkan platform peer-to-peer Layanan digital, dimana pemilik aset nyata: aset tradisional dan alternatif aset, yang mampu “tokenize” aset mereka, memungkinkan aset untuk diwakili oleh tanda-tanda digital dalam blockchain ekosistem.

Aset tokenized kemudian dapat ditukar dan dipinjamkan antara platform pengguna dalam Liquid8’s multi-aset dompet, membuat memperoleh jasa keuangan dan mengelola aset tokenized dan aset kripto sederhana dan convinient. Liquid8 platform akan berputar di sekitar penggunaan smart kontrak. Hal ini memastikan bahwa aset yang ditransaksikan dalam platform dapat secara akurat dipertanggungjawabkan, tanpa perantara.

Liquid8 membuat dunia nyata aset dapat diakses dan dapat diakses oleh semua, menggunakan sifat unik dari Blockchain. Kami menciptakan sebuah gateway untuk menghubungkan startups, konsumen dan penyedia layanan keuangan melalui ekosistem “peer-to-peer” desentralisasi, dan Anda dapat menjadi bagian dari revolusi.

Liquid8’s Multi-Functional Platform akan menawarkan 3 fitur utama:

Tokenizationplatform menyajikan sebuah tokenization protokol yang memungkinkan hak-hak kepemilikan aset nyata untuk digitized, sehingga mereka dapat diperdagangkan secara digital, menciptakan sejumlah peluang untuk peer-to-peer layanan keuangan. Aset likuid tradisional akan mendapatkan lebih baik likuiditas, sementara start-up akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan calon pemberi dana tanpa pembatasan geografis.

Exchange-platform menawarkan sebuah pasar di mana tokenized aset dan kripto aset dapat ditukar antara platform pengguna dalam lingkungan peer-topeer. Sifat peer-to-peer pertukaran menjamin costeffectiveness dan fleksibilitas, bila dibandingkan dengan transaksi melalui pertukaran tradisional.

Pinjaman-platform menawarkan pasar pinjaman yang langsung cocok peminjam lender. Sifat peer-to-peer Liquid8’s pinjaman platform, didukung oleh reputasi peringkat berdasarkan AI dan pembelajaran mesin, akan hadir peminjam dengan kesempatan untuk memperoleh tarif yang paling menguntungkan, sementara pada saat yang sama memberikan lender akses ke berbagai pinjaman peluang untuk diversifikasi portofolio mereka.

Liquid8’s ultimate tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem digital-to-peer yang dapat diakses dan harga terjangkau untuk semua individu secara global, dengan menciptakan nyata berbagi ekonomi melalui memanfaatkan keuntungan dari Tokenization, pertukaran dan pinjaman.

Solusi-protokol Tokenization Liquid8

Liquid8 akan mengembangkan protokol tokenization untuk menyederhanakan proses digitalisasi aset nyata, dengan kombinasi dari rantai dan pada rantai bukti-of-aset protokol, untuk memastikan semua aset yang diajukan untuk tokenization atau daftar pada Liquid8’s P2P pasar divalidasi untuk kepatuhan, keberadaan, kepemilikan dan nilai.

Protokol dari jaringan yang terdiri dari dua elemen:

» Online Off jaringan modul-feed Data yang diambil oleh oracle atau IoT perangkat, dan due diligence yang dapat diselesaikan secara online melalui kontrak smart tanda tangan digital.

» Offline Off jaringan modul-Data dikumpulkan melalui instansi terkait / instansi, dan due diligence yang hanya dapat diproses oleh penandatanganan perjanjian berbasis kertas tradisional. Protokol pada rantai melibatkan pengembangan tokenization kontrak pintar dan cerdas aset token: berbasis blockchain token digital yang dipatok untuk aset nyata.

Liquid8 Tokenization protokol

Liquid8 akan memanfaatkan logika di balik protokol bukti dari aset untuk mengembangkan platform tokenization yang dibangun dengan blockchain teknologi untuk memperoleh manfaat dari blockchain’s infrastruktur keuntungan. Semua data yang dikumpulkan akan juga dicatat pada blockchain, dengan memanfaatkan Inter planet File System (IPFS): IPFS adalah sistem desentralisasi filesharing peer-to-peer yang menyediakan throughput yang tinggi, latency rendah distribusi data. Dapat digunakan untuk menyampaikan konten ke situs web, global menyimpan file dengan versi otomatis dan backup, memfasilitasi filesharing aman dan komunikasi terenkripsi. Ini akan memungkinkan penciptaan tanda nyata assetbacked yang memiliki kualitas yang gabungan aset nyata kedua-stabilitas dan mengurangi volatilitas- dan blockchain berbasis aset digital-efisiensi, transparansi dan keamanan.

Kami akan bekerja erat dengan pihak berwenang dari berbagai daerah, memastikan semua aset tokenized terdaftar secara hukum sesuai dengan AML lokal dan internasional (pencucian AntiMoney) dan prosedur KYC (Know Your Customer), untuk mencegah oportunis fromtaking keuntungan dari Liquid8’s platform untuk kegiatan pencucian uang. Kami juga percaya bahwa peraturan yang muncul akan memainkan peran utama dalam ekosistem blockchain di masa depan, karena itu kita akan membangun platform kami didasarkan pada hukum dan kepatuhan.

Flowchart untuk pra-Tokenized dunia nyata aset

Flowchart untuk pasca Tokenized dunia nyata aset

Keuntungan Liquid8

Sederhana
Kami membuat proses tokenization user-friendly dan mudah diakses, untuk pengguna berpengalaman dan baru

Efisien
Membuat penggunaan Smart kontrak untuk menghilangkan perantara biaya dan administrasi yang efisien.

Keamanan
Upaya cybersecurity kuat kami termasuk biometrik id, program bug-karunia dan berbagai tingkat pengesahan, dengan 95% kripto aset didepositkan disimpan dalam penyimpanan cold.

Transparan
Jelas tamper arsitektur blockchain abadi dan tersedia untuk umum secara real time.

Sesuai
Mematuhi peraturan ‘Know Your Customer’ & ‘Anti-Money Laundering’ lokal dan internasional.

ICO rincian

Informasi Umum

Token: LQ8

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 700 juta LQ8

Harga: 1 LQ8 = 0.10 USD

Pembayaran: ETH

Topi: 3 juta USD

Topi keras: 35 juta USD

ICO pra

Mulai: 25.08.2018

Penyelesaian: 08.10.2018

ICO

Jumlah: 350 juta LQ8

Mulai: 09.10.2018

Penyelesaian: 11.11.2018

Token penjualan rincian

Softcap: $3 juta

Target: $30 juta

Hardcap: $35 juta

Pasokan Token Total: 700 juta Token.

Token dijual umum: 50% (350 juta bukti)

Token pribadi/pra-Sale bonus: 15% (105 juta bukti

Token Harga: $0,10

Liquid8 multi-aset dompet

Liquid8 akan mengembangkan user-friendly dan negara-of-the-art multi-aset dompet untuk penyimpanan aset kripto dari beberapa blockchains, yang mencakup Ethereum, dipilih ERC-20 token, NEO, dipilih NEP-5 token, Bitcoin dan tokenized aset yang dikeluarkan melalui Liquid8’s tokenization platform. Kita akan melanjutkan untuk menambah lebih lanjut jenis aset kripto ke dompet multi-aset seperti yang kita maju.

Dompet multi-aset akan mematuhi tingkat tertinggi cybersecurity standar. Kunci pribadi akan dienkripsi dan akan hanya dibuat tersedia untuk pemilik account. Pemulihan fungsi (dengan kata-kata benih) akan tersedia untuk memungkinkan pengguna untuk memulihkan dompet mereka pada komputer baru atau perangkat mobile. Selain itu, Liquid8 multi-aset dompet juga akan melaksanakan dua fungsi keamanan penting untuk desktop dan mobile versi multi-aset dompet

> Dua fungsi Factor Authentication (2FA): untuk log in ke dompet atau membuat permintaan transfer, pengguna akan perlu untuk verifikasi diri dengan aplikasi otentikasi.

> Fungsi Authentication Sync multi: Dompet pengguna akan dapat Sync dompet mereka dengan dompet dari seseorang yang mereka percaya (teman keluarga atau menutup). Ketika permintaan transfer adalah membuat disinkronkan Pemilik dompet akan diberitahu, dan dia akan memiliki untuk mengkonfirmasi transaksi untuk transaksi untuk pergi melalui.

Sementara itu, untuk menyederhanakan fungsi login ponsel dompet multi-aset tetap menjaga keamanan maksimum, Liquid8 akan memungkinkan penggunaan identifikasi biometrik: TouchID dan FaceID untuk perangkat iOS; dan pin keamanan for perangkat Android.

Keuntungan memiliki dompet multi-aset Liquid8 tidak akan terbatas pada Penyimpanan jenis kripto dan tokenized aset secara user-friendly – Liquid8 MultiAsset dompet juga akan dapat berinteraksi langsung dengan Liquid8 P2P Multi-fungsional Platform, yang akan membuat menyimpan dan mengelola (belanja, pinjaman, mentransfer dan bertukar), kripto aset dan tokenized aset lebih mudah.

Liquid8 Kartu Debit

Liquid8 akan meluncurkan kartu debit kripto untuk kenyamanan semua anggota masyarakat setelah penjualan token. Kartu debit akan memungkinkan anggota Liquid8 untuk menghabiskan aset mereka kripto disimpan dalam Liquid8 multi-aset dompet mereka dengan setiap merchant yang menerima pembayaran kartu. Mereka juga akan mampu mengkonversi kepemilikan kripto mereka ke dalam kesanggupan mata uang dan melakukan penarikan ATM di seluruh dunia.

Kami sedang mencari untuk memulai layanan ini bekerjasama dengan penyedia kartu pembayaran terkemuka, di bawah bimbingan kami penasihat hukum-memastikan bahwa kartu pembayaran solusi yang kami tawarkan sesuai dengan semua ketentuan dan peraturan .

ROADMAP

2017

Penelitian, POC, tim, kertas putih/Lite/Tech dan pendaftaran di Singapura.

2018

TGE, permohonan lisensi untuk jasa keuangan di kawasan ASEAN meluncurkan (desktop dan mobile) multi-aset dompet v. 10

2019

Mengajukan permohonan untuk lisensi layanan keuangan di Asia Pasifik dan Australia. Peluncuran pasar (desktop dan mobile) untuk Tokenized aset, pertukaran sosial P2P, P2P pertukaran instan ( V 10) multi-aset dompet V.20

2020

Setup Hub Eropa: Manajemen, R & D dan permohonan perizinan jasa keuangan meluncurkan (desktop dan mobile) P2P kredit (agunan pinjaman) v. 10 platform Trading untuk Tokenized aset, pertukaran sosial P2P, P2P instan asing

(V.20)

2021

Peluncuran (desktop dan mobile) pembayaran platform P2P (collateral dengan kredit line) v. 10 dan V.20 P2P kredit (agunan pinjaman) V.20

TIM

May Sukumpeeranont

Pendiri Chief Executive Officer

Michael Lim

Pejabat operasi

Carl Kongka

Pendiri Chief Technology Officer

Jirawan Prempee

Pendiri Chief Commercial Officer

Leong Hon Chan

Pendiri pejabat investasi

Sudarat Suttaloon

Pendiri pejabat penelitian

Tionz Tay

Pendiri pejabat strategi

Tayri Tay

Pendiri Chief Marketing Officer

Anthony Georgiades

Memimpin pengembangan teknis

Stanislav Sahniuk

Memimpin pengembangan Blockchain

Sergey Blazhko

Senior pengembang aplikasi Mobile

Denys Yakovenko

Front-end pengembang

PENASIHAT

Mykola Vdovychenko

Penasehat hukum

Alexander Linenko

Penasihat tokenization

Rumen Slavchov

PR & pemasaran Penasihat

Andrey Korotkov

ICO analis bisnis

Prakash Pandey

ICO penasihat

Benoit Thimister

Penasihat strategi investasi

Harry Choong

Startup Advisor

Alexandre Orfevre

Penasihat pengembangan masyarakat

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website : https://lq8.io/
Whitepaper : https://lq8.io/assets/docs/whitepaper_4.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4507173.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4790180.0
Facebook : https://www.facebook.com/LQ8io-Liquid8-152207538972474/
Medium : https://medium.com/@liquid8.lq8/what-is-liquid8-74ccf181c9dd
Twitter : https://twitter.com/LQ8_Liquid8
Telegram : http://t.me/lq8ru
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCLHu4TfBhLrGhGsPjazWd5w
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

 

Tinggalkan komentar