CEWNOTE

TENTANG

Cewnote adalah sebuah platform desentralisasi berita yang menggunakan teknologi blockchain dan didirikan pada Ethereum blockchain. Menggunakan Blockchain teknologi akan mendesentralisasikan Cewnote platform dan dapat lebih dapat diandalkan. Kami akan menggunakan algoritma yang canggih yang memungkinkan penggunaan token Cewnote untuk melakukan desentralisasi dan merevolusi industri berita. Cewnote ingin mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam online media / berita industri untuk mendesentralisasikan industri ini di seluruh dunia.

Platform desentralisasi berita mereka didukung oleh insentif bagi individu untuk menciptakan, meninjau dan mengkonsumsi berita. Inovasi blockchains diverifikasi cryptographically dijamin ledgers global yang dapat menyebabkan jenis struktur insentif yang baru. Pengembang dapat menggunakan blockchain cryptocurrency, yang tidak hanya desentralisasi politik, tetapi juga didukung oleh bukti.

Cewnote memungkinkan penulis untuk menghasilkan konten berita yang akan ditinjau oleh fakta dada. Semua pihak yang menerbitkan artikel nyata dihargai dengan catatan pemerintah dan kepentingan perusahaan.

VISI

Visi kami adalah untuk menjadi platform Warta Lanjutan yang membuat penggunaan teknologi blockchain dan beberapa fitur untuk merevolusi industri berita.

MISI

Misi kami adalah untuk memberikan massa kesempatan untuk memutuskan apakah Berita dapat dipercaya atau tidak.

Strategi

Pendekatan kami tergantung pada 2 strategi:

  • Berita kontributor akan dapat membuat account pada Cewnote platform dan
    dapat mulai menulis artikel untuk Cewnote (CEW) token kembali.
  • Berita konsumen akan mampu memilih dan memutuskan apakah Berita dapat dipercaya atau
    tidak dengan menggunakan lanjutan sistem pemungutan suara. Pemungutan suara akan mungkin oleh CEW-Token.

Kami berencana untuk mengintegrasikan platform blockchain kami ke situs-situs berita dan blog di industri online media lainnya.

MENGAPA CEWNOTE KEUNGGULAN KOMPETITIF

Cewnote memiliki kesempatan unik untuk menghasilkan berita yang kita belum pernah lihat sebelumnya.

BLOCKCHAIN INFRASTRUKTUR

Mengintegrasikan blockchain teknologi untuk menciptakan kualitas tinggi algoritma dan melindungi sumber daya.

INTEGRASI TOKEN YANG SEDERHANA

Dibayar untuk menulis artikel.

SISTEM GLOBAL DAN AMAN

Kita tidak perlu informasi pribadi, pelanggan kami akan memiliki akses anonim di seluruh dunia. Pembayaran yang dilakukan di CewNote token.

Untuk melindungi privasi Anda di Cewnote, Anda tidak perlu untuk berbagi informasi pribadi Anda dengan kami sebelum Anda membuat account. Account dapat diatur dengan mudah, cepat dan secara anonim. Setelah Anda mengatur, akun Anda akan memiliki status yang kategori F. Namun, Anda dapat mencapai status yang lebih tinggi dengan menulis artikel dan menerima suara.

Pengguna perlu untuk membangun masyarakat sekitar pekerjaan mereka karena mereka alias terkait untuk semua pekerjaan mereka di masa lalu dan masa depan. Biografi Anda berisi konten yang singkat tentang Anda.

Cewnote pengguna dapat juga berlangganan ke akun Anda dan melacak pekerjaan Anda mendatang. Selain berlangganan, Anda juga dapat menampilkan tombol donasi Berita kontributor.

Bagaimana cara kerjanya

Setelah menulis, penulis akan mengirimkan artikel yang ditulis, penulis ini bisa menjadi wartawan, konsumen blogger atau berita, [Cewnote] (Website: https://cewnote.com) tetapi mereka harus menerbitkan syarat disepakati pada platform veshnote. Jika tidak memenuhi persyaratan yang diperlukan, maka permohonan akan ditolak, dan umpan balik akan dikirim ke penulis, tetapi jika itu diterbitkan setelah pertimbangan. Ini adalah di mana wisatawan datang, mereka akan meninjau artikel yang ditulis, memperbaiki tata bahasa kesalahan dan ketidakakuratan sebelum tersedia untuk konsumsi publik, tugas mereka adalah untuk memastikan bahwa penulis tidak menulis keluar pedoman kebijakan secara keseluruhan.

Pembaca yang juga dikenal sebagai konsumen harus membaca konten sudah dilihat menggunakan CEW, sementara node server yang bertindak sebagai penerbit akan bertindak sebagai netral antara masyarakat dan jaringan di rantai, tugas mereka adalah untuk meniru sudah menerbitkan artikel dan pastikan bahwa jaringan dilindungi dari serangan terkoordinasi. Karena sifat desentralisasi, pengguna dapat bekerja tanpa perantara eksternal.

Zevnote Aplikasi

Aplikasi mobile akan memungkinkan platform untuk digunakan dengan mudah dan menyenangkan, itu akan tersedia baik untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi akan diperbarui secara terus-menerus sehingga pengguna dapat memiliki pengalaman yang luar biasa. Beberapa fitur yang ditentukan di bawah ini: CEW akan disimpan dalam aplikasi mobile resmi, dan itu dapat dipantau setiap saat dalam ponsel dompet.

Menggunakan fitur personalisasi, pengguna dapat menulis dan membaca artikel dalam lingkungan yang mendukung.

Jumlah orang yang menggunakan [Cewnote] (Website: https://cewnote.com) menggunakan ini akan terlihat oleh semua pengguna, Anda dapat menyimpan catatan menarik objek dan kategori.

KEUNTUNGAN

Dengan mesin pencari kustom built, CEWNOTE sangat mudah digunakan dengan warganya fitur yang disorot.

Privasi pengguna dilindungi dengan account anonim.

Penulis akan mendapatkan status yang lebih baik dan mendapatkan baik saham (bukti) dengan bantuan algoritma canggih.

CEWNOTE APP

Cewnote mobile app akan tersedia untuk pengguna ios dan android. Aplikasi akan membuat proses penyebaran Berita nyaman dan praktis. Wartawan, penulis, dan anggota akan dapat bekerja pada aplikasi ini ketika mereka sedang offline juga. Semua transaksi pada platform dilakukan dengan token (CEW). Cewnote mobile app akan tersedia di banyak perangkat, termasuk Apple dan Android. App akan membuatnya mudah untuk menggunakan Cewnote platform. Beberapa fitur dalam Cewnote app meliputi:

Dompet Mobile

Dompet mobile CEW akan dipasang di Cewnote platform mobile app. Cewnote Token akan disimpan di app resmi dompet.

Personalisasi

Bila Anda membuat account pada Cewnote platform, Anda dapat menggunakan opsi personalisasi untuk menciptakan suasana terbaik pada perangkat Anda. Pilihan ini memungkinkan bagi Anda untuk menulis dan membaca artikel dalam suasana yang cocok untuk Anda yang paling.

Analytics

Analytics di app akan dibuat tersedia untuk semua orang. Analytics membuatnya mungkin bagi Anda untuk melihat jumlah pengguna menggunakan app. Anda juga dapat memeriksa lalu lintas di mata pelajaran dan kategori. Kategori A pengguna akan dapat memeriksa mereka akun analytics.

Selain itu, aplikasi akan diperbarui secara berkala untuk menyesuaikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Pengguna juga akan mampu bekerja atau mengedit secara luring tanpa koneksi internet. Cewnote tidak perlu apapun informasi pribadi Anda. Pembayaran akan dilakukan dalam Cewnote Token (CEW) yang menyediakan penggunaan yang aman dan aman di platform kami.

MANFAAT DARI CEWNOTE PLATFORM

Cewnote memproduksi Berita dalam cara yang fantastis yang sama sekali berbeda dari yang tradisional Berita dan industri media.

PLATFORM TERPADU BLOCKCHAIN

Blockchain teknologi memungkinkan untuk informasi yang dapat dipercaya, dibandingkan dengan apa yang kita miliki di industri Berita tradisional.

MUDAH TOKEN REWARD

Anggota, penulis dan wartawan dihargai untuk berkontribusi kepada masyarakat.

PEMBAYARAN AMAN DAN PERTUKARAN

Para penulis dan anggota yang tidak diperlukan. Cewnote perawatan lebih lanjut tentang privasi mereka penulis dan kontributor. Mereka akan mampu mengatur account anonim. Semua bentuk hadiah atau pembayaran pada platform selesai dengan tanda-tanda Cewnote.

KONTRIBUTOR DAPAT MEMBANGUN PROFIL MEREKA

Anggota dapat mendapatkan status lain dan memiliki pekerjaan mereka ditinjau dalam platform. Mereka dapat membangun profil mereka melalui pekerjaan mereka di masyarakat, seperti sejarah singkat kontributor akan dilampirkan untuk pekerjaan mereka. Cewnote penulis dan kontributor juga akan mampu menyumbangkan dan berlangganan untuk melihat berbagai kontribusi Anda.

DETAIL TOKEN

Nama: CEWNOTE

Token: CEW

Jumlah pasokan: 200 juta

Token untuk ICO: 140 juta

Pribadi-pra-Sale: = 20,000,000

Pra-penjualan: 30.000.000

Jual Beli umum: 74,000,000

Bounty program: 10,000,000

CEW DISTRIBUSI:

Distribusi CEW akan dalam format yang berbeda yang diberikan di bawah ini.

DISTRIBUSI :

15% – presale

37% – penjualan Umum

10% – penjualan pribadi

5% – karunia

5%-tim

ALOKASI DANA :

65%-pembangunan

5% – hukum

5% – Miscellaneous

5%-tim

5% – umum & Administrasi

15%-pemasaran

KARTU DEBIT OLEH CEWNOTE

  • octagonYou dapat dengan mudah mengkonversi Cewnote untuk mata uang
  • Octagon tersedia di seluruh dunia
  • Octagon layanan kartu Visa
  • Octagon pengiriman 14 hari

MANFAAT PEMEGANG KEUNTUNGAN

  • Octagon Beta platform akses
  • Octagon Premium account

TIM

MICHAEL SOETERBROEK & CEO

SHEHZAD KHAN CTO & penasihat

NICOLAS NUPS PMO

JULIA VAN BERGEN UI/UX Designer

YUNUS KARACA Data analyst & CEO asisten

Pengembang perangkat lunak JONATHAN TEEL & Blockchain pengembang

MD SABBIR HOSSEN MANLAIK CMO di CEWNOTE | Kepala pemasaran pada banyak proyek | Bangladesh

SOPHIA WILSON SMM Manajer

ZARAK Front End & BackEnd pengembang

Relasi dengan pemerintah HILAL AHMED | Bekerja di NayaTel sebagai engineer dan di Pakistan Stock Exchange membuat hubungan | Pakistan

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://cewnote.com
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4688506.0
Whitepaper: https://cewnote.com/img/Whitepaper%20Cewnote%20PDF.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/CewnoteToken/
Reddit: https://www.reddit.com/r/
Twitter: http://twitter.com/cewnote
Telegram: https://t.me/CnoteNot
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar