DAEX

PENGENALAN

DAEX adalah solusi kliring untuk terpusat cryptocurrency perdagangan pertukaran. Layanan kliring yang didasarkan pada teknologi didistribusikan ledger. Kliring dan penyelesaian aturan akan diprogram ke dalam kliring kontrak smart DAEX kliring jaringan. Proses kliring secara otomatis tanpa orang ‘ s gangguan. Objektivitas kliring dijamin oleh mekanisme konsensus pada rantai kliring. Juga, aset digital nasabah terdaftar dan disimpan di DAEX ‘ s kliring jaringan. Tidak ada lembaga atau individu lain dapat mengakses aset-aset ini tanpa izin pemilik.

Misi

Untuk memisahkan Kliring dan perdagangan ke individu entitas, itu juga membuat dompet multi-aset untuk perusahaan dan pedagang.

1. UNTUK INDUSTRI CRYPTOCURRENCY

Desentralisasi Kliring dan penyelesaian ekosistem yang didasarkan pada DLT

2. CRYPTOCURRENCY PERTUKARAN

Jembatan untuk menghubungkan beberapa pertukaran terpusat.

3. UNTUK CRYPTOCURRENCY PEDAGANG

Seorang penjaga yang handal beberapa aset. Dapat diakses dengan aman kunci multi-segment.

Tujuan dari DAEX

Tujuan DAEX adalah untuk menyediakan infrastruktur yang lebih baik untuk cryptocurrency industri perdagangan dengan mengambil bagian yang wajar dari efek utama industri perdagangan dan dengan mengambil keuntungan dari peluang-peluang baru yang dibawa oleh buku besar didistribusikan teknologi. Secara khusus, perdagangan dan Kliring akan dipisahkan menjadi entitas yang berbeda. Pertukaran terpusat saat ini akan terus menyediakan layanan trading. Tetapi pekerjaan Kliring akan ditangani melalui Layanan kliring umum yang didasarkan pada solusi DAEX.

Namun, berbeda dari saat ini Layanan kliring terpusat, DAEX kliring Layanan didasarkan pada teknologi didistribusikan ledger. Teknologi didistribusikan ledger menjamin bahwa perdagangan adalah benar dan aman dihapus dan menetap. Dengan menggunakan teknologi didistribusikan ledger, aset trader disimpan dalam account mereka sendiri di blockchain. Orang lain tidak dapat mengakses aset trader tanpa izin. Ini secara efektif menghilangkan risiko aset trader dalam pertukaran terpusat saat ini. Solusi DAEX akan layanan kliring bersumber terbuka yang didasarkan pada blockchain umum. Kode ini terbuka untuk umum inspeksi dan pengawasan.

DAEX Ekosistem

DAEX ekosistem ini terdiri dari layanan kliring yang didasarkan pada teknologi didistribusikan ledger, pertukaran terpusat dan pengguna dompet. Pedagang menggunakan dompet mereka untuk melakukan perdagangan di Bursa. Setelah perdagangan dicocokkan di pertukaran, pertukaran mengirim cocok perdagangan ke layanan kliring. Layanan kliring CaaS dilakukan oleh kontrak smart teknologi didistribusikan ledger. Selama fase awal dari DAEX, cryptocurrencies akan dilayani. Selama masa depan fase DAEX, cryptocurrency derivatif akan dilayani. Yaitu DAEX akan memberikan kliring layanan untuk cryptocurrency derivatif yang diperdagangkan di Bursa.

Karakteristik DAEX

Mengamankan sebuah organisasi bersama Kustodian untuk semua aset yang terdaftar dalam ekosistem DAEX. Mekanisme enkripsi multi-level untuk DAEX dompet.

A transparan umum membersihkan jaringan yang memungkinkan informasi akuntansi yang transparan. Memungkinkan setiap orang untuk menyaksikan dan berbagi manfaat dari DAEX’s kliring ekosistem.

Buka ekosistem terbuka mendukung perdagangan dan kliring infrastruktur yang mendukung bisnis masa depan derivatif.

Pertukaran terpusat memiliki sejarah panjang menjadi target utama untuk hacking kelompok. Tampaknya seperti kejadian unduhan yang mana pencuri dapat mengakses dan mencuri dana dari entitas ini, dengan jumlah yang dicuri mulai hingga ratusan jutaan dolar.

Mirip dengan bank, entitas ini terpusat berada dalam kendali penuh dari dana saat seorang pedagang membuat deposit di exchange. Mereka juga bertindak sebagai membersihkan rumah yang menyediakan layanan pencocokan, kliring dan penyelesaian. Dengan infrastruktur ini, pedagang harus sepenuhnya percaya pertukaran untuk tidak hanya menyimpan aset mereka aman dari ancaman eksternal maupun internal, tetapi juga memfasilitasi perdagangan yang berlangsung. Dompet panas yang mereka gunakan untuk menyimpan aset digital pelanggan mereka membuatnya mungkin bagi upaya hacking kata.

Perbandingan mode yang berbeda

Ekosistem DAEX merupakan kombinasi terbaik dari perdagangan terpusat dan terdistribusi kliring. DAEX pengguna dapat menikmati pengalaman yang disediakan oleh pertukaran terpusat trading terbaik dan juga pada saat yang sama tidak perlu khawatir tentang keselamatan aset perdagangan mereka. DAEX juga secara signifikan menurunkan hambatan teknis dan bisnis entri untuk calon pertukaran, menyediakan dasar yang kuat untuk pertumbuhan bisnis mereka.

DAEX kliring solusi

Rantai kliring adalah inti dari DAEX kliring ekosistem. Ini adalah cryptocurrency bersumber terbuka yang membersihkan solusi berbasis teknologi didistribusikan ledger. Hotel ini menyediakan layanan Kliring dan penyelesaian kepada pengguna individu dan lembaga. Jaringan ini disebarkan pada beberapa node pada cloud publik. Menggunakan salah satu jenis POS konsensus mekanisme untuk memvalidasi transaksi.

Kontrak smart kliring yang didasarkan pada kontrak smart teknologi memainkan peran penting dalam Layanan kliring ini. Semua aturan bisnis Kliring dan penyelesaian diprogram ke dalam kontrak kliring ini. Kontrak ini cerdas selesai seluruh Kliring dan penyelesaian siklus perdagangan cocok. Setelah perdagangan cocok terbentuk dalam pertukaran berpartisipasi DAEX, itu dikirim ke rantai kliring. Kontrak smart kliring kemudian dibentuk untuk perdagangan ini cocok. Kontrak ini kliring pintar pertama akan memvalidasi perdagangan cocok untuk memastikan bahwa itu memenuhi semua persyaratan bisnis. Setelah validasi, kontrak smart berjalan melalui mekanisme konsensus dan kemudian update sesuai account pada buku besar.

Solusi Daex

DAEX dompet mendukung berbagai aset untuk perusahaan dan individu tingkat pelanggan.

Jaringan DAEX kliring Blockchain A umum kliring mendukung jaringan lintas kliring untuk aset digital.

DAEX mendukung dana investasi cryptocurrency pertukaran dan dompet, salib solusi jaringan dan aset manajemen proyek.

Rantai kliring adalah produk inti dari ekosistem DAEX, menyediakan institusi dan nasabah individu dengan bersatu Kliring dan penyelesaian layanan menggunakan didistribusikan teknologi ledger.

Dompet DAEX mendukung berbagai aset, yang diakses menggunakan kunci multi-segment, beberapa enkripsi menjaga dompet aman dan aman. Akhir pengguna memiliki kontrol penuh dan kepemilikan aset mereka.

Penggunaan Token DAEX

Ekosistem DAEX menggunakan token DAX fasilitas kerjasama antara bagian-bagian yang berbeda dalam sistem. Yayasan DAEX isu DAX untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan solusi DAEX. Selama fase awal persembahan, diterima cryptocurrencies termasuk BTC, ETH, QTUM, dan NEO. Kami akan menerbitkan sesuai ERC20 koin. Menerima cryptocurrencies akan dikelola oleh Yayasan DAEX, dan diawasi oleh Bursa secara kolektif. Kami juga akan membuat sebuah program komprehensif repurchase token untuk menghindari inflasi dan kunci bertahap dalam program pada beberapa aset yang dikeluarkan selama fase awal persembahan. Tujuan dari program ini adalah untuk mempertahankan jumlah yang wajar dari tanda-tanda di pasar.

DAEX sudah tersedia di pasar dan siap untuk exchages

LBANK : https://www.lbank.info/

BCEX : https://www.bcex.ca/coins

ALLCOIN : https://www.allcoin.com/coins

INDODAX : https://indodax.com/

DAEX dompet

Multi-aset DAEX dompet ini dirancang untuk memenuhi aset digital kebutuhan bisnis dan pengguna individu. Dompet juga bertindak sebagai bukti identitas. Dengan menggunakan mekanisme otentikasi identitas, pengguna dapat mengakses setiap asing dalam ekosistem DAEX mulus. Pengguna saat ini aset digital dompet sering kehilangan aset karena mencopot pemasangan atau menginstal ulang aplikasi, perubahan peraturan produk app store, pengguna lupa Sentence, kehilangan keystore file dan sebagainya.

Sistem pertahanan Multi-lapisan keamanan yang disediakan oleh dompet DAEX melindungi keamanan aset digital frommultiple sudut. Ini termasuk mobile keamanan mekanisme pertahanan, manajemen kunci yang aman, multi faktor otentikasi dan melindungi terhadap perilaku pengguna berbahaya. Sementara itu, thewallet’s tersegmentasi mekanisme kunci dapat digunakan untuk memulihkan aset jika pengguna kehilangan kunci mereka.

Prinsip-prinsip desain

Dompet DAEX mendukung berbagai aset digital yang besar.

Dengan sistem manajemen aset tunggal-identitas akun, dompet mampu mengatasi tantangan-tantangan yang disajikan oleh perbedaan dalam sistem akun dan Global DAEX dasar arsitektur teknis antara berbagai bursa dan blockchains.

Kunci multi-segment melindungi aset pengguna, sambil menyediakan kontrol total aset. Jika organisasi lain memegang segmen kunci, mereka secara independen tidak dapat memulihkan seluruh kunci atau transaksi aset memulai.

Dengan fungsi tingkat perusahaan, misalnya beberapa tingkat otorisasi fitur kolaborasi dan untuk beberapa pengguna dari sama dompet, dompet DAEX ini juga menjadi manajer aset digital yang sangat baik untuk organisasi pengguna.

Sebagai alat manajemen aset digital satu-stop yang mampu untuk memenuhi penyimpanan, pembayaran, perdagangan kebutuhan pengguna sementara juga mendukung layanan pihak ketiga, dompet DAEX memperluas kemampuan valueadded aset digital.

Pemerintahan ekosistem

Tiga komponen penting untuk sukses blockchain proyek yang diusulkan solusi teknis, struktur ekosistem yang dan model pemerintahan. Model pemerintahan direkomendasikan ekosistem menggabungkan sebuah pemerintahan protokol pada rantai dengan mekanisme kolaboratif konsensus di bawah thechain.

Walaupun kekokohan blockchain telah diuji, holistik keamanan ekosistem aset digital yang memerlukan lebih. Dalam rangka untuk anecosystem aman, memerlukan serangkaian efektif mekanisme serta fokus dan
perhatian ekosistem pembangun, pengguna, dan regulator. Beberapa pengguna, namun, memilih untuk tidak memiliki persyaratan keamanan yang ketat seperti. Oleh karena itu, DAEX kliring ekosistem bertujuan untuk mengurangi frekuensi intervensi pemerintahan maupun meningkatkan ketahanan ekosistem melalui optimalisasi berikut:

  • Keamanan algoritma: Beberapa algoritma kriptografi dalam ekosistem telah dioptimalkan, termasuk tanda tangan ambang batas, angka pseudo-random generator algoritma, VRF dan banyak lagi.
  • Protokol keamanan: ASPoS konsensus menawarkan keamanan dan efektivitas yang lebih besar. Dengan kliring dan penyelesaian protokol lebih aman, lebih efisien dan lebih murah daripada teknologi cross-jaringan lainnya.
  • Pelaksanaan keamanan: Ekosistem mendukung multi-Partai audit kontrak pintar, formal validasi dan pengujian yang komprehensif.
  • Manajemen Keamanan: Sistem manajemen risiko blockchain berbasis ekosistem kustom dikembangkan, dengan menyimpan oleh isolasi fisik dan manajemen hirarkis izin untuk organisasi dompet off jaringan data.

ROADMAP

Kuartal 1 2018 menerbitkan DAEX non-teknis Whitepaper

Kuartal 2 2018 mempublikasikan Whitepaper teknis DAEX

Kuartal 4 2018 rilis menguji Net untuk pengujian Beta

Kuartal 1 2019 rilis versi utama 1.0 bersih

Kuartal 2 2019 utama bersih versi 2.0

Informasi lebih lanjut hubungi :

Website: https://daex.io
Whitepaper : https://www.daex.io/daexPaper.do
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2910479.0
Medium: https://medium.com/daex
Twitter: https://twitter.com/DaexBlockchain
Telegram: https://t.me/DAEXOfficial_en
Reddit: https://www.reddit.com/r/DAEX_Blockchain
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar