ETERBASE

TENTANG ETERBASE

Eterbase adalah pertukaran regulasi-compliant Eropa cryptocurrency menawarkan cepat, aman perdagangan lintas UI yang bersih. Cari tahu cara kerjanya hari dalam peninjauan kami. Eterbase, ditemukan secara online di Eterbase.com,is pertukaran regulasi-compliant Eropa cryptocurrency pertama di dunia.

Perusahaan itu mengumumkan mereka exchange online pada April 25, 2018. Pada tanggal 2 Mei, perusahaan ini menawarkan awal adopter keanggotaan akses untuk memasukkan alamat email. Anda bisa mengintip di Bursa di posting blog resmi mereka di sini. Eterbase adalah dalam pengembangan oleh tim pengembang yang berbasis di Liechtenstein.

Eterbase adalah dalam pengembangan oleh sebuah tim yang berbasis di Vaduz, Liechtenstein. Tim yang terdaftar di bawah nama Eterbase AG, yang terdaftar di bawah perusahaan nomor FL-0002.570.473. Sebagai Eterbase whitepaper menjelaskan, Liechtenstein “salah satu pusat-pusat keuangan yang paling penting di Eropa” dan memiliki lingkungan peraturan yang menguntungkan yang telah membuatnya menjadi sebuah hub fintech inovasi.Jelas, ada banyak cryptocurrency pertukaran sudah tersedia saat ini.

Tantangan industri

Dalam bagian ini, kita mengatasi beberapa tantangan utama mengenai operasi asing cryptocurrency dan menyediakan aconcept foraset praktik terbaik dengan tujuan untuk memastikan pengalaman trading konsisten pada platform kami.

Kebutuhan pasar

Secara keseluruhan, ada infrastruktur belum terus dengan pertumbuhan. Ada pertukaran cryptocurrency tidak mampu menangani modern cryptocurrency perdagangan tuntutan. Dengan kemajuan teknologi blockchain, lebih banyak orang yang bermigrasi dari sistem moneter yang berbasis fiat berbasis blockchain sistem keuangan.

Teknologi

Karena tingkat-terbatas perdagangan api, konfirmasi transaksi non-real-time dan pesanan yang tertunda pembaruan, hal ini saat ini sangat menantang, jika tidak mustahil, untuk menguangkan strategi yang memerlukan pelaksanaan simultan banyak transaksi) e.g.,algorithmic perdagangan, scalping, pasar membuat)

FITUR

Tugas berat perdagangan: Eterbase akan menggunakan “berpemilik infrastruktur dan pencocokan mesin” menawarkan “aman, kompleks, volume tinggi perdagangan” di tingkat “dibandingkan dengan hanya Wall Street”, menurut situs resmi.

Regulasi-Compliant: Eterbase dibangun pada inti peraturan yang komprehensif. Inti mematuhi peraturan seperti AML, KYC, CTF dan GDPR, yang membuatnya sepenuhnya sesuai dengan peraturan Uni Eropa.

Bersih dan profesional: Eterbase bertujuan untuk menawarkan kemampuan perdagangan yang kuat untuk trader profesional dan pemula sama, termasuk “manusia-sentris Desain, dukungan 24/7, dan antarmuka yang intuitif.”

Masing-masing klien IBAN: Eterbase menerapkan untuk menjadi suatu lembaga uang elektronik, atau EMI, di bawah standar peraturan Eropa. Jika berhasil, ini akan memungkinkan Eterbase untuk mengeluarkan nomor rekening Bank Internasional sepenuhnya operasional, atau IBAN. Itu berarti mereka akan mampu menghapus Euro pembayaran langsung sementara melayani pelanggan di seluruh Eropa ekonomi daerah (EEA), yang meliputi 31 negara-negara Eropa. Ini akan memberi dan Eterbase serupa cakupan layanan sebagai bank berbasis Eropa.

Kartu SEPA & Debit: Keuntungan lain mendapatkan izin EMI adalah kemampuan untuk mengintegrasikan Eterbase dengan sistem tunggal Euro pembayaran Area (SEPA). SEPA ini dapat diakses untuk 500 juta orang dan bisnis 20 juta di seluruh Eropa. Jika Eterbase’s EMI aplikasi sukses, maka platform akan mampu menerima langsung tunai penyetoran dan penarikan dana pada rekening pembayaran-seperti bank. Eterbase juga akan mampu mengeluarkan kartu debit dan melaksanakan pembayaran kartu-melawan, seperti normal bank.

Platform Mobile

Aplikasi mobile: Eterbase berencana untuk meluncurkan aplikasi mobile di masa depan. Aplikasi mobile yang akan menawarkan aman, cepat, user-friendly perdagangan dan pengelolaan portofolio beberapa di perangkat seluler Anda.

Sub-account: Eterbase akan memiliki sistem sub-rekening yang mana Anda dapat mengatur berbagai portofolio dan strategi perdagangan di beberapa akun dari dalam akun tunggal. Anda dapat melihat nilai portofolio Anda seluruh sekilas sementara masih menerapkan strategi perdagangan individu yang unik.

Sosial Trading: Eterbase’s fitur perdagangan sosial memungkinkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan atas pedagang. Atas pedagang menerima komisi untuk setiap orang yang menyalin perdagangan mereka.

Anda dapat melihat contoh dari Eterbase dashboard online hari ini di Eterbase.com’s menyelinap mengintip blog posting. Dashboard muncul mirip dengan GDAX dan lain pertukaran cryptocurrency utama, yang menampilkan informasi yang kompleks dengan cara yang disederhanakan sementara pedagang memberikan akses ke semua data yang mereka butuhkan dari satu layar.

Masalah apa yang mencari Eterbase untuk memecahkan

Mengapa kita perlu asing seperti Eterbase? Perusahaan meyakini pasar gagal untuk mengatasi beberapa masalah utama dalam industri, termasuk semua hal berikut:

Meningkatnya kebutuhan pasar: Pasar kripto meledak dengan pertumbuhan, tapi ada pertukaran cryptocurrency berjuang untuk menangani volume.

Teknologi terbatas: Eterbase’s whitepaper menyebutkan masalah teknologi seperti api perdagangan terbatas tingkat, konfirmasi transaksi non-real-time dan update pesanan yang tertunda. Isu-isu ini membuatnya “sangat menantang, jika tidak mustahil, untuk menguangkan strategi perdagangan yang memerlukan pelaksanaan simultan banyak perdagangan.”

Dukungan Klien: Eterbase klaim kebanyakan pertukaran mengobati layanan pelanggan sebagai “renungan.” Eterbase akan menekankan pelanggan “manusia-sentris” model layanan yang lebih baik menanggapi permintaan pelanggan dan keluhan.

Kurangnya Fiat penerimaan: satu hal yang mengganggu tentang pertukaran cryptocurrency adalah bahwa hal itu dapat sulit untuk deposit uang ke platform. Tidak semua pertukaran menerima mata uang fiat. Pertukaran beberapa hanya menerima tipe tertentu dari uang fiat-seperti USD atau GBP. Eterbase ingin mendaftar sebagai bank EU-diatur, yang akan memungkinkan untuk menerima SEPA pembayaran dan pembayaran lainnya tradisional dari Eropa rekening bank.

Keamanan Asing: Bursa utama terus-menerus dibombardir dengan hacking serangan. Bahkan pertukaran mengalami downtime. Ini adalah masalah serius bagi industri mencari adopsi massa.

Perdagangan biaya: Bursa atas rata-rata biaya biaya trading dari 0,1 0,2%, meningkatkan gesekan di pasar. Eterbase benar-benar akan menawarkan biaya trading negatif untuk beberapa pengguna (Anda akan mendapatkan uang sebagai pembuat pasar pada tingkatan tertentu, misalnya).

Daftar persyaratan: Bursa terkemuka hari ini dapat perintah $1 juta sebagai biaya daftar. Itulah sebabnya mengapa banyak pengembang token baru dipaksa untuk menggunakan pasar sekunder yang mana mereka menghadapi likuiditas rendah dan spread yang besar.

Rincian ICO

Token ETERBASE

Kode XBASE

Platform Ethereum

Jenis ERC20

Jumlah Token 1.000.000.000

TARIF pada ICO 1 XBASE = 0.00005 ETH

Tanggal peluncuran Crowdsale – Agustus 2018

Crowdsale tanggal akhir-Oktober 2018

Bagaimana tanda-tanda Eterbase bekerja

Tanda-tanda Eterbase, atau bukti XBASE, adalah ERC20-compliant Token yang dibangun di Ethereum blockchain. Token dapat ditukarkan diskon, produk, dan layanan yang tersedia melalui Eterbase.There’s total pasokan dari tanda-tanda XBASE 1 miliar. Tujuan utama dari tanda-tanda XBASE adalah untuk mengakses Eterbase berjenjang keanggotaan skema, yang kita akan berbicara tentang di bawah ini.

Biaya Eterbase

Eterbase’s biaya akan didasarkan pada skema berjenjang keanggotaan. Tanda-tanda lain Anda telah disimpan ke Eterbase platform, semakin tinggi tingkat keanggotaan Anda akan. Anggota pada tingkat yang lebih tinggi akan membayar komisi yang lebih rendah daripada anggota pada tingkat yang lebih rendah.

Berikut adalah bagaimana biaya memecah

Dasar (0 XBASE diperlukan): 0,10% (pembuat biaya), 0.10% (pengambil biaya)

Plus (10.000 XBASE diperlukan): 0% (pembuat biaya), 0.075 (pengambil biaya)

Profesional (XBASE 50.000 diperlukan):-0.01% (pembuat biaya), 0,05% (pengambil biaya)

Premi (100.000 XBASE diperlukan):-0.02% (pembuat biaya), 0.03% (pengambil biaya)

Bonus lainnya tersedia saat Anda bergerak ke tingkat keanggotaan baru. Anggota dengan tanda-tanda XBASE 0, misalnya, dapat mengeluarkan maksimal 100 permintaan per menit, sementara tiga tingkatan lain memungkinkan permintaan 500 hingga 5.000 per menit. Anggota Premium dapat mendaftar hingga 100 account. Mereka juga memiliki 75% diskon pada biaya withdrawal, antara manfaat lainnya.

ROADMAP

Q4 2017

ETERBASE didirikan di Liechtenstein.

Q1 2018

1 mil. Modal awal yang dibangkitkan dari EUR pendiri dan VC.

Q3 2018

Peluncuran asing BETA-untuk-Crypto kripto.

Q4 2018

Putaran pertama acara Token distribusi.

Permohonan lisensi 2019 Q1 E-Money lembaga di EEA.

Q2 2019

Peluncuran asing kripto untuk FIAT.

Q4 2019

Peluncuran iOS dan Android aplikasi.

Q1 2020

Kesimpulan

Eterbase bertujuan untuk membedakan diri dari kompetisi dengan meluncurkan asing sepenuhnya diatur Eropa cryptocurrency. Pertukaran itu akan menawarkan kelas enterprise kemampuan perdagangan bersama dengan sistem keanggotaan berjenjang yang signifikan XBASE pemegang token. Eterbase juga menerapkan menjadi elektronik uang lembaga (EMI) di bawah hukum Uni Eropa, yang berarti pertukaran bisa menerima transfer SEPA dan berinteraksi secara langsung dengan sistem perbankan Eropa.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Website: https://eterbase.com
Whitepaper: https://eterbase.com/whitepaper/
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4704620
Facebook: https://www.facebook.com/eterbase
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/28589703/
Reddit: https://reddit.com/r/eterbase
Telegram: https://t.me/eterbase
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCby9N-X7_iNovspDxZ_JC6Q
penulis: Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar