SOUNDEON

Soundeon hari ini saya ingin berbicara tentang sebuah bola sebagai musik. Ruang lingkup yang sangat menarik dan yang paling populer. Setelah semua, setiap hari di dunia menjadi lebih dan lebih banyak musisi, menciptakan kelompok-kelompok mereka sendiri dan dilaksanakan berbagai kegiatan kreatif. Tapi, untuk sangat menyesal untuk biasa tentang musisi seperti tahu unit, yaitu teman dan dikenal. Hal ini sangat buruk dan itulah alasan mengapa banyak orang-orang berbakat atau kelompok bahkan pergi keluar dan mereka juga hanya unit dikenal. Masalah utama adalah untuk dipublikasikan. Untuk tujuan ini, hal ini diperlukan untuk lulus pilihan yang sangat serius dan serius sambungan melalui puluhan mediator. Pada akhirnya, hal ini tidak hanya perantara, tetapi juga sejumlah besar uang yang akan dibutuhkan untuk kemajuan di atmosfer lebih rendah. Oleh karena itu diperlukan untuk serius memutuskan untuk mengimplementasikan sebuah platform yang akan mampu musisi dan seniman di cahaya. Dan sebenarnya, ada proyek tersebut. Saya ingin memperkenalkan sebuah proyek yang saya datang di untuk waktu yang lama dan ingin memberitahu Anda tentang hal itu. Proyek ini disebut Soundeon.

Tentang proyek

Soundeon-pada intinya, proyek ini ke masalah tidak tersedianya lingkup. Ini akan berguna tidak hanya bagi pendengar sederhana tetapi juga untuk seniman paling penting. Berkat proyek seniman akan dapat untuk mewujudkan kreativitas mereka dan melanjutkan. Ini adalah proyek ini akan terlibat dalam dukungan dari para seniman dan perkembangan mereka. Dengan demikian, berkat proyek ini akan menjadi sejumlah besar perantara, yang hanya menghalangi perkembangan individu kreatif.

Proyek ini memiliki berbagai macam pembangunan. Anda dapat melihat bahwa platform ditujukan hanya aksesori seniman, tetapi juga benar-benar semua belajar dari lingkup. Misalnya, Anda dapat menunjukkan hak cipta Anda telah dirilis bekerja, atau karya yang sedang dalam proses pembangunan. Soundeon akan mungkin dengan mengorbankan inovasi yang luar biasa sebagai smart kontrak. Itu akan menyebabkan perjanjian hak cipta dan tidak mengubah atau menggantinya. Ini adalah plus besar teknologi ini. Pada saat yang sama, teknologi untuk menyadari di mana kejujuran, transparansi, dan yang paling penting keterbukaan lingkup! Itu juga berasal dari fakta bahwa proyek akan memiliki pasar-pasar sendiri, dan berkat yang pencipta akan mampu menyadari kreativitas mereka dan mendapatkan sepotong roti untuk itu.

Masalah & Solusi

Industri musik sulit untuk menavigasi, yang membuatnya tidak dapat diakses bagi sebagian besar musisi. Mereka harus mencari pengakuan dari produser musik, manajer, label rekaman dan promotor konser yang hanya sebagian mengatasi kebutuhan seniman.

Cara lama kehilangan mereka menikmati di dunia selalu berubah dan industri musik membutuhkan solusi baru juga. Jenis yang dapat menjamin kesempatan yang sama untuk semua.

Soundeon-sebuah platform desentralisasi dan terintegrasi secara vertikal musik perintis yang mencakup semua aspek dari industri musik. Dari penciptaan dan hak cipta karya kontrak penjualan aset-aset musik yang ada dan masa depan, untuk konser organisasi dan penjualan tiket.

Kemajuan di blockchain komputasi memampukan kita untuk mengembangkan Creative Smart Contract (CSC)™, sebuah perjanjian hak media diri pelaksana yang adalah tulang punggung untuk platform kami. Informasi simetri, kepastian dan kelincahan CSC™ mudah digunakan secara inheren meningkatkan keadilan, transparansi dan kepercayaan, yang kurang industri media.

Misi kami

Untuk menemukan bakat dan memberdayakan pencipta untuk mengambil kendali dari pekerjaan mereka dengan mengembangkan pintar berbasis blockchain satu kontrak media hak dan manajemen lingkungan yang disensor, abadi, adil, transparan dan memupuk hubungan semakin dekat seniman dan penggemar musik.

Visi kami

Untuk menciptakan pengalaman hiburan utama dengan membawa transparansi dan inovasi untuk industri musik. Dimana keberhasilan bergantung pada kebaikan dan pencipta semata-mata dapat berfokus pada menciptakan

Seniman Manifesto

Sesuai dengan keyakinan ini, Soundeon menentukan prinsip kesempatan yang sama untuk semua, independen dari ras, agama atau latar belakang keluarga. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mempromosikan seni di seluruh kelompok masyarakat dengan menyumbangkan 10% dari pendapatan Soundeon’s upaya filantropis.

Saya ingin menyoroti aspek yang paling penting dari proyek ini:

1. kemungkinan melakukan sesuatu seperti biaya, berinvestasi dalam kreativitas Anda. Secara sederhana, Anda akan mampu menjual kykies, dan mendapatkan investasi dari pengguna proyek yang akan memungkinkan untuk membuat beberapa pekerjaan yang kreatif.

2. proyek akan diimplementasikan pasar yang sangat baik sistem penjualan hak cipta. Hanya berpikir, Anda akan dapat memiliki hak cipta Anda pada komposisi tertentu, mempesonakan dan dengan demikian menerima dukungan untuk proyek-proyek berikut. Sangat mudah, dan yang paling penting itu adalah sesuatu yang akan membantu Anda untuk mewujudkan seniman di masa depan.

3. kemampuan untuk melacak popularitas dan permintaan untuk konten. Yaitu pengguna untuk melacak betapa pentingnya pekerjaan mereka dan berapa banyak mereka akan menguntungkan. Sangat penting untuk perkembangan lebih lanjut artis dan kreativitas nya secara umum.

4. built-in Media player, yang hanya biaya blockchain teknologi akan mengumpulkan semua informasi tentang popularitas komposisi. Setelah semua, dengan esensi-Nya melalui itu Anda akan mendengarkan klip dan menyenangkan.

5. juga, itu akan mungkin untuk membeli tiket untuk konser langsung, tanpa harapan perantara, yang hanya melakukannya, bagaimana mengubah harga tiket.

Rincian ICO

Token akan disebut: Soundeon.

Harga per unit akan membuktikan: 1 Soundeon = $0.056923

Tanggal penjualan: penjualan pribadi: dari 11 Juni 26 Juni 2018.

Penjualan pra: dari 27 Juni 26 Juli 2018.

Panggung utama: 27 Juli 31 Agustus 2018.

Minimal target penjualan: 52 700 000 bukti Soundeon.

Token utilitas

  • Bootstrap jaringan efects
  • Perdagangan seniman koin
  • Adil-play jaminan
  • Pembayaran untuk platform Layanan

Deskripsi lapis demi lapis penggunaan Token

Musik Token Sale: Pada lapisan token penjualan musik, penggemar mampu membeli seniman token kampanye “Musik Token dijual” dengan tanda-tanda Soundeon mereka. “Musik Token Sale” kampanye token mewakili persentase kepemilikan aset masa depan yang diberikan – yaitu hak royalti aset yang dijelaskan dalam kampanye “Musik Token dijual”. Setelah dibeli, “Musik Token Sale” kampanye token pemegang memenuhi syarat untuk menerima bagian mereka sesuai dari royalti dari aset yang mendasari dalam nilai mata uang.

Soundeon Exchange: Banyak seperti lapisan “Musik Token Sale”, Soundeon asing bekerja dengan cara yang sama kecuali bahwa aset adalah aset yang ada daripada salah satu yang sedang dibuat di masa depan.

Soundeon Monitor: adalah lapisan yang melakukan royalti hak administrasi dan data analisis layanan pada Soundeon platform. Soundeon Token digunakan untuk membayar untuk layanan ini diberikan oleh Soundeon.Royalty hasil yang dikumpulkan dalam fiat tetap fiat, dan didistribusikan di fiat kepada pemegang hak. Royalti yang dikumpulkan pada platform Soundeon (yaitu Soundeon Player), didistribusikan dalam tanda-tanda Soundeon. Oleh karena itu dalam setiap kasus, biaya transaksi dibatasi atau terbatas sebanyak mungkin.

Penggemar & Pendukung

  1. Berpartisipasi dalam penjualan token musik dan menjadi co-pemilik hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya
  2. Membeli yang ada aliran royalti
  3. Mengumpulkan semua yang “seluruh dunia” royalti dalam lingkungan aplikasi tunggal dengan wawasan analytics. Dengan built-in smart kontrak proses ini otomatis, diverifikasi, dan transparan.
  4. Kesempatan untuk mendukung artis favorit Anda secara langsung
  5. Temukan lagu baru dan personalisasi playlist dengan built-in kesetiaan imbalan, baik online dan offline.
  6. Menemukan peristiwa terbaru, buku dan membeli tiket pada nilai nominal. Dapatkan saran pribadi dan promosi untuk acara mendatang.

Musisi & Penulis

  1. Membuat penjualan Anda sendiri token untuk musik dan proyek-proyek video
  2. Menjual royalti musik yang ada pada platform dalam pecahan melalui smart kontrak
  3. Mendaftar dan melindungi hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya di seluruh dunia
  4. Mengumpulkan royalti di seluruh dunia melalui tunggal, gratis, dan mudah-ke-menggunakan antarmuka digital dengan kontrak smart terpadu dan mendapatkan wawasan pendapatan bersama dengan analisis data
  5. Aliran musik via pemain blockchain kami dengan teknologi distribusi transparan royalti

ROADMAP

Oktober, 2017 ide berasal

Desember, 2017 mengamankan investasi pra-benih yang bulat (US$ 600.000) dari dana Singapura usaha

Meluncurkan versi alpha Platform Apr, 2018

Jun-Oct Soundeon Token dijual

Agustus, 2018 meluncurkan versi Beta

Nov, 2018 Token penjualan untuk semua pengguna l aunch

Feb, 2019 penuh sesuai dengan peraturan Soundeon asing lapisan peluncuran

Jun, 2019 Soundeon tiket lapisan peluncuran versi beta

September, 2019 Soundeon Monitor peluncuran

Desember, 2019 sepenuhnya bekerja platform ekspansi di seluruh dunia

Mar, 2020 Soundeon protokol meluncurkan untuk layanan eksternal

Kesimpulan

Soundeon saya ingin mengatakan bahwa saya hanya melakukan review tentang proyek dan mengekspresikan pendapat saya tentang produk tertentu, serta pelaksanaan ide-ide yang disajikan kepada kita oleh pengembang. Saya sedang tidak mendorong Anda berinvestasi karena investasi adalah masalah keputusan pribadi setiap pengguna. Juga, saya bukan ahli keuangan yang dapat memberikan nasihat tentang investasi. Anda mengambil keputusan ini hanya oleh diri sendiri. Saya ingin mengingatkan bahwa saya tidak memiliki tanggung jawab untuk investasi Anda. Baca ulasan saya dan belajar banyak hal yang menarik. Semoga hari Anda menyenangkan

Informasi lebih lanjut hubungi :

Website: https://soundeon.com/en
Whitepaper: https://soundeon.com/Soundeon_WP.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3377820.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3414344.0
Facebook : https://web.facebook.com/soundeon
Twitter: https://twitter.com/soundeoncom
Telegram: https://t.me/soundeon
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar