ETERNAL TRUSTS

TENTANG ETERNAL TRUSTS

Kekal percaya protokol bereplikasi kerangka “tujuan kepercayaan” tradisional dengan teknologi kripto, membuat fleksibel, transparan, dan terjangkau bagi pengguna akhir. Protokol ET ini terbuka untuk setiap pemilik bisnis, penyedia layanan keuangan, wali, atau keluarga kantor tertarik menerima cryptocurrencies, mengintegrasikan blockchain ke dalam proses bisnis, dan menawarkan model baru terpercaya aset administrasi untuk klien mereka. Integrasi dilakukan dengan mudah dengan memesan siap pakai, putih berlabel desentralisasi app (dApp) dari abadi percaya.

MASALAH DAN SOLUSI

Masalah utama harus dipahami untuk usaha untuk mencapai tujuannya adalah bahwa individu tidak berkontribusi inovatif persyaratan dan riset yang dibatasi. Kemudian lagi, masalah mendasar dikenalpasti dengan tidak memiliki kapasitas untuk memberikan bantuan penting dari Serikat sementara itu. Jadi melihat ke tertangkap dalam lingkaran yang bermasalah dan tidak pernah menemukan jawaban. Jadilah bahwa sebagai mungkin, kekal percaya ingin mengurus setiap salah satu dari isu-isu ini dari awal sampai akhir. Abadi Trust, makanan, hospitality, komunikasi, transportasi dll dengan menurunkan biaya yang dibutuhkan untuk mengelola mereka. serta isu-isu terkait dengan aset yang akan diberikan kepada pembeli. Pelanggan juga diberi kesempatan untuk menentukan durasi kontrak. Trust kekal akan membangun kepercayaan dengan kontrak yang cerdas dan kecerdasan buatan dengan meminimalkan faktor manusia. Sebagian besar metode yang akan secara otomatis disertakan dalam sistem pembayaran.

Dalam struktur di atas, menunjukkan percaya kekal adalah tahap blockchain yang menawarkan kesempatan untuk membeli gerak administrasi yang belum dapat diakses. Kita dapat menyatakan usaha utama menjamin bahwa Anda dapat mencapai segala sesuatu yang Anda pernah bisa berharap untuk. Ilmu pengetahuan terus maju, menyiratkan bahwa kemajuan yang berbeda, serta inovasi terapeutik inventif seperti dipadatkan ramuan disinfektan akan sebelum gilirannya panjang menjadi kenyataan modern.

Target yang ditetapkan dan pelanggan mempercayai kontrak dienkripsi dan disimpan dalam Blockchain database. Dengan demikian, data pelanggan akan disimpan yakin. Upaya futurists dan para ilmuwan akan menemukan solusi untuk masalah-masalah saat ini. Khususnya, itu dievaluasi bahwa biomaterials dapat ditemukan sedemikian rupa sebagai masalah perlindungan, resusitasi, kloning atau masalah kesehatan lainnya. Tim peneliti menganalisis permintaan potensial terhadap perkembangan terbaru dan akhirnya membangun intelektual kontrak yang menjamin pelanggan produk unik, independen pembelian masa depan layanan.

Mengapa sekarang

1. Abad XII: Pertama kali percaya

Pertama Trust dimasukkan saat Crusader, tujuan mereka adalah untuk memungkinkan pihak ketiga untuk mengelola aset, membayar pajak dan menjalankan bisnis sementara knight pada Perang

2. Abad XIX: Pertumbuhan industri

Industri berubah menjadi mekanisme sangat populer melaksanakan tujuan dan distribusi aset antara generasi. Sekarang industri yang menghasilkan lebih dari 160 bln pendapatan per tahun di AS, memiliki lebih dari 7 triliun dolar di bawah manajemen dengan pemain utama menjadi bank-bank besar.

3.Sekarang : Desentralisasi

Munculnya blockchain (pribadi dan umum), apps desentralisasi, Firman dan hibrida kecerdasan. Kebanyakan VCs sangat berinvestasi dalam proyek yang menggunakan teknologi canggih seperti itu, dan perusahaan keuangan yang berpikir ke depan mulai mengintegrasikan mereka ke dalam alur kerja mereka.

Tujuan kami

Tujuan dari tim kekal Trust adalah untuk menciptakan sebuah platform cerdas unik bahwa STD membuang dan menggunakan kripto aset sesuai dengan tujuan-tujuan jangka panjang tertentu. Salah satu tujuan utama adalah untuk menjadi hub pusat yang menjaga dan menjamin pemenuhan impian dan ide-ide hidup generasi, yang saat ini tidak layak, tapi yang akan segera berubah menjadi seperti dalam jangka panjang.

Keuntungan dari kekal Trust

Kebaruan. Tujuan konsumen yang tercatat dalam perjanjian tanpa sadar diperiksa untuk kepraktisan dan kemudian melaporkan hasil manajer mengumpulkan informasi.

Keamanan. Prospek mimpi Anda akan juga diwujudkan melalui peluang legal dan teknis dan pengaturan kampanye.

Kepraktisan. Semua tindakan dana Anda akan dapat dikontrol sendiri dan spesialis dari program.

Fokus pada pelanggan. Sejumlah layanan kepuasan pelanggan sangat signifikan bagi perusahaan. Konsumen adalah alat yang ampuh untuk perusahaan, untuk perdamaian dan kesejahteraan yang merupakan bertanggung jawab.

Bagaimana kepercayaan kripto ET bekerja untuk pengguna akhir

1. Remote onboarding

Prosedur remote onboarding melalui aplikasi desentralisasi yang nyaman, disesuaikan.

2. Menentukan tujuan akhir dari kepercayaan kripto

Membuat catatan di blockchain pribadi, termasuk tujuan akhir untuk aset pengeluaran, penerima manfaat dan memicu eksternal.

3. Menetapkan peran untuk Firman

Dengan bantuan pendiri dApp, klien menetapkan peran untuk Firman (jaringan pengambil keputusan terpercaya yang secara kolektif akan mengelola aset).

4. Transfer aset

Kontrak Smart dikerahkan. Klien dapat mentransfer aset di bawah manajemen kripto kepercayaan.

5. Mengelola aset

Pilihan aset manajemen penyedia atau wali mengelola aset-aset klien menurut strategi tradisional yang disesuaikan bagi dunia kripto. Firman memilih solusi yang paling optimal untuk klien diberikan tujuan awal.

6. Menyelesaikan tujuan kepercayaan

Ketika kondisi klien tujuan terpenuhi, Firman melepaskan klien aset melalui multisignature. Semua pembayaran yang diperlukan dan penghargaan yang dibuat secara otomatis.

ET Token & peran protokol peserta

Kekal mempercayai Token adalah tanda jasa yang mendasari semua proses bisnis dari dApps yang dibangun pada protokol ET.

dApp pendiri & Direksi

Sebagai pendiri dApp, Anda membeli ET Token dengan fiat atau kripto untuk menciptakan dApps pada protokol dan mengatur jaringan DAO Direksi, Firman, penyedia layanan, dan memelihara infrastruktur server. Dengan membeli token, pendiri dApp dapat menjadi Direktur DAO dan mengatur bisnis model/harga untuk dApps mereka. Klien Anda membayar untuk layanan Anda dengan ET Token juga.

Oracles

Selanjutnya, Anda dapat mengumpulkan atau sewa Jaringan Firman-kelompok partai reputasi, terpercaya dipilih oleh Anda atau klien Anda untuk mengendalikan administrasi aset, dan imbalan untuk membuat keputusan yang optimal. Anda dapat menggunakan jaringan ahli sudah mapan yang mengkhususkan diri dalam bidang yang berhubungan dengan tujuan klien.

Penyedia layanan

Penyedia layanan bekerja untuk melaksanakan tujuan klien Anda. Membentuk jaringan penyedia layanan sementara penghasilan biaya tambahan dari aset nasabah adalah model menarik bagi organisasi-organisasi yang bekerja dengan bertukar cryptocurrency dan uang fiat, penyedia layanan serta siap untuk menerima cryptocurrencies sebagai alat pembayaran.

Node

Anda dapat menyebarkan jaringan node berbasis Hyperledger pribadi Anda sendiri dengan akses terbatas ke data/kunci untuk membangun saluran informasi pribadi antara peserta, namun, Anda juga dapat menggunakan token ET untuk menyewa sudah ada jaringan yang berlalu audit keamanan.

ICO RINCIAN

Harga awal adalah $ 0.010

Jumlah tanda-tanda-3 miliar. Abadi mempercayai token

Nomor dijual-1,95 miliar. Abadi mempercayai token

Dukungan mata – BTC, ETH, LTC

Pra-penjualan

Pra-penjualan dimulai pada 22 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 30 Mei 2018

Volume pembelian minimum adalah 0.1 ETH

Bonus tambahan + 5% ketika membeli lebih dari 10 ETH

ETT dijual-200 juta. Abadi mempercayai token

Dijual-1,95 miliar. Abadi mempercayai token

Biaya direncanakan adalah $ 2 juta.

Harga token adalah $ 0.010

TAHAP SELESAI, $ 1 MLN. DIKUMPULKAN

Menjual token

Penjualan token dimulai pada 1 Juni 2018 dan berakhir pada 1 Oktober 2018

Volume pembelian minimum adalah 0.1 ETH

Lencana abadi Trust untuk dijual 1,75 miliar kekal Trust token

Topi-1,95 miliar kekal mempercayai token

Hard topi-$ 27 juta.

Harga token – 250 juta ETT-$ 0.014

ETT 500 juta-$ 0.018 1 miliar ETT-$ 0.021

Semua terjual Token akan dibinasakan

TOKEN SPESIFIKASI

Simbol: ETT

Harga mulai: 0.010 USD

Jumlah: mencapai 3.000.000.000 ETT

Didistribusikan di penjualan Token: 1,950,000,000 ETT

Semua terjual Token akan dibakar

Menerima mata uang: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH

SYARAT-SYARAT PENJUALAN TOKEN

Jumlah minimum pembelian: 0.1 ETH

Bonus tambahan: + 5% ketika membeli lebih dari 10 ETH

Token ETT dijual: ETT 200.000.000

Ditargetkan presale cap: 2.000.000 IDR

Token harga 0.010 USD

ET desentralisasi App

Kami sedang mengembangkan aplikasi desentralisasi pertama berdasarkan protokol ET yang menyediakan layanan wali bagi dunia kripto. Anda dapat menggunakan dApp sebagai, atau garpu, menyesuaikan, dan white label bekerjasama dengan tim pengembangan kami untuk perusahaan Anda sendiri.

Setelah memesan dApp, semua perusahaan Anda harus lakukan adalah menetapkan peran untuk jaringan Anda terpercaya pihak (Firman) yang secara kolektif akan mengelola aset dan mulai bekerja dengan khalayak target baru.

ROADMAP

April 2018

Desain global blockchain & smart kontrak arsitektur selesai

Mei 2018

Peluncuran publik penyimpanan data berbasis Ethereum aplikasi MVP. MVP berisi profil pribadi untuk klien dan penyedia, mekanisme tujuan dekomposisi, dan pengguna pendaftaran logika

Juni 2018

Sistem terdistribusi Firman yang ditambahkan ke MVP

Juli 2018

Integrasi dengan blockchains dan sistem otonom file ditambahkan

Agustus 2018

Desentralisasi otonom organisasi (DAO) diluncurkan

Oktober 2018

Lebih dari seratus ahli terdaftar sebagai firman pada platform

Desember 2018

Mulai integrasi Ai sebagai firman dalam lingkup “Tujuan pelaksanaan arus”

April 2019

Memulai pengembangan platform berbasis token crowdfunding untuk inisiatif R&D yang dapat mencakup komponen dari “penyedia menunggu loop”

2019 Juni

Meluncurkan batch pertama crowdfunding kampanye dalam ekosistem kontrak smart kekal Trust

TIM

Kirill Silvestrov

CEO

Mark Lea

KEPALA HUKUM, MAKHLUK DAN ADMINISTRASI TRUST

Benoit Vulic

PEJABAT INVESTASI, MANAJEMEN ASET

Artem Ananyan

CHIEF FINANCIAL OFFICER

Alexander Gorshenev

IT CHIEF TECHNICAL OFFICER, ARSITEKTUR BLOCKCHAIN

Ilya Sapranidi

KEPALA BISNIS PENGEMBANG, INTERAKSI DENGAN KONTRAKTOR MEDIS

Almir Salimov

HUBUNGAN INVESTOR, INTERAKSI DENGAN INVESTOR

Vadim Peredolsky

DIREKTUR SENI, PEMASARAN

Elena Abramova

SENIMAN, DESAINER

PENASIHAT
Igor Karavaev

PENASIHAT

Randal A. Koene

PENASIHAT

Sergey Kiselev

PENASIHAT

Informasi lebih lanjut hubungi :

Website: http://eternaltrusts.io/en
Whitepaper: https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/cdn.batyukovstudio.com/projects/
Facebook: https://www.facebook.com/EternalTrusts/
Twitter: https://twitter.com/TrustsEternal?lang=en
Telegram: https://t.me/eternaltrusts
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/eternal-trusts/
Github: https://github.com/eternaltrusts
Medium: https://medium.com/@TrustsEternal
Penulis: Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar