RATEONIUM

TENTANG RATEONIUM

Konsumen sangat bergantung pada ulasan untuk membuat tayangan tentang produk tertentu atau jasa atau bahkan sebuah merek. Saat ini, semua perusahaan mencari cara yang efektif untuk mengumpulkan pendapat pelanggan mereka dan menganalisa untuk memberikan tingkat retensi yang lebih tinggi.

Namun, berbagai kendala, seperti kurangnya insentif yang memadai, data kerahasiaan dan anonimitas dari konsumen, memaksa banyak pengguna untuk meninggalkan penilaian proses atau meninjau bisnis. Rateonium memecahkan semua masalah ini dengan mengoptimalkan konten standar dan memverifikasi umpan balik, serta berbagai penghargaan sebagai insentif bagi pengguna.

Rateonium adalah sistem peringkat sangat komprehensif yang dapat disesuaikan untuk setiap kelompok pelanggan, yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan bisnis jauh lebih baik daripada sebelumnya. Hotel ini memiliki desain yang sederhana dengan algoritma dasar yang memungkinkan pengguna untuk memberikan ulasan dengan konten yang lebih relevan. Berbagai pilihan bahasa yang dikombinasikan dengan mitra perusahaan universal membantu memastikan bahwa ekosistem Rateonium akan selalu beragam dan bersemangat.

MASALAH

Tinjauan dari pelanggan untuk produk dan layanan bertanggung jawab untuk keberhasilan jangka panjang perusahaan. Petunjuk baru mengandalkan pendapat pelanggan, bukan pada komunikasi perusahaan.

75% dari konsumen hanya membuat keputusan pembelian setelah membaca ulasan.

40% dari konsumen ketidakpercayaan menawarkan dengan tidak ada pelanggan penilaian.

20% dari konsumen yakin bahwa kebanyakan peringkat yang dipalsukan.

2% dari pelanggan menulis tinjauan.

Terlalu sedikit pelanggan menulis tinjauan kualitatif, yang berarti bahwa ada tidak ada data yang cocok yang baru menyebabkan mungkin mendasarkan keputusan mereka. Selain itu, ada tidak ada sistem verifikasi aktif secara global untuk membuktikan keaslian pelanggan ratings.Companies tergantung pada konsumen dan dokumentasi pengalaman mereka. Ulasan pelanggan menawarkan keuntungan sebagai berikut untuk bisnis:

  • Meningkatkan lalu lintas dan konversi
  • Lebih sedikit kembali
  • Produk dan berbagai optimasi
  • Data dasar untuk manajemen mutu

SOLUSI

Rateonium mengumpulkan data kualitatif dan individu konsumen untuk perusahaan, sementara masing-masing konsumen dihargai pada waktu yang sama dengan mata uang Rateonium dengan menggunakan algoritma otomatis. Rateonium menawarkan para pengguna pengalaman pembelian modern dengan sebuah aplikasi yang didukung oleh metadata-bebas dari penyalahgunaan data dan manipulasi. Kami dukungan klien kami bisnis Rateonium dengan menerapkan modern, jangka panjang pelanggan dan mutu hubungan proses manajemen dalam platform.

Platform berbasis produk dan Blockchain Layanan Global peringkat

Tingkat-perdagangan-berinvestasi

Rateonium menawarkan sistem pertama global, anonim, dan interaktif dengan banyak manfaat bagi pengguna dan mitra perusahaan.

PLATFORM

Rateonium menawarkan platform desentralisasi, anonim dan transparan dengan berbagai manfaat bagi masyarakat, mitra usaha dan investor

PERINGKAT

Pengguna menilai produk dan Jasa Perseroan dan berbagi pendapat mereka dengan masyarakat. Sebelumnya, pengguna akan menerima jumlah setara RTO Token.

PRESENTASI

Mitra perusahaan mendapatkan kualitatif ulasan pelanggan. Informasi yang dikumpulkan memungkinkan mereka tingkat berikutnya manajemen mutu dan ekspansi bisnis.

PEMASARAN

Masyarakat Rateonium menawarkan saluran pemasaran baru untuk perusahaan, yang berkaitan dengan kinerja bisnis mereka. Sistem rating pelanggan memungkinkan transparansi, akuisisi, dan manajemen hubungan pelanggan.

HADIAH

Pengguna dapat bertukar mereka RTO di mitra kerja kami untuk produk individu dan peningkatan layanan. Jadi, pelanggan mendapatkan imbalan untuk berbagi pendapat mereka.

PERDAGANGAN

Pengguna memiliki kemungkinan untuk mengubah tanda RTO bahwa ia memperoleh ke RTC. Perdagangan mata uang RTC akan didaftarkan pada platform cryptocurrency mata uang asing yang terbesar.

Keuntungan dari sistem Rateonium

App sistem adalah didasarkan pada The Blockchain Of The RATEONIUM jaringan teknologi dan menawarkan tertinggi pengguna kenyamanan dalam kombinasi dengan Multi-Layered fungsi Rateonium App adalah jantung dari sistem rating yang inovatif. Ini berisi semua fungsi seperti peringkat perusahaan atau Around saya berfungsi. Agar tidak melawan pertumbuhan yang direncanakan oleh Rateonium, aplikasi ini tersedia sebagai download gratis untuk setiap pengguna masa depan. Setelah pengguna telah menciptakan account-nya dan data pribadi telah dienkripsi melalui proses RATE-aman, pengguna dapat mengakses semua bidang aplikasi app. Hal ini memungkinkan dia untuk melihat ulasan restoran terdekat dan menandai mereka sebagai bermanfaat atau menulis ulasan dirasakan layanan sendiri.

Selain itu, setiap pengguna dapat memeriksa nya Rateonium token saldo dalam dompet Rateonium terpadu dan membandingkan imbalan yang saat ini dapat ditebus.

Dalam rangka meningkatkan gerakan harian peringkat, pengguna juga melihat peringkat peringkat mereka dibandingkan dengan pengguna lain. Tentu sesuai nama akan dienkripsi oleh jumlah mereka unik dan hanya akan diperlihatkan di atas permintaan pengguna. Transaksi antara pengguna juga tersedia. Sebuah fitur khusus adalah fungsi donasi Rateonium. Proyek-proyek sosial memiliki kemungkinan untuk dicantumkan dalam pencarian sebagai proyek donasi saat ini. Dengan demikian, setiap pengguna memiliki kemungkinan untuk mentransfer Rateonium ke sesuai proyek dan untuk mendukung proyek.

Kartu Rateonium

Kartu Rateonium yang memungkinkan perlindungan yang maksimal dari tanda-tanda yang disimpan. Semua fungsi yang mengubah keadaan token pengguna harus diverifikasi dengan kode QR individu pada kartu. Semua pelanggan harus lakukan adalah membuka aplikasi, masukkan password dan Pindai kode QR. Untuk memastikan bahwa peringkat hanya diberikan di lokasi mana layanan yang benar-benar dirasakan, pengguna harus memastikan pembelian sebelum mengirimkan tinjauan. Untuk tujuan ini, kartu Rateonium hanya dipindai di kasir. Dalam kasus pembelian online, app dapat digunakan sebagai scanner.

DETAIL TOKEN

Token: RTC

Pra-ICO: 2018-08-09-2018-08-25

Main-Sale: 2018-08-25-2018-09-25

Negara: Makedonia

Kontrak Smart: ERC20

Keuangan

Softcap: 32.000 ETH

Hardcap: 84,234 ETH

Token pasokan: 665414296 RTC

ROADMAP

Q1-2016

-RATEONIUM LTD DIDIRIKAN DI MAKEDONIA

Q2-2016

-PERENCANAAN STRATEGIS

-ELABORASI DARI SPESIFIKASI SISTEM

Q3-2016

-TIM PEREKRUTAN DAN MENCARI BAKAT

-MENCARI MITRA DAN INVESTOR

Q4-2016

-PERKEMBANGAN SISTEM RATEONIUM

-PERTAMA PENJUALAN AKUISISI PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MITRA EROPA

Q1-2017

-PERTEMUAN DENGAN INVESTOR

-LEBIH LANJUT PENJUALAN AKUISISI PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MITRA EROPA

-IMPLEMENTASI DARI DEPARTEMEN HUKUM & KEUANGAN

Q2-2017

– PERSIAPAN HUKUM

-MITRA JARINGAN KONSTRUKSI

Q3-2017

-LEBIH LANJUT PERKEMBANGAN SISTEM SPESIFIKASI

-PELAKSANAAN PENJUALAN DEPARTEMEN DAN DEPARTEMEN TI

Q4-2017

-JERMAN PEMBUKAAN CABANG DI HAMBURG

-KONSEPSI PROSES PENJUALAN TOKEN

Q1-2018

-PENYELESAIAN MITRA JARINGAN DASAR

-SISTEM APP PEMBANGUNAN DAN PERSIAPAN

-PELUNCURAN CABANG DI VANCOUVER DAN LONDON

Q2-2018

-EKSPANSI DEPARTEMEN TI DAN CTO PENGUMUMAN

– INDIA MEMBUKA CABANG DI BANGALORE

-PENGEMBANGAN ICO WEBSITE

-RTC TOKEN PENCIPTAAN

-PELAKSANAAN DEPARTEMEN PEMASARAN

Q3-2018

-DIJUAL TOKEN PRA RTC & TOKEN DIJUAL

-KERJASAMA DENGAN ICO RATING & DAFTAR PLATFORM

-IMPLEMENTASI, DAN EVALUASI PROYEK PENASIHAT

10 tahun-2018

-PELAKSANAAN APP & SISTEM

-PERKEMBANGAN SISTEM FINAL

-PENYELESAIAN DASAR MASYARAKAT

11-2018

-PUBLIKASI RATEONIUM KARTU ICO UNTUK PESERTA

-PERLUASAN PASAR DI EROPA

-LEBIH LANJUT PERLUASAN JARINGAN MITRA KAMI

12-2018

– ASING KHUSUS TERBUKA ICO UNTUK PESERTA (RTC UNTUK RTO)

-APP RATEONIUM TERSEDIA DI ISTORE DAN PLAYSTORE

-PERSIAPAN UNTUK PASAR ASIA DAN AMERIKA

-LAPORAN KEUANGAN ANUAL KONFERENSI INVESTOR DAN PENGURUS

-PENERBITAN LAPORAN TAHUNAN DAN PRESENTASI DARI RENCANA BISNIS UNTUK 2019

Q1-2019

-RTC EXCHANGE DIAKTIFKAN PADA PLATFORM TRADING TERBESAR YANG EMPAT

-PELUNCURAN PENUH DARI SISTEM RATEONIUM

-PENJUALAN AKUISISI ASIA DAN AMERIKA MITRA PERUSAHAAN

Q2-2019

-PERLUASAN PASAR DI ASIA DAN AMERIKA

-PERTUMBUHAN LEBIH LANJUT MASYARAKAT DI SELURUH DUNIA

-BANGUNAN DARI CABANG DI SAN FRANCISCO, NEW YORK, HONG KONG DAN TOKYO

Q3-2019

-EKSPANSI DEPARTEMEN KEUANGAN

-NEGOSIASI DENGAN TERKEMUKA MODAL VENTURA INVESTOR

-KINERJA ROADSHOW IPO

Q4-2019

-PENAWARAN UMUM PERDANA RATEONIUM

-BERBAGI & STAKEHOLDER KONFERENSI DI NEW YORK

Kesimpulan

Memenuhi platform berbasis blockchain peringkat yang paling mengganggu dan inovatif di dunia-memenuhi Rateonium. Tidak layak untuk penggunaan sehari-hari, rumit, tidak diatur, dan di atas semua tak terduga-itulah bagaimana saat ini sistem berbasis blockchain sering terlihat oleh publik. Karena kompleks masalah teknis yang terlibat, ambang batas untuk memasuki pasar sangat tinggi, itulah sebabnya sebagian besar aplikasi blockchain masih tidak telah terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, untuk Rateonium, implementasi dalam ekonomi adalah dasar dari setiap tujuan. Dengan bekerja sama secara intensif dengan berbagai perusahaan global, penerapan standar dan persyaratan teknis untuk jaringan berbasis blockchain rekomendasi sudah telah diambil ke account selama proses pembuatan Rateonium.

Informasi lebih lanjut  :
Website: https://rateonium.com
White Paper: https://rateonium.com/whitepaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4762727.0
Reddit: https://www.reddit.com/r/Rateonium
Twitter: https://twitter.com/@rateonium
Telegram: https://t.me/rateonium
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar