ILINK2MUSIK

PENGENALAN

iLink2Music adalah platform media khusus musik hiburan yang baru, yang beroperasi dari BlockChain, yang menyatukan seniman, musisi dan pecinta musik seluruh dunia, tanpa memandang usia mereka, pengalaman, ras atau keyakinan.

iLink2Music akan memungkinkan Anda untuk membuat profil pengguna yang menampilkan bakat atau pengalaman dalam bisnis hiburan (seniman, produser, profesional, teknisi atau penggemar), mendaftarkan dalam kontes, Dapatkan dan memenangkan hadiah eksklusif.

Masing-masing anggota jaringan akan mampu berkomunikasi dalam masyarakat untuk menemukan apa yang mereka Cari seluruh dunia, dan mungkin mengizinkan bakat mereka akan direvisi oleh pemain berpengaruh yang berpengalaman di bidangnya; dengan demikian mengubah bagian dari platform kami menjadi komunitas online eksklusif di seluruh dunia berdasarkan prinsip-prinsip yang sama seperti banyak musik televisi menunjukkan dengan pertumbuhan internasional yang sukses.

MISI DAN VISI KAMI

Pendekatan perusahaan dengan menyediakan struktur yang dihasilkan orang, pengguna-driven. Dalam lingkungan baru ini (“ekosistem”), konsep “produser” kabur karena siapa pun dapat disiarkan ke sejumlah orang di mana saja, dari orang yang mereka cintai untuk seluruh planet. Apa yang memiliki kekurangan ekosistem ini sampai sekarang adalah kesadaran diri (anggota kami & mitra selfaware tetapi lebih besar dunia tidak) & beberapa prinsip-prinsip centralorganizing inti. Kami percaya bahwa kedua akan “muncul properties” jika ada upaya serius untuk memperluas penggunaan & aplikasi dimana ini simbiosis kreativitas manusia & teknologi dikombinasikan. Ini adalah bagian dari metodologi kami. Kami juga percaya bahwa hal ini tidak mungkin untuk setiap satu organisasi atau perusahaan (tidak peduli seberapa peka terhadap ekosistem ini) untuk membawa semua perubahan ini. Oleh karena itu, kita berfokus upaya kita pada membawa simbiosis produksi musik, media sosial lanskap digital, & mobile konsumen konsumsi & distribusi sub ekosistem.

Bagaimana cara kerjanya

iLink2Music akan memungkinkan Anda untuk membuat profil pengguna yang menampilkan bakat atau keahlian Anda dalam bisnis hiburan, (seniman, produser, profesional, teknisi atau penggemar) mendaftar dalam kontes, ditemukan & memenangkan hadiah eksklusif. Setiap anggota akan dapat jaringan dalam masyarakat untuk menemukan apa yang mereka cari secara global, & mungkin mengaktifkan / nya bakat untuk ditinjau oleh influencer hiburan dicapai dalam bidang mereka; dengan demikian, mengubah bagian dari platform kami menjadi komunitas online di seluruh dunia eksklusif, yang didasarkan pada sama prinsip-prinsip seperti beberapa arus utama musik televisi menunjukkan dengan pertumbuhan internasional yang sukses.

Mengapa kita fakta-fakta

  1. Ada permintaan yang tinggi untuk layanan Perseroan
  2. Kami memiliki tim manajemen profesional yang kuat
  3. Kami memiliki rencana pertumbuhan yang Solid & agresif
  4. Kami memiliki Platform Media sosial yang unik yang didukung oleh Blockchain

Rencana pertumbuhan strategis

SATU

Kami akan mendengarkan audiens kami: apa yang mereka katakan? Apa jenis konten yang dilakukan mereka menemukan menarik? Apa adalah format yang terbaik konten yang penonton kita mengkonsumsi?

DUA

Kita akan terlibat; kita akan menciptakan konten didasarkan pada daerah atau topik yang menarik belajar dari fase mendengarkan. Secara keseluruhan, konten yang kami buat harus relevan, berguna, menarik & kaya informasi.

TIGA

Kita akan mengukur komunikasi dengan melacak “suka”, “saham,” “re-tweets,” “klik,” dll, sehingga kami dapat dengan mudah menentukan kesuksesan, kegagalan, & perbaikan, paling penting apa jenis konten yang beresonansi dengan pendengar kita.

EMPAT

Kami akan terus-menerus belajar. Hasil pengukuran tidak berguna kecuali kita belajar dari itu. Tujuan pengukuran ini adalah tidak hanya untuk memahami apa yang terjadi di masa lalu, tetapi untuk menentukan masa depan juga. Kita kemudian dapat men-tweak strategi kami & mencoba untuk meminta lebih pertunangan.

ELink Token

ELINK Token EOSIO token digital compliant dikeluarkan oleh iLink2Music dan token resmi dari platform. Token ini akan memungkinkan individu atau organisasi untuk mengamankan akses ke IL2Voting platform dan fitur untuk berhasil beroperasi selebriti Influencer berebut dan menengah kegiatan (iklan, menunjukkan, sponsor dll). IL2Voting menyediakan fungsionalitas untuk menjalankan kontes. Ini menggabungkan kemampuan maju yang digabungkan dengan kerangka BlockChain swasta dengan umum sidechains untuk verifikasi tambahan, menggunakan skema teknologi menganonimkan pemilih dan matematika bukti verifiability, Semua diaktifkan oleh tanda-tanda ELINK.

ICO rincian

Informasi Umum

Token: Elink

Platform: Eosio

Jumlah: 10 miliar Elink

Harga: 1 elink = 0.005 USD

Pembayaran: BTC, ETH, LTC, BCH, XRP, DASH, dll, NEO Qtum, TRX, ZE

Topi: 3,5 juta USD

Topi keras: 21 juta USD

ICO pra

Jumlah: 1 miliar Elink

Mulai: 7/23/2018

Penyelesaian: 08/06/2018

ICO

Jumlah: 3 miliar Elink

Mulai: 08/07/2018

Penyelesaian: 08/24/2018

TOKEN PASOKAN

2% akan dialokasikan untuk penjualan pribadi dengan jangka waktu 12 bulan

40% dari Token akan dirilis ke publik.

15% akan dialokasikan untuk manajemen proyek, pengembang inti dan pendiri dengan jangka waktu 12 bulan.

7% akan dialokasikan untuk penasihat kami dengan jangka waktu 3 bulan.
3% akan didistribusikan kepada pengguna kami selama kami karunia dan arahan program.

Sisa 22.85% akan cadangan untuk pengembangan usaha, pertumbuhan pengguna dan perluasan pasar masa depan.

Bonus tanda-tanda 10,15% (sisa Token akan ditambahkan ke cadangan.)

ROADMAP

Q1 2016

Pengembangan konsep menggunakan industri hiburan (USA/Kanada/Latin Amerika)

Q2 2016

Pengumpulan intelijen intensif: musik online, film dan mode

Q3 2016

Menyelesaikan online platform

Q4 2016

Intelektual koleksi: Online kompetisi untuk olahraga dan komedi

Q1 2017

Cerdas koleksi: Online platform dan mobile aplikasi menetapkan hubungan dengan para profesional industri hiburan di Korea Selatan, India, Armenia, Prancis

Q2 2017

Menyelesaikan kontes online: musik, fashion, film, olahraga dan komedi

Q3 2017

Akhir aplikasi Mobile infrastruktur

Q4 2017

Platform online lengkap siap untuk menjalankan

Q1 2018

Fokus pada teknologi BlockChain (Internet 2.0) asing dengan beberapa ahli BlockChain

Q2 2018

Extended tim inti untuk memenuhi BlockChain pembangunan keputusan untuk membuat solusi penanda EOS untuk mengembangkan BlockChain & meluncurkan Online Platform perjanjian, ditandatangani untuk mengembangkan platform BlockChain diadaptasi rencana bisnis perusahaan pada kertas putih

Q3 2018

Penggelaran kami token pada EOS Blockchain pra-ico (23/07/2018-06/08/2018) ico (07/08/2018-24/09/2018)

Q4 2018

Perjanjian dengan matematikawan, ekonom dan pengembang Blockchain konversi dari EOS Blockchain ke Eosio Blockchain kami pribadi menciptakan perjanjian ekosistem kita dengan musik selebriti hiburan pengaruh penjahit Website & aplikasi Mobile untuk Selebriti Influencer persyaratan

Q1 2019

Perkembangan teknologi penggunaan BlockChain BlockChain teknologi (diharapkan timeline 12-18 bulan)

Q2 2019

Buat strategi untuk media sosial pers dan terestrial kampanye pemasaran untuk aplikasi online untuk aplikasi mobile Daftar A-selebriti Red Carpet meluncurkan Partai

Q3 2019

Mengumumkan pemenang 1 kontes tanda Duta besar global pertama untuk memulai pelatihan Infentencer mentoring pada platform

Q4 2019

Branding dan merchandising melalui e-commerce

Q1 2020

Industri Konvensi-hiburan dalam industri hiburan menentukan musik dalam situs Web kontes mode dan persyaratan aplikasi mobile meluncurkan Testnet 1 bagi masyarakat

Q2 2020

Peluncuran Testnet 2 awal kompetisi “Musik dalam mode”

Q3 2020

Menjalankan Mainnet

Q4 2020

Peta jalan V. 2

TIM KAMI

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website : https://ilink2music.co/
Whitepaper : https://ilink2music.co/wp-content/uploads/2018/07/iLink2Music-WhitePaper-Final-V1-1.pdf
Telegram : https://t.me/joinchat/CZJHGRIZcOG1yhUpm40ndA
Twitter : https://www.twitter.com/ilink2music
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4759342.0
Penulis : upik05
Profile bitcointalk saya
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar