QUANTUM PAY

Pembayaran dapat menjadi agen yang disetujui PBB, dan seorang bankir dari Bank adalah sebuah platform layanan keuangan. Sebagai lampiran yang memungkinkan mesin blockchain, Quantum membayar menggunakan mata uang digital sebagai kabab kecil untuk investasi, pinjaman, keuangan, dan perbankan, menyebarkan pengaruh lembaga keuangan di sisi jauh keluar saat ini baris sampai jumlah individu Badan PBB tidak memiliki rekening bank di dunia.

QuantumPay juga menyediakan person-to-person pengiriman, tagihan meningkatkan, meningkatkan keseimbangan dilepas, layanan pencarian dan transportasi transaksi. Sistem distribusi mata uang melindungi puluhan ribu Bank, hipotek pusat, pengecer dan pengiriman dari pintu ke pintu di seluruh planet. Korban membayar kuantitatif, pembeli memiliki kontak dengan mitra dalam kasus Keperawatan permintaan yang akan diluncurkan oleh tim dan utilitas yang ingat pembayaran, waktu siaran, pembayaran tagihan, perintah konstruksi, Permainan kredit dan online menampilkan dealer yang menyadari mata uang digital. Semua tindakan kolektif dalam penerapan kuantitatif pembayaran dicatatkan secara elektronik, memungkinkan periode, benar analisis transaksi dan mencegah bersembunyi dan dilarang kegiatan.

Dengan QUANTUMPAY

Pelanggan dapat mengakses aplikasi saku yang akan diluncurkan oleh tim langsung. Layanan ini juga memperkirakan transfer uang, waktu siaran, pembayaran tagihan, bangunan, kredit permainan, online pengiriman order dan di Internet mencari agen Nasional untuk badan-badan PBB untuk menyelesaikan mata uang digital.

  • Download dompet-untuk-mudah digunakan dan transaksi-transaksi tidak perlu sementara sinkron dengan blockchain dan antarmuka yang mudah.
  • Membeli dan menjual jejak dan pasar trek-pemeriksaan pasar Statistik global yang disponsori oleh terus-menerus sinkronisasi dengan pasar digital situs. Multi-tujuan disiapkan nilai akan lewatkan di pasar penting pengaturan.
  • Tombol diri kesejajaran disimpan aman dan dilindungi adalah aman, meningkatkan rahasia ditingkatkan dienkripsi, dalam struktur yang stabil asli pasir yang asli. Hotel ini menyediakan folder terpisah dengan pilihan cadangan, untuk menghindari kehilangan atau pencurian aset.
  • Antarmuka pengguna yang lebih baik The QPAY aplikasi dapat digunakan online atau offline, yang dapat diakses secara online dan tidak bahkan online, QPAY SMS Operator harus mengelola kelompok bisnis dari pembeli.

Cara menggunakan QUANTUMPAY

Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah Serikat aplikasi. Menghasilkan kasus Anda dalam beberapa menit dari permintaan kami, tidak ada jumlah minimal uang tunai, tanpa biaya bulanan. Quantum membayar aplikasi mana pun Anda menempatkan kode QPAY Anda dan etherium juga. Versi mungkin termasuk bitcoins dan numerik alternatif Penukaran mata uang. Terlampir layanan seperti tawaran, mendapatkan biaya telepon, membayar tagihan, pemesanan hotel, Permainan saldo, mengirim uang tunai untuk bank-bank besar atau pusat pembayaran-sepanjang QPAY aplikasi.

FITUR dalam QUANTUMPAY

  • Mudah digunakan dan mudah untuk melakukan transaksi-transaksi meskipun tidak perlu untuk melakukan sinkronisasi dengan blockchain dan antarmuka yang mudah.
  • Kuncinya adalah tidak automatik, kunci untuk optimasi akan disimpan non-publik keamanan selalu dienkripsi dalam struktur bijaksana sandbox asli. Ini memberikan berbagai pilihan cadangan, untuk menghindari kehilangan atau mencuri aset.
  • Pasar pelacakan dan sinyal-pasar global Statistik disponsori konstan bersama dengan lokasi pasar digital. Posisi siaga serbaguna akan lewatkan di pengaturan yang diperlukan pasar.
  • QPAY aplikasi akan diakses secara online, offline, atau bahkan online, QPAY SMS operator harus mengelola transaksi nasabah.

QPAY: Kepala token di QuantumPAY

QPAY adalah token ERC-20 yang akan digunakan dalam Quantum membayar App secara umum tetapi lebih lanjut upgrade akan mencakup ETH, BTC dan mata uang kripto lain terkemuka di pasar digital. QPAY akan menyediakan alat pengawasan sederhana, aman dan kuat kekuatan digital untuk operator yang akan mampu praktek otonomi di dompet pembentukan, memperkenalkan, aman digital manfaat mengelola, sesuai kontrak implementasi, dan real-time pasar apprises.

Bagaimana cara membeli QuantumPay (QPAY)

Untuk membatasi GAS & Gwei

Periksahttps://ethgasstation.info/

Berikut adalah dompet yang kompatibel.

TRUST aman dompet Ethereum dompet-token, ERC20 dan ERC223.

EIDOO aset blockchain pengalaman Anda. Cepat, mudah, dan bukan hanya dompet Multicurrency Asing: itu adalah juga hibrid.

IMTOKEN-imToken adalah cahaya dompet mobile Ethereum, berusaha untuk menyediakan alat manajemen aset digital yang sederhana, aman dan kuat untuk pengguna.

MYETHER DOMPET-MyEtherWallet (MEW) adalah antarmuka sisi klien adalah gratis, open source perpustakaan untuk menghasilkan Ethereum & dompet lain. Berinteraksi dengan EthEREum blockchain dengan mudah.

PERUSAHAAN PERTAMA UNTUK BERADAPTASI QUANTUMPAY

(berdasarkan meluncurkan APP)

  • Untroubled Job Co.
  • Handy
  • Swiss charity
  • KUMA

TOKEN RINCIAN

Token nama: QuantumPay

Token simbol: QPAY

Desimal: 8

Jumlah pasokan: 15 miliar

Alamat kontrak: 0xcd607fdd69931675f50ea43d3488785367322b4e

Tahap 1 (tutup)

0.01 eth-250.000 QPAY

0.1-2,5 juta Eth QPAY

1 QPAY eth-25 juta

Tahap 2

0.01 eth-150,000 QPAY

ETH-0.1 1,5 juta QPAY

1 eth-15 juta QPAY

Token distribusi

40%-donasi Selfdrop

pembangunan-20%

15%-tim

20%-hadiah kembali

5%-komunitas

LAYANAN QUANTUMPAY

Transfer dompet

Pemesanan hotel

Pembayaran tagihan

Top-up Mobile

Belanja online

Layanan remittance

Permainan kredit

Offline moneter transmisi

Sumbangan diarahkan ke Yayasan

Currency Conversion

Koneksi Mobile Bank

ROADMAP

Januari 2018-konsep dan penelitian

2018 April-QuantumPay Lahir

Mei 2018-rekrutmen tim

Juni 2018-the peluncuran resmi situs web dan cerdas kontrak, whitepaper penyebaran dan selfdrop

Dimulai Juli 2018-rotasi dari 2 donasi

Pertukaran data Agustus 2018-Log & kemitraan

Desember 2018-QuantumPay Demo aplikasi peluncuran

Peluncuran resmi Q2 2019 QuantumPay aplikasi versi BETA, daftar pedagang mana dapat menggunakan QPAY.

Q3 2019-Tambahkan sumbangan fitur untuk aplikasi QuantumPay. Peluncuran resmi aplikasi QuantumPay

Q4 2019-TBA

Tim

Paul M.

Tim Lead, soliditas pengembang

Melati M.

Pemimpin tim Co

DariFerry malaikat

Bounty Manajer

Anie Agusta

Pengembang web

Bianca Ziur

Desainer grafis

AJ Soria

Asisten pemasaran

Christian L.

Sosial Media Manager, pengembang aplikasi

Joelsa

Moderator Media sosial

KESIMPULAN

Membayar kuantum mengungkapkan kegunaan dan adaptasi dari mata uang virtual dan menawarkan tampilan yang menarik di mengembangkan inovasi di pikir prosedur validitas dan spesialis pertukaran ini. Pada masa sebelumnya, kemampuan untuk mengeluarkan coinages telah dipelihara hampir secara eksklusif oleh institusi organisasi formal. Di Quantum membayar, rintangan datang disedihkan. Orang-orang menjadi tambahan santai dengan ide yang sehat, diri menentukan pasar virtual, dan dengan perubahan ini datang yang mungkin untuk pintu masuk tidak hanya layak mata uang virtual tetapi juga multifaset pasar digital, bangsa, dan negara. Dan sementara ekonomi digital mau tidak mau terus berhubungan dengan dunia nyata, dasar-dasar keuangan dan komunal namun di kediaman selama awal ultimate peradaban digital dilokalisasi dalam ruang nyata dan virtual.

Informasi lebih lanjut :
Website: https://quantumpay.co/
White paper: https://quantumpay.co/QUANTUMPAYWP.pdf
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4641605.0
Facebook: https://www.facebook.com/QuantumPay/
Medium : https://medium.com/@quantumpay
Twitter: https://twitter.com/Quantum_Pay
Telegram: http://t.me/quantumpayQPAY
Penulis  : Upik05
Bitcointalk Username: upik05
Telegram Username: @upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet ETH
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar