ADAB CRYPTOCURRENCY SOLUSI BERBASIS SYARIAH

TENTANG ADAB

Adab-untuk dunia Islam, etika rohani adalah di atas semua. Setiap dari tindakan mereka harus sesuai dengan Kitab Suci. Aturan penafsiran Kitab Suci ditafsirkan oleh Syariah. Melakukan sesuatu dari diri Anda sendiri, tanpa izin Syariah adalah suatu dosa yang besar. Karena pasar kripto adalah fenomena yang cukup baru dan Syariah belum membuat aturan, maka kaum muslimin tidak dapat beroperasi cryptocurrency. Sebagai contoh, belikan token, berpartisipasi dalam ICO, menggunakan layanan pada Blokchain. Untuk seseorang, kedengarannya liar, tapi masalah seperti benar-benar ada. Itu sangat berharga mengingat bahwa sekitar 1,8 milyar Muslim hidup di bumi. Sementara orang lain berdebat tentang hak-hak orang-orang percaya, proyek Adab menciptakan solusi. Ini adalah pertukaran samar yang akan terjadi sesuai Syariah aturan. Tinjauan kami proyek ICO Adab.

Tujuan dan misi proyek

Kami memecahkan masalah menyelaraskan kripto aset dengan tinggi nilai moral dan budaya Islam dengan menciptakan sebuah platform global cryptocurrency bagi umat Muslim dan dunia pada umumnya

PROYEK PRINSIP-PRINSIP DAN MAKNA

Untuk pertama kalinya di pasar kriptovalyutnom ADAB solusi akan menerapkan Syariah Komite Penasihat di tekstur sendiri, menciptakan sebuah dasar yang kokoh untuk memulai proyek-proyek yang halal

Masalah

Satu perempat dari penduduk planet bumi adalah Muslim. Mereka dicirikan oleh iman dan keinginan untuk mengikuti aturan-aturan dari Kitab Suci. Sebelum menggunakan teknologi baru, hal ini diperlukan untuk memperoleh izin Syariah. Segala sesuatu yang baru harus melewati filter dari Kitab Suci dan Syariah.

Ketidakpastian Muslim dalam hal ini muncul dengan mata uang Pojavleniemkripto. Untuk kripto, pertukaran tidak didefinisikan peraturan Syariah dan semua Muslim percaya dicabut dari kemungkinan pengobatan dengan mereka. Komunitas Muslim saat ini memiliki posisi tidak jelas umum diterimanya menggunakan cryptocurrencies. Ada tidak ada pendekatan sistematis untuk definisi Apakah dosa dan apa yang tidak. Muslim tidak tahu jika mereka dapat menangani cryptocurrencies.

Hari ini perlu untuk menciptakan sebuah Dewan konsultasi, yang akan menentukan diterimanya operasi tertentu dengan cryptocurrencies. dan sebuah platform yang akan berisi hanya fungsi-fungsi yang sesuai dengan Syariah.

Komunitas-komunitas Islam berada di 120 negara di Eropa, Asia, dan Afrika. Di 35 negara-negara ini, dengan populasi Muslim menempati bagian utama. Ini termasuk UAE, Mesir, Iran, Maroko, Arab Saudi, Pakistan, Kuwait, dan lain-lain.

Solusi

Perusahaan solusi Adab diciptakan untuk memecahkan masalah jarak Muslim dari pasar cryptocurrency. Ini mencakup wakil-wakil otoritatif dunia Islam yang akan mengawasi proses pendekatan dunia Muslim dan dunia cryptocurrency.

Pertukaran kripto Islam pertama sekarang sedang dikembangkan dan Dewan Penasehat Syariah yang dibentuk. Ini akan memungkinkan pendekatan sistematis untuk pembentukan norma-norma Syariah bagi umat Muslim terhadap cryptocurrency

Sudah siap MVP. Ini adalah Adab asing ( https://mvp.adabsolutions.com/exchange ), yang telah menemukan beberapa koin. Sudah dinikmati oleh beberapa orang.

Untuk dunia Islam, kualitas seperti kehormatan sangat berharga. Nilai moral dan budaya, diuji, memainkan peran kunci. Ini adalah sumber daya yang kuat untuk menciptakan pasar baru berdasarkan kepercayaan dan komitmen. Perhatian khusus akan dibayarkan ke sisi teknis proyek. Adab teknologi yang paling dapat diandalkan akan dipilih untuk menyediakan pengguna dengan keamanan dan ketenangan.

Selain pertukaran, solusi ADAB bermaksud untuk mengembangkan solusi lain. Dan mereka akan juga sesuai dengan peraturan Syariah dan norma. Sebagai contoh, sebuah platform untuk pelaksanaan proyek-proyek yang halal. Cryptocurrency platform Adab akan mampu menggunakan tidak hanya Muslim. Adab solusi menyediakan kesempatan untuk menggunakan platform, menghubungkan dengan nilai-nilai spiritual Islam, terakumulasi selama ratusan tahun, untuk semua pendatang.

MENGAPA ANDA BERPARTISIPASI DALAM RENCANA DAN MEMBELI TOKEN

Platform crypt Islam pertama. Solusi Adab menjadikannya mungkin untuk melaksanakan kriptovalyutnye transaksi sesuai dengan prinsip-prinsip yang diterima secara umum berbasis Syariah uang-benchmark Syariah, dan saya pikir perusahaan pertama untuk mengambil solusi untuk masalah ini. Pembentukan pasar baru. Solusi Adab-tertarik pada sejumlah besar pengguna yang sebelumnya tidak bisa diinvestasikan dalam aset kriptoaktivnye, dan ini akan menguntungkan seluruh cryptoekonomike, cukup untuk tumbuh bersama mitra baru, yang pertama kali melihat hanya karena penelitiannya ke wilayah. Biaya terendah untuk tujuan ICO. Awalnya, jumlah tanda-tanda yang dikeluarkan adalah yang terbesar dan terakhir. Kemudian cukup jumlah tanda-tanda berkurang, dan biaya cukup untuk meningkatkan. Kesempatan yang baik untuk meningkatkan harga Token.

MEMASTIKAN PENGAMATAN DASAR PEMBIAYAAN SYARIAH

AgencyADAB Islam solusinya cukup untuk mengatasi kondisi konsep Islam manajemen kolektif, diselidiki didasarkan pada stereotip AAOIFI dan IFSB. Komite Konsultasi Syariah. A Universal diakui standar Islam rasio untuk karya-karya FICE cukup disediakan oleh badan independen yang memperkenalkan: spesialis berpengaruh dalam lingkup Islam otoritas dan uang dan spesialis di pasar mata uang kripto. Amal sumber daya dari Adab amal, 5% dari pendapatan dihapus dan 2,5% dari halus tahunan pendapatan rencana akan menjadi dasar dari yayasan amal dan setiap orang memiliki kesempatan untuk membawa mereka sendiri investasi dalam sumber daya ini. Sertifikasi diri. Adab solusi akan pioneer sertifikasi semua kertas dan transaksi normatif-hukum.

ICO RINCIAN

Token nama: Adab

Jumlah tanda-tanda untuk dijual: 345 juta

Softcap: $2,5 juta

Topi keras: $18.7 juta

Token Harga: $0.1

Metode pembayaran: ETH, BTC

Penebusan minimum volume Adab token: 1000 Adab

Adab ICO solusi

Model ekonomi yang berkembang dengan baik untuk mempertahankan nilai

Secara bebas dipertukarkan untuk uang fiat dan cryptocurrencies lainnya

Halal koin tersedia untuk jutaan umat Muslim

Alat pembayaran komisi pada FICE dan tombol untuk akses ke layanan platform

Token dengan model ekonomi deflasi. Jumlah tanda-tanda terus menurun

ROADMAP

Juni-September 2017.

Awal penelitian pasar Kriptovaljutnogo dalam masyarakat Islam.

Bulan September-November 2017.

Pembentukan dan tujuan untuk menyelesaikan masalah akses dari populasi Muslim untuk cryptocyrrency pasar.

Desember-Mei 2018.

Perkembangan filsafat dan mekanisme Asing, berdasarkan prinsip-prinsip model keuangan Islam.

Bulan September-November 2018.

Mulai menjual token untuk membiayai dan mempromosikan pertukaran cryptocurrencies di negara-negara Islam.

Juli-September 2018.

Pengembangan mekanisme program Kriptoobmena Islam pertama.

Oktober-Desember 2018.

Pendaftaran Kriptoobmena Islam pertama. Mulai bekerja pada sumber daya Adabcrypto (portal berita dan Forum Komunikasi) dan Adab amal.

Bulan Desember 2018-Februari 2019.

Rilis Alpha Kriptoobmennoj Islam pertama, fungsional dan pemeriksaan keamanan.

Desember 2018-Desember 2019.

Meluncurkan kampanye pemasaran skala besar menarik pengguna baru.

April 2019.

Rilis Beta asing kripto Islam pertama (FICE) didukung oleh klien perdagangan lintas-platform.

Juli tahun 2019.

Peluncuran resmi Kriptoobmena Islam pertama.

Juni-Desember 2019.

Perluasan isi fungsional Kriptoobmena Islam pertama.

Agustus 2019.

Peluncuran Adab organisasi amal.

Desember 2019-Juli, 2020.

Penciptaan infrastruktur yang handal dan dikembangkan berdasarkan prinsip-prinsip keuangan Islam berdasarkan solusi Adab platform dan platform Kriptoobmennoj Islam pertama.

TIM PROYEK

Timur Turzhan: CEO, pendiri

Rustam Turzhan: COO, pendiri

Maxat Salpyn: Deputi CEO keuangan Islam

Aleksander Mamasidikov: Direktur Pemasaran

Dmitriy Rovenskikh: Direktur proyek promosi

Aset Barakbayev: СТО

Pavel Krayev: Kepala pengembangan departemen

Didar Bidam: Senior IT advisor

Khalil Ben sassi: desainer grafis

Mamoun Jamaladdin: Community Manager (Arab)

Abeer Mousa: Community development manager

DEWAN PENASEHAT

MD Mofassair Hossain: Penasihat pemasaran dan PR

Gaurav Areng Chakraverti: Pemasaran ICO penasihat

Jorge Rodriguez: Penasihat keamanan

Kesimpulan

Adab mengapa hal ini layak memperhatikan Etiket solusi, pertama, ketajaman dari masalah, itu benar-benar relevan bagi kaum Muslim. Kedua, seorang Muslim adalah orang rohani, yang merupakan faktor kepercayaan. Oleh karena itu, platform ini cenderung populer tidak hanya di antara kaum Muslim. Ketiga, tim termasuk Muslim otoritatif yang memiliki koneksi di dunia Arab. Keempat, ini adalah pekerjaan peringkat tinggi pada daftar berbagai ICO. ICO akan dimulai dalam beberapa hari lagi. Segera Anda berinvestasi dalam proyek ini !!

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: https://adabsolutions.com
Whitepaper : https://adabsolutions.com/pdf/WhitePaper_of_ADAB_Solutions.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4720775
Facebook: https://www.facebook.com/adabsolutions
GitHub: https://github.com/adabsolutions
Twitter: https://twitter.com/AdabSolutions
Telegram : https://t.me/Adabsolutions
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar