VIVA NETWORK

TENTANG JARINGAN VIVA

Viva adalah transformatif teknologi keuangan yang memperkenalkan skala besar desentralisasi hipotek pembiayaan kepada dunia. Viva’s platform akan memanfaatkan cerdas kontrak pinjaman rumah crowdfund, menghubungkan peminjam dan investor secara langsung dalam ekosistem yang desentralisasi, trustless. Dengan memanfaatkan blockchain ultra aman transaksi, Viva memotong perantara, mengakibatkan proses pinjaman yang lebih menguntungkan dan efisien bagi semua pihak. Viva memungkinkan pasar bebas untuk menentukan tingkat bunga peminjam di hipotek dan menghilangkan kebutuhan untuk Bank dan perantara keuangan lainnya. Dengan menghilangkan inefisiensi dalam sistem keuangan lokal, tingkat hipotek akan lebih adil dan akurat mencerminkan tingkat risiko yang terkait dengan nilai aset yang sebenarnya.

VISI

Viva jaringan solusi yang paling efektif untuk kekayaan ekonomi global kesenjangan yang kemajuan teknologi. Teknologi Blockchain adalah inovasi yang telah terbukti kemampuannya untuk mendesentralisasikan anddisrupt beberapa industri terbesar di dunia. Viva bertujuan untuk merevolusi hipotek kuno pinjaman industri oleh menggunting perantara dan desentralisasi proses, sehingga menerapkan pendekatan fundamental lebih mudah diakses dan transparan untuk pembiayaan. Viva teknologi akan meningkatkan ketersediaan kredit untuk peminjam dan untuk pertama kalinya memungkinkan bebas-kelembagaan investor untuk berpartisipasi dalam yang konsisten, Beragun asset kembali berhubungan dengan investasi hipotek, produk yang memiliki tradisional telah disediakan semata-mata untuk lembaga keuangan besar.

MISI

Misi kami adalah untuk merintis jalan baru dan ditingkatkan untuk membeli rumah. Sistem pembiayaan Viva’s menggunakan teknologi smart kontrak untuk menghubungkan homebuyers dan pemberi pinjaman secara langsung, memperkenalkan pasar bebas dan menghilangkan kebutuhan untuk bergantung pada perusahaan besar untuk membiayai & membeli rumah. Di Viva jaringan kami percaya di pasar bebas dan adil untuk semua. Kami termotivasi oleh kebaikan yang lebih besar-untuk meningkatkan sistem hipotek tidak adil dan berusia berabad-abad yang telah dikendalikan oleh bank-bank besar selama ratusan tahun. Kami berada di sini untuk mengambil keuntungan yang biasanya telah memicu bank-bank besar monopoli dan kembali keuntungan mereka ke orang-orang. Rumah kami sistem pembiayaan lebih baik, lebih cepat dan secara eksponensial lebih inklusif- dan dengan bantuan Anda, itu dapat menjadi standar baru besok.

KEUNTUNGAN DARI JARINGAN VIVA

Untuk pembeli rumah

  • Rendah tingkat hipotek

Tabungan yang dihasilkan oleh eluding sistem keuangan lokal adalah perkiraan biaya & berkisar antara 20-40% dari total biaya bunga.

  • Akses ke Modal Asing

Untuk pertama kalinya, Viva memperkenalkan modal asing untuk pinjaman hipotek, mengarah ke lebih banyak pilihan dan lebih baik penawaran untuk homebuyers.

  • Cepat, mudah & transparan

Dengan membiarkan pasar bebas memutuskan jika disetujui pemberi pinjaman hipotek, peminjam dapat menikmati penuh transparansi dalam proses persetujuan pinjaman dan benar-benar menghindari proses yang lama, yang rumit.

  • Hibrida, ramah pengguna platform

Pinjaman hipotek dibayar dengan mata uang transfer kawat dan Viva, seperti kredit reguler.

Untuk investor

  • Profitabilitas

Memperkenalkan kelas aset yang sama sekali baru. Karena struktur efisien FMS hipotek produk investasi, investor dapat memperoleh manfaat dari menghasilkan hasil yang secara signifikan lebih tinggi dibandingkan investasi lain, risiko serupa profil (misalnya. Wall Street’s MBS).

  • Keselamatan & jaminan

Dalam skenario default, Semua pinjaman hipotek yang diproduksi oleh Viva dijamin oleh kebijakan asuransi hipotek pribadi (PMI) sehingga investor internasional memiliki kenyamanan & jaminan atas investasi mereka.

  • Likuiditas

Tidak seperti sistem pembiayaan untuk rekan lain, pecahan saham hipotek akan efek cair dan tradeable di Viva sekunder pasar FMS pertukaran Platform. Memecahkan masalah yang paling penting di arena pembiayaan alternatif.

  • Transparansi lengkap

Tidak seperti investasi hipotek lainnya, produk FMS memungkinkan investor dengan transparansi lengkap-memungkinkan investor untuk melihat semua rincian dari investasi calon hipotek mereka, sementara melindungi privasi peminjam.

CARA KERJANYA

Teknologi yang akan kekuatan RV2 terdiri dari kombinasi prediktif algoritma dan mesin belajar perangkat lunak. Sistem memerlukan konstan data baru masukan untuk memastikan bahwa valuasi tetap terbaru dan akurat. Untuk memperoleh data ini, penggunaan sistem insentif diperlukan. Sistem ini bergantung pada jaringan “penilaian informasi Providers”(“VIPs”) yang akan menjadi insentif untuk memasukkan data untuk VIVA Token.

Akan ada dua klasifikasi VIP:

1. pribadi VIP (“PVIPs”)

2. teknis VIP (“TVIPs”)

INFORMASI DETAIL TOKEN

Token: VIVA

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Nomor: 3 miliar VIVA

Harga: 35.714 VIVA = 1 ETH

Pembayaran: ETH

Topi:

Topi keras: 3 miliar VIVA Preico

Jumlah:

Mulai: 31.03.2018

Penyelesaian: 14.04.2018

Bonus: 35%

ICO

Jumlah:

Mulai: 14.04.2018 penyelesaian: 14.06.2018

Bonus:

Hingga 11.200 ETH – 25%

Hingga 33.070 ETH – 15%

Hingga 68.700 ETH-No 1-1,9 ETH – 5%

1,9-2.9 ETH – 10%

2.9-7 ETH – 15%

DISTRIBUSI TOKEN

Pasokan Total 100%

75% token generasi acara distribusi

7,5 tim % alokasi

Alokasi dana cadangan 10%

3.75 alokasi % penasihat’

3.75% pemasaran, karunia dan kontribusi pribadi alokasi

VIVA TIM

Tarek  Waked

Pejabat strategi

Wilson Carter

Direktur Pemasaran

David Erichsen

Chief Technical Officer

William Lewis

Direktur Pengembangan

Katherine Master

Direktur hubungan masyarakat

Alex Brown

Keuangan Controller

Cameron Smith

Sosial Media Manager

Nikolai Paloni

Merek Manajer

Kenneth Thomson

Analis pasar

Jeff Hooton

Pengembang perangkat lunak

Nick Thomson

Chief Executive Officer

Christian Fiddick

Pengembang utama

Benjamin Erichsen

Chief Operation Officer

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: http://www.vivanetwork.org/
Whitepaper: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3430485.0;all
Twitter: https://twitter.com/TheVivaNetwork
Telegram: http://t.me/Wearethevivanetwork
Facebook: https://www.facebook.com/VivaNetworkOfficial/
GitHub: https://github.com/viva-network/viva-tge
Medium: https://medium.com/@VivaNetwork
Reddit: https://www.reddit.com/r/TheVivaNetwork/
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

 

Tinggalkan komentar