OutofTheCloud

TENTANG OUTCLOUD

Sistem OutCloud pertama kali dikembangkan semata-mata untuk digunakan dalam kantor detektif swasta sebagai sarana untuk aman mengirim bahan-bahan terkait kasus ke klien yang sering termasuk besar video, dokumen, audio dan image file. Layanan file sharing lainnya tersedia pada saat itu datang dengan masalah keamanan serius dan kekurangan apapun bentuk presentasi apapun. File sharing layanan yang ada juga diperlukan penerima untuk men-download file satu pada suatu waktu sebelum mereka bisa bahkan melihat dan diperlukan pengguna untuk memberikan mereka izin invasif yang banyak untuk bahkan menggunakan sistem mereka. Ini bukanlah hanya cara yang dapat diterima untuk melakukan bisnis dengan benar dalam industri tertentu ini.

OutCloud Systems, Inc. telah mengembangkan serangkaian Platform pengiriman Internet untuk mengirim beberapa file multimedia yang besar dan telah berkelana baik di luar biasa file berbagi pengalaman termasuk presentasi streaming yang dinamis dan seketika mereka file dalam presentasi aman, aman dan sepenuhnya disesuaikan halaman web yang dapat dipersonalisasi untuk setiap penerima.

MASALAH

File dan Data pada risiko

Layanan berbagi file terkemuka memanfaatkan sentralisasi penyimpanan dengan kerentanan tinggi tanda tangan untuk menyimpan file penting Anda dan Selain itu, memerlukan pengguna untuk memberikan total akses ke desktop dan file mereka. Tidak hanya mereka memerlukan ini dari pengirim file besar tapi Penerima juga. Praktek ini menempatkan data Anda pada risiko besar yang sering mengarah ke mengorbankan keamanan komputer pengguna dan juga memiliki potensi risiko kontaminasi virus seperti virus komputer banyak menginfeksi komputer selama proses download. Ada banyak cerita horor.

Presentasi di nol

Sebagian besar layanan file sharing menawarkan solusi untuk presentasi file yang dibagi menggunakan sistem mereka. Hanya membosankan link untuk Anda penerima untuk men-download. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak masalah, tetapi memungkinkan penerima untuk melihat semua file yang sekilas, tanpa men-download file sendiri maupun program yang mengganggu untuk melihat mereka. Sistem kami dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk membangun sebuah presentasi disesuaikan halaman web yang aman atau dasbor yang juga bisa dicap terlihat seperti bagian dari pengirim perusahaan atau situs pribadi, lengkap dengan sebuah pesan pembuka yang dipersonalisasi dan personalisasi teks pesan untuk penerima yang dimaksud. Semacam seperti Wix™, tapi untuk file besar.

Besar ruang penyimpanan yang diperlukan

Ruang penyimpanan yang besar (gigabyte) diperlukan oleh file sharing layanan memerlukan penerima untuk mengunduh dan menginstal program invasif mereka sebelum file dapat dilihat. Ini membutuhkan ruang penyimpanan yang tidak perlu, waktu dan tenaga dari penerima.

Berbagi redundansi

Pesaing kami yang memungkinkan untuk berbagi file besar tidak bisa membuat perubahan setelah file telah dikirim. Jika seseorang secara tidak sengaja mengirim file yang salah tidak ada yang dapat dilakukan tentang hal itu. Ini dapat menjadi kesalahan yang sangat mahal dalam kasus-kasus yang mana informasi sensitif diutus kepada orang yang salah. Sistem kami memungkinkan untuk perubahan yang dilakukan secara real time bahkan setelah link telah dikirim dan perubahan yang dibuat secara instan.

SOLUSI

Aman dan aman

File dan data Anda akan disimpan di sangat aman dan terkunci bawah folder, dienkripsi, diurai dan ditempatkan seluruh jaringan blockchain. Desentralisasi penyimpanan adalah keamanan yang sempurna.

Kepemilikan Viewer

Klien Anda akan dapat melihat file Anda semua dalam satu penampil aman yang Anda dapat membuat Anda sendiri dengan kustom merek dan positioning.

Tidak ada install

Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah internet akses, komputer dan web browser.

Merek kustom

Anda dapat menempatkan sebuah banner di bagian atas penampil kami, watermark langsung pada video Anda dan menempatkan link di video. Anda juga dapat drag dan drop persis di mana Anda ingin file Anda muncul dalam presentasi Anda.

Pengguna kemampuan untuk mengirim, bukan hanya link ke file, tapi link ke presentasi satu file ditampilkan dalam konteks mereka merancang, menyesuaikan dan merek adalah apa akan menempatkan kami file-sharing sistem di atas sisanya. Apa yang pengguna dapat lakukan dengan file atau presentasi mereka bergantung pada jenis paket bulanan mereka telah berlangganan yang didasarkan pada penggunaan dan biaya. OOTC saat ini dapat menerima hingga 5 GB setiap file video dan file lainnya jenis hingga 50 mb masing-masing dengan hingga 100 item per presentasi yang dibuat.

Pra-peluncuran app untuk OOTC saat ini tersedia di App Store dan Google Play dan akan cara kami berkomunikasi dengan orang-orang tertarik atau diberikan kepada perusahaan kami dan peluncuran produk kami.

Video cara penggunaan OutCloud sebagai berikut :

ICO (awal koin penawaran)

Blockchain platform dan jaringan. Tawaran koin yang pertama dibuat. Penawaran ini harus menawarkan flex dan tidak diselesaikan. Masalah ini dibagi menjadi dua bagian-sebelum ICO dan ICO. Distribusi koin dalam dua tahap memastikan bahwa dana yang dibagikan dan hasil yang sesuai yang dicapai. Ini akan memastikan alokasi dana dikendalikan ketika memperkenalkan proyek-proyek yang berbeda dan produk karakteristik ke dalam masyarakat. Berfokus pada perencanaan lebih penting daripada berfokus pada meningkatkan modal. Akan ada total 1,2 milyar undecayable koin dalam ekosistem.

Nama: OutCloud

Simbol: keluar

Platform: Ethereum

Harga dari koin: $0,10 (pra penjualan) dan $0,15 (ICO)

Jumlah pasokan: 1,200,000,000

Pra-ICO: 300,000,000

ICO: 400,000,000 **

Sumbangan diterima ETH

Protokol ERC20

Contibution minimal jumlah 10 USD (0,04 ETH)

Sebelum ICO

Jumlah koin tersedia: 300 juta

Mulai: 1 Agustus 2018

Akhir: 31 Agustus 2018

1 OUT: 0.10 USD

KELUAR ICO

Jumlah uang yang tersedia: 400 juta

Mulai: 1 September 2018

Akhir: 30 September 2018

1 OUT: 0.15 USD

diskon

Minggu 1:30 %

Minggu 2:20 %

Minggu 3:10 %

Minggu 4:5 %

Manfaat pembeli

Outcloud paling cocok untuk model ICO sebagai proyek begitu besar bahwa itu akan dijalankan secara bertahap dan menurut tonggak, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi terhadap proyek, Anda memungkinkan produk inovatif ini akan dirilis ke publik cepat.

Jadi apa untuk investor awal

  • Penilaian awal koin untuk pra-ICO & ICO peserta
  • Potensi untuk memenangkan koin peringkat bahkan sebelum daftar koin.
  • Mengamankan investasi di dunia terbesar file dan data distribusi merek.
  • Kemampuan untuk menggunakan proyek potensi dari hari pertama.
  • Kesempatan untuk menjadi bagian dari OutCloud, masa depan aman, didistribusikan file dan data sistem berbagi.

SAAT INI SISTEM OPERASI

STREAMING VIDEO

Untuk streaming video kami dapat menggunakan tiga metode. Default video untuk “Kekuatan progresif.”

KEKUATAN STREAMING (RTMPe)

Protokol RTMPe Sungai video Anda dalam fragmen yang terus-menerus tanpa mengungkapkan lokasi file video, menawarkan metode aman pengiriman konten. Pengaturan ini umumnya lebih efisien dengan bandwidth, tidak perlu memuat video dari awal sampai akhir, hanya apa yang dilihat.

KEKUATAN PROGRESIF (HTTP)

Progresif download akan mulai loading video dari awal sampai akhir, sehingga itu lebih cocok untuk video pendek. Kami menawarkan layanan pseudo-streaming dengan pengaturan ini yang memungkinkan pengguna untuk melompat ke titik yang berbeda dalam video, meniru benar streaming.

AUTOSENSING

Pengaturan ini akan membuat metode pengiriman standar RTMPe Streaming, yang akan jatuh kembali ke HTTP progresif Download aliran perlu diblokir atau jika pemain diatur untuk loop.

Video penjelasan mengapa harus berinvestasi di project OutCloud :

ROADMAP

Maret 2012 Pengembangan program dimulai

Desember 2012 selesai bekerja prototipe dari program

Mei 2013 produk ini ditayangkan / diuji di industri detektif swasta

Januari 2013 seri pertama fitur baru ditambahkan Berdasarkan umpan balik pelanggan

Maret 2013 A seri kedua dari pembaruan sistem dan fitur baru diperkenalkan

Januari 2013 Tambah fitur-fitur baru

Desember 2015 program sepenuhnya dikembangkan untuk pasar global

Juni 2017 A anggaran pemasaran kecil sebesar $ 500,00 USD mengakibatkan 8.000 pengguna baru yang berlangganan ke daftar tunggu kami untuk rilis produk

Mei 2017 Mobile pra-peluncuran aplikasi dikembangkan dan ditambahkan ke Apple dan Google Play Store

Juni 2018 $ USD 45,000.00 dibesarkan dan digunakan untuk pengembangan ICO

1 September 2018 awal peluncuran fase ICO dari 1 September 2018

Oktober 2018 asing daftar

Desember 2018 Layanan akan dirilis untuk umum

Januari 2019 awal tahap II pengembangan IOT integrasi data dalam presentasi dan informasi panel

Tim pemasaran Januari 2019 diperluas

Maret 2019 pengembangan berbagai aplikasi Outcloud kontrak smart

Juli tahun 2019 tahap II. Menyebarkan IOT integrasi, Cari mesin template dan IOT Toolbar.

Desember 2019 mencapai 1 juta pengguna harian

2020 Desember 25 juta pengguna harian mencapai

2021 A Januari pemasaran baru tim yang dibuat untuk menarik ditargetkan sponsor untuk membayar untuk menambahkan ruang untuk bebas dan basic account pengguna

Desember 2021 50 juta pengguna harian mencapai

Januari 2022 tambahan anggota tim pemasaran

Januari 2023 mencapai 100 juta pengguna harian

Januari 2025 500 juta pengguna harian mencapai

TIM

Matt D. Ballard

Chief Executive Officer / ketua / anggota pendiri

Robert W. Keddie

Kepala teknis | Pejabat informasi/Presiden/Founding anggota

Gidhun MP

Direktur Pemasaran

Kajenthran AM

Pendiri & CEO di WagerGames

David Barnes

Manajer regional di Fortune teknologi tinggi pemasaran

Sabrina Lopez

Kripto Social Media ahli/konsultan

Penasihat

Kaushik Ghosh

SR. Blockchain dan kontrak Smart pengembang

Ravi Ram Kallepalli

Konsultan

Stan Ivasyuk

Pemilik the7soft.com

Junril Pateno

Penuh tumpukan pengembang / konsultan

Informasi lebih lanjut hubungi :

WEBSITE :  https://www.outofthecloud.io/
WHITEPAPER : https://www.outofthecloud.io/OutCloud_Systems_White_Paper.pdf
ANN thread :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4768024.0
FACEBOOK : https://www.facebook.com/OutCloudSystemsInc/
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/outcloudsystems/
GITHUB : https://github.com/outcloud786/OUTSmartContract/
MEDIUM : https://medium.com/@admin_9757
TWITTER :  https://twitter.com/OutCloudSystems
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/GGVHiA9p9YUJS2mfi4a58A
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCJGpH31JeC9Pc7wWtzCpCNQ

Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar