PHILANTHOR

TENTANG PHILANTHOR

Philanthor sebagai Philanthor pikiran kolektif adalah untuk orang yang berpikiran sama dengan berbagi keyakinan, ide-ide dan sikap moral, yang ingin meningkatkan kehidupan di bumi. Bersama-sama kita akan menggabungkan hal-hal yang kita pedulikan sebagai kecerdasan kolektif, dan fokus langsung menuju berbuat baik untuk bumi, manusia dan generasi mendatang.

Kecerdasan kolektif kita, bertindak sebagai sebuah pikiran kolektif bersatu yang kuat, akan berusaha untuk meningkatkan kehidupan di bumi non-stop, terus memungkinkan solusi jangka panjang, langsung bereaksi terhadap krisis dan keadaan darurat.

Dengan blockchain pada intinya, Philanthor bekerja menuju memperbaiki masalah nyata. Dana, bantuan, dan sumber daya mengalir anggun antara penyebab mencerminkan keinginan anggota kami pikiran kolektif, tanpa batas-batas geografis, sosial atau budaya bias.

Mengapa kita perlu Philantropi

Filantropi Yayasan dukungan proyek dan usaha-usaha yang mungkin menjadi terlalu ceruk, tidak populer atau kontroversial untuk memperoleh dukungan yang luas dari masyarakat umum atau pemerintah. Sebagai contoh perusahaan farmasi besar menghabiskan miliaran dolar dalam R&D sebagian besar untuk obat yang memiliki nilai komersial besar tetapi mengabaikan penyakit ceruk yang lebih kurang tersebar luas atau yang terutama mempengaruhi termiskin. Akibatnya, ribuan tim penelitian medis di seluruh dunia berjuang untuk mendanai pekerjaan mereka penting yang memerangi penyakit menular. Sama terjadi di daerah lain, termasuk: energi terbarukan, pendidikan, kesetaraan gender, hak-hak minoritas dan banyak lagi. Kemajuan umat manusia, menyelamatkan bumi dan sumber daya alam kita tergantung hingga tingkat tertentu, pada yayasan swasta yang tidak mencari keuangan keuntungan, tetapi lebih baik.

Yayasan swasta warisan

Bagi mereka yang mencari filantropis fleksibilitas dan dampak, kendaraan tradisional pilihan adalah “Yayasan swasta”. Dengan kontrol keuangan yang tak tertandingi, keuntungan pajak yang kuat, dan kemampuan untuk melestarikan warisan keluarga, filantropi keluarga menganggapnya standar emas amal memberikan kendaraan dan tradisional tersedia hanya untuk kekayaan bersih tinggi Keluarga. Kita akan mengganggu itu, membentuk masa depan filantropi dan membuat orang dermawan benar.

Filantropi dengan Blockchain

Filantropi tradisional besar tetapi memiliki masalah mendasar. Philanthor dengan menggunakan Blockchain memberikan sebuah janji besar untuk membentuk masa depan filantropis Yayasan:

  • Penggunaan mata uang-kripto menghilangkan (atau mengurangi secara dramatis) melumpuhkan biaya transaksi, menghilangkan Bank, lembaga, dan orang lain tengah dari persamaan-kami ingin dana maksimum untuk mencapai penyebab kami didukung.
  • Namanya Decentralised otomatisasi pengambilan keputusan (DAO) – dengan Philanthor keputusan yang dikelola oleh kolektif
    kecerdasan berpotensi ribuan anggota, dan diatur oleh smart-kontrak.
  • Transparansi lengkap yang membangun kepercayaan dan mengurangi limbah dari dana dan usaha. Masalah besar dengan amal tradisional, tetapi dengan blockchain semua transaksi terlihat dan tidak dirusak dengan.
  • Akses ke besar-besaran kerumunan partisipasi pendanaan dan global-berkat ICO mekanisme kita mampu mencapai siapapun, dimanapun dan membuat dampak jangka panjang yang besar.
  • Mengukur dampak – karena aktivitas selama blockchain didokumentasikan, mengukur dampak dari Yayasan dicapai, yang merupakan masalah besar di filantropi tradisional.

Philanthor teknologi

Kami telah menghabiskan selama 18 bulan mengembangkan platform AI dan Blockchain, hati-hati dirancang untuk tugas tertentu untuk memastikan bahwa sumbangan pergi cepat dan transparan untuk dikantor mereka yang membutuhkan

Blockchain

Memungkinkan transparansi, reliabilty, dan memastikan bahwa penyebab kami menerima donasi penuh dengan Bank kurang & lain pria-di-the-tengah

Video Analytics

Dengan kami AI berbasis Video wawancara analytics teknologi kami telah mampu menganalisa lebih hibah dan beasiswa aplikasi lebih cepat daripada segala manusia dapat

KYC

Kami berkembang, tahu-Anda-klien alat-alat in-house kami pastikan untuk bekerja dengan orang-orang yang nyata, mengurangi risiko dan penipuan

AI & pembelajaran mesin

Platform pembelajaran kami menjadi lebih otonom dan cerdas dengan waktu, mampu memilah calon sumbangan yang lebih baik dan pengurangan biaya

Gambar pengakuan

Kita membaca & mengenali dokumen secara otomatis, memverifikasi dan mengkategorikan mereka, dimaksudkan untuk mengurangi waktu pengolahan dan membuat yakin bantuan uang terjadi di mana dan Kapan diperlukan

Penipuan deteksi

Luar KYC kami, kami telah mengembangkan metholdogy tightenting secrutiy, penipuan dan cyber ancaman.

Philanthor’s Platform & Ekosistem

Philanthor platform menciptakan sebuah token eco-sistem berbasis pribadi donor dan CSR yang memberikan kontribusi untuk penyebab dengan cita-cita bersama, baik dalam fiat, kripto uang atau baik & layanan. PTH token menjadi representasi mata uang dari ide-ide kolektif, yang terwujud melalui blockchain dan cerdas kontrak.

Ilustrasi:

Profesor Roberto Dillon memimpin sebuah tim riset Universitas yang bekerja pada bantuan Virtual Reality (VR) untuk Alzheimer pasien. Ia perlu 12 VR set untuk percobaan manusia, jadi ia menciptakan permintaan hibah pada platform dengan berkontribusi token PTH 1.000 terhadap proyek. Dana hibah Philanthor’s memiliki anggota yang tertarik dengan Alzheimer resrach, jadi Philanthor memberikan kontribusi tambahan 10.000 PTH. Proyek kemudian terdaftar di pasar, dan perusahaan yang memproduksi VR headset dapat bergabung dan menerima token PTH sebagai pembayaran, dibiayakan sehingga dari anggaran CSR mereka. Tidak hanya mereka mendapatkan untuk menyumbangkan, mereka semua bisa mendukung penggunaan produk mereka di luar game menjadi profesional dan kesehatan daerah penelitian, menyelaraskan dengan nilai-nilai sosial mereka. Tidak hanya itu, tetapi perusahaan menyumbang sekarang memiliki dompet dengan PTH Token yang mereka dapat menggunakan untuk mensponsori proyek masa depan atau hanya memilih untuk menyumbangkan mereka kembali.

Anggota pilihan penyebab

Setiap anggota diundang untuk membuat profil filantropis, dimana ia menunjukkan jenis penyebab dia ingin mendukung. Kategori dibagi menjadi beberapa bagian: geografi, demografi dan penyebab, anggota juga dapat menyarankan kategori baru yang dekat dengan hati mereka. Anggota juga dapat memulai filantropi baru menyebabkan, atau permintaan hibah. Wawasan dan analytics dashboard memberikan gambaran real-time proyek, pendanaan dan dampak.

ICO rincian

Informasi Umum

Token: PTH

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 2.000.000.000 per PTH

Harga: 1 ETH = 10.000 PTH

Pembayaran: ETH

Topi keras: USD 20.000.000

ICO pra

Mulai: 07/01/2018

Penyelesaian: 07/31/2018

ICO

Jumlah: 700,000,000 PTH

Mulai: 9/1/2018

Penyelesaian: 10/31/2018

Philanthor’s komitmen untuk filantropi

Kami khusus telah dialokasikan dan pra-didistribusikan token PTH 100 juta, dengan nilai dari $50 m, ke dompet 5 dana (penelitian hibah, investasi sosial, bantuan darurat bantuan, amal & scholarships).50% dari tanda-tanda yang dijual selama penjualan umum diarahkan ke dana ini 5. Yang berarti bahwa Philanthor berkomitmen untuk benih dana dengan setengah dari uang dibangkitkan dalam penjualan token dan menggunakannya langsung untuk aktivitas filantropi.

Penggunaan token

Kami ingin menginspirasi orang untuk membuat perbedaan di dunia dengan aktif terlibat dalam kegiatan Derma. Tidak seperti tradisional sumbangan yang pada dasarnya “hadiah dan lupa”, kami PTH donasi utilitas Token adalah lebih dari itu, dan memberikan donor dengan keuntungan sebagai berikut:

  1. Pemegang Token akan menjadi anggota dari platform dan komunitas kita dan akan mampu memberikan kontribusi pengetahuan, meningkatkan kesadaran untuk penyebab kemudian memilih dan mempengaruhi jenis penyebab kami mendukung.
  2. Sumbangan kembali – pada setiap titik mereka dapat memilih untuk memberikan token kembali mereka favorit non-profit/s atau kriteria non-laba. Menerima non-laba dapat menjual bukti ini lagi untuk mengumpulkan dana tambahan.
  3. Marketplace-kami berharap corporation untuk bergabung dengan komunitas kami dengan sumbangan melalui mereka program Corporate Social Responsibility (CSR), yang mungkin memberikan anggota kami individu dengan manfaat berbagai barang dan jasa yang disumbangkan oleh perusahaan-perusahaan ini, dalam bentuk platform perdagangan berbasis Token.
  4. Anggota juga akan mampu menggunakan token mereka untuk memperkenalkan dan menciptakan kesadaran untuk penyebab mereka dikaitkan dengan komunitas mereka sendiri atau tempat kerja, dan meningkatkan sumbangan untuk penyebab ini pada platform.
  5. Pengurangan pajak – tunduk pada yurisdiksi dan hukum setempat.

ROADMAP

Q1 2017

Konseptualisasi

Tim dianugerahi: Perancis Tech tiket untuk teknologi maju (biner proyek).

Tim yang menerima hibah dari BPI.

Q2-Q4 2017

Awal R & D

Mengembangkan KYC platform

Mengembangkan sistem verifikasi dokumen

Menerapkan AI & mesin belajar platform untuk verifikasi pengguna.

Q1 2018

Pengembangan berdasarkan platform analisis video AI.

Q2 2018

Publikasi dari versi pertama dari kertas putih

Peluncuran Website

Meluncurkan pra-penjualan

Q3 2018

Kelanjutan pra-penjualan

Mengembangkan distribusi Blockchain sumbangan dengan kontrak smart
Masalah MVP pengguna konsol.

Q4 2018

Peluncuran kerumunan dijual

Mulai menyumbang dan berinvestasi dalam proses sosial

Menarik sponsor perusahaan CSR.

2019-2020

Fokus pada kegiatan-kegiatan amal:

Pilihan penyebab

Pembagian uang sumbangan

Kelanjutan dari bekerja pada pengembangan teknologi dan platform.

TIM

ORI Cohen

Chief Executive Officer

Shlomit Saar-Cohen

Chief Marketing Officer

Ofer Tal

Chief Technology Officer

Penasihat

Profesor Mike Gibbs

Profesor klinis ekonomi, Universitas Chicago Booth School of Business

Cohen Mordechai (Kedmon), PhD

Spesialis terkenal di pedesaan perencanaan, air dan teknologi pertanian.

Profesor Roberto Dillon

Profesor, Permainan perancang dan penulis, penelitian teknologi kesehatan, James Cook University

Ann Burgraff Rowell

Kepala APAC pemasaran di Qlik data-analytics, pendiri ruang untuk dibaca Singapura, mantan VP Pemasaran di Sales Force & klik dua kali

Susanna Hasenoehrl

Pendiri Joice, perusahaan saran gizi dipersonalisasi berdasarkan bukti dan Direktur kemitraan Global di Healint.

Jordi Esparza, PhD

Kepala pembangunan di Takeda, biotechnologist industri yang didedikasikan untuk pengembangan vaksin.

Jonathan Lloyd

Ahli energi terbarukan, kepala bidang pengembangan bisnis di Sulzer RES, Swiss, mantan VP di Alstom Power

Pierre Courteille

VP Prancis biotek Dewan, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pemasaran dan penjualan dalam industri farmasi.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://www.philanthor.com/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4580512
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4580626.0
Whitepaper: https://www.philanthor.com/assets/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/philanthor/
Medium: https://medium.com/@Philanthor
Twitter: https://twitter.com/philanthor1
Telegram: https://t.me/joinchat/De8h0A2tROb6LWfKRnQPrw
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar