CARDONIO COIN

Pengenalan

Cardonio adalah kartu pembayaran terdepan yang diatur menjadi harus-memiliki item untuk setiap pemilik Bitcoin dan/atau eter Cryptocurrencies. Selain itu sangat cocok untuk siapa saja yang menghabiskan uang dalam mata uang asing di seluruh dunia. Terutama dirancang sebagai solusi bagi mereka dalam masyarakat Cryptocurrency, apa yang membuat Cardonio seperti kesempatan unik dan menarik adalah bahwa pemegang kartu mampu mengamankan instan lini kredit menggunakan apa-apa lebih dari kepemilikan kripto mereka ada sebagai keamanan.

Sistem Pembayaran

Sistem pembayaran elektronik telah tumbuh semakin selama dekade terakhir karena penyebaran tumbuh berbasis internet perbankan dan belanja. Sebagai dunia kemajuan lebih lanjut dengan pengembangan teknologi, kita dapat melihat munculnya sistem pembayaran elektronik dan perangkat pemrosesan pembayaran. Sebagai peningkatan ini, meningkatkan, dan menyediakan pernah lebih aman transaksi pembayaran online persentase cek dan uang akan berkurang.

Salah satu bentuk pembayaran yang paling populer online adalah kartu kredit dan debit. Selain mereka, ada juga metode pembayaran alternatif, seperti transfer bank, dompet elektronik, smart card atau bitcoin dompet (bitcoin adalah cryptocurrency paling populer).

Berikut ini adalah sistem pembayaran yang sering digunakan oleh orang-orang

  • E-wallet bentuk account prabayar yang menyimpan pengguna data keuangan, seperti informasi kartu kredit dan debit untuk memudahkan transaksi online.
  • Kartu pintar A kartu plastik dengan mikroprosesor yang dapat dimuat dengan dana untuk membuat transaksi; juga dikenal sebagai kartu chip.

Sistem E-pembayaran yang dibuat untuk memfasilitasi penerimaan pembayaran elektronik untuk transaksi online. Dengan semakin populernya belanja online, sistem e-pembayaran menjadi suatu keharusan bagi konsumen online membuat perbankan dan belanja lebih nyaman. Itu datang dengan banyak manfaat, seperti:

  • Mencapai lebih banyak klien dari seluruh dunia, yang menghasilkan lebih banyak penjualan.
  • Lebih efektif dan efisien transaksi — itu adalah karena transaksi yang dilakukan dalam detik (dengan satu-klik), tanpa membuang-buang waktu pelanggan. Itu datang dengan kecepatan dan kesederhanaan.
  • Kenyamanan. Pelanggan dapat membayar untuk barang di website e-commerce Kapan saja dan di mana saja. Mereka hanya perlu perangkat terhubung internet. Yang sederhana seperti itu!
  • Biaya transaksi lebih rendah dan biaya teknologi penurunan.
  • Biaya kontrol untuk pelanggan, saat mereka selalu dapat memeriksa account virtual dimana mereka dapat menemukan riwayat transaksi.
  • Hari ini mudah untuk menambahkan pembayaran ke sebuah situs web, sehingga bahkan orang non-teknis dapat menerapkannya dalam menit dan mulai memproses pembayaran online.
  • Gateway pembayaran dan penyedia pembayaran menawarkan keamanan sangat efektif dan alat-alat anti-penipuan untuk melakukan transaksi dapat diandalkan.

Berbicara tentang sistem pembayaran, kami ingin mendiskusikan pembayaran platform yang harus dimiliki oleh kripto-penggemar di seluruh dunia, platform ini dinamai Cardonio. Seperti dijelaskan sebelumnya, Cardonio adalah kartu pembayaran terdepan yang diatur menjadi must-have Bitcoin dan / atau eter Cryptocurrencies.

Apakah manfaat menggunakan Cardonio

  • Kartu Visa, tingkat bunga rendah, tidak ada biaya tahunan
  • Melakukan pembelian mulus fiat
  • Menghabiskan multi mata uang

Bayangkan prospek melakukan pembelian hari sebesar $10.000 yang demi argumen 1BTC. Pada saat pembayaran akan dikenakan pada 90 dari sekarang harga BTC mungkin di atas $12,000, berarti Anda telah disimpan jauh melebihi 20% pada harga pembelian “.

Fitur inti

  • Menyediakan kesempatan untuk melakukan pembelian melalui eter atau Bitcoin menggunakan kartu fisik mirip dengan rekening kredit/hutang standar umum.
  • Melakukan pembelian dimanapun kartu kredit/hutang tradisional diterima-diterima baik online dan untuk pembayaran kartu POS tradisional.
  • Perbedaan halus antara Cardonio kartu dan cara orang telah historis digunakan kartu kredit adalah bahwa (di belakang layar) jumlah pembelian tepat melalui kartu Cardonio akan bertukar dalam real-time dari baik ETH/BTC. Ini akan terjadi saat kartu digesek di ATM atau POS pembayaran gateway, dengan sisanya disimpan dengan aman dalam dompet pribadi pelanggan yang hanya mereka memiliki akses.
  • Pertukaran uang sempurna nilai tukar antar bank menggunakan aplikasi mobile Cardonio.
  • Nikmati harga interbank sempurna yang sama setiap kali pembelian dilakukan menggunakan kartu Cardonio.
  • Mengirim uang dari App Cardonio dalam mata uang 23 dan dari 120 negara di seluruh dunia secara gratis.

Pengiriman uang antara pengguna Cardonio App tidak hanya gratis, ini real-time. Uang yang dikirim akan segera tersedia pada penerima Cardonio kartu.

ICO RINCIAN

Token nama Cardonio Token

Ticker CDO

Harga Perdana

15 Agustus 2018 $0,02, fase

15 September 2018 $0,10, fase

Tanggal mulai 15 Agustus 2018

Tanggal 15 Februari 2019 selesai

Platform Ethereum

Total pasokan 550,000,000 CDO

Lembut topi 220,000,000 CDO – 16 juta

Keras topi 360,000,000 CDO-80 juta

Negara Inggris Raya

Menerima ETH

Kartu Cardonio

Mendaftarkan account untuk mengakses kartu Cardonio pribadi Anda sendiri adalah proses 3-5 menit, kita sebut sebagai ‘di asrama’. Ini akan mencakup mengkonfirmasi beberapa rincian pribadi dan verifikasi KYC untuk mengkonfirmasi identitas pelanggan. Setelah selesai, Cardonio kartu akan digital dialokasikan dan dikirim ke pelanggan melalui pos tercatat tanpa biaya atau biaya yang diterapkan. Kartu dapat digunakan baik untuk pembelian online dan offline dan akan diterima di lebih dari 30 juta lokasi merchant di seluruh dunia.

Setiap kali pembelian dilakukan menggunakan kartu Cardonio, pelanggan akan diberikan nilai tukar antarbank sempurna tanpa markup atau biaya. Dalam praktek yang akan mengakibatkan tabungan dari sekitar $60-80 setiap $1000 dihabiskan, yang dibandingkan dengan bank-bank yang biasa adalah proposisi nilai yang menakjubkan dalam dirinya sendiri.

Cardonio account dapat dengan mudah didanai dengan eter dan/atau Bitcoin dan tanpa biaya tambahan. Tradisional kesanggupan mata uang juga dapat digunakan untuk top up account dengan bank transfer atau kartu debit atau kredit yang sudah ada.

Kartu Cardonio memungkinkan untuk pembelian mulus didanai dengan koleksi ETH BTC Anda sendiri. Pelanggan memegang ETH BTC saldo dalam dompet pribadi mereka sendiri, yang dapat dilihat pada setiap saat melalui Cardonio situs web portal atau aplikasi telepon pintar. Setiap kali kartu Cardonio digesek, jumlah setara ETH BTC diperlukan untuk menyelesaikan transaksi mata uang fiat akan ditukar. Sisa ETH/BTC akan ditukarkan dengan nilai setara tunai. Di Semua kali saldo yang tersisa tetap di dompet Anda.

Tidak ada biaya bulanan atau tahunan untuk penggunaan kartu Cardonio dan akses ke nilai tukar antar-bank yang sempurna tanpa biaya kepada pengguna. Cardonio tidak akan membebankan biaya untuk penarikan ATM global dengan keterbatasan penggunaan adil diterima.

Mata uang kripto yang didukung adalah:

Bitcoin

Ethereum

Riak

Bitcoin tunai

Litecoin

Menambatkan

Monero

NEO

DASH

Cardano

Uang kripto di masa depan tambahan akan ditambahkan.

Kartu CARDANIO Hitam

Edisi terbatas Cardonio kartu hitam akan dikeluarkan untuk pertama 1000 Pelanggan yang memenuhi persyaratan. Untuk memenuhi persyaratan Anda akan perlu untuk membeli 50.000 CDO dan berkomitmen untuk memegang minimal 6 bulan. Setelah Anda membeli Anda akan perlu untuk terus dalam dompet Cardonio untuk memulai timer kualifikasi. Jika Anda memindahkan token keluar, timer akan direset. Harap dicatat bahwa bergerak token kembali ke dalam dompet akan restart timer dan 6 bulan penuh akan diperlukan. Tidak akan ada Cardonio hitam kartu dikeluarkan setelah awal 1000 kartu.

Kartu hitam

Selain desain eksklusif, pemegang kartu hitam Cardonio akan menikmati seumur hidup terbatas sempurna interbank exchange tarif dan triple gratis batas penarikan ATM bulanan. Lebih banyak manfaat akan digulirkan dari waktu ke waktu.

Orang yang menyumbang jumlah tertinggi token dalam ICO akan dihargai dengan Cardonio hitam kartu nomor 001 dan akan menerima token CDO bonus 100.000 dari tim Cardonio kolam renang. Bonus 100.000 token CDO tidak akan tunduk pada periode penjara.

Pemenang akan diumumkan pada akhir penjualan token, pemenang harus memenuhi persyaratan kartu hitam akan diberikan bonus Token.

Pembayaran kartu kredit

Cardonio tagihan kartu yang dikeluarkan bulanan dan penyelesaian karena dalam waktu 90 hari setelah pembelian. Ini tidak punya kewajiban untuk membayar saldo karena kripto Anda digunakan untuk mengamankan pembelian fiat. Setiap kripto yang tidak digunakan sebagai jaminan terhadap pembelian tersedia untuk menarik dari sistem 24/7. Pada akhir siklus penagihan 90 hari systemautomatically kami mengendap account pelanggan dan melepaskan saldo kripto. Pelanggan juga memiliki kemampuan untuk menetap account mereka pada setiap saat selama penagihan siklus dan menarik kripto sisa cepat

Pasar

Pasar cryptocurrency sedang bullish, dan menurut ahli tertentu, itu suatu hari bisa bernilai tentang pasar topi setidaknya $40 triliun. Salah satu ahli yang percaya akan mencapai $40 triliun adalah pendiri Pantera modal, Dan Morehead. Ia positif disorot-“industri secara keseluruhan adalah $400 miliar. Ini dengan mudah bisa menjadi $4 triliun, dan $40 triliun pasti mungkin. “. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pasar cryptocurrency yang Cardonio ingin masuk, karena pasar ini akan tumbuh lebih besar di tahun mendatang.

ROADMAP

Desember 2017 pendiri termasuk kelompok Carbonio. Dokumen teknis dan investasi awal.

Januari-Maret 2018 tim manajemen yang dipekerjakan dan pengembangan platform dasar dimulai.

Mei 2018 online Beta Platform telah diluncurkan. Lisensi untuk Fin berteknologi dan kripto-mata uang yang disetujui dan disegel.

Agustus-September 2018 setiap minggu kami akan mengumumkan anggota kami Penasehat, pertemuan dengan salam dan pertanyaan dan jawaban sesi untuk anggota kami.

15 Agustus 2018 pra-penjualan dimulai.

24 Agustus 2018 drop untuk investor awal dimulai. Karunia kampanye akan mengikuti dua minggu setelah dimulainya airdrop.

Desember 2018 peluncuran aplikasi untuk Android dan iOS-versi beta. Sambungkan ke Apple membayar, Samsung membayar atau membayar Android.

15 Januari 2019 A lisensi untuk beroperasi sebagai sebuah lembaga keuangan yang disetujui. Carbonio kartu yang dikirim ke anggota melalui kurir Ekspres.

Februari-Maret 2019 Declared dan pertukaran eksternal diluncurkan. Daftar awal pada HitBTC.

14 Februari 2019 fasa akhir penjualan Token akan datang berakhir.

16 Februari 2019 ERC 20 token tersedia untuk output ke dompet eksternal.

10-Mar-2019 peta Online tersedia untuk semua peserta. (Kredit dan kredit Platform ini diluncurkan).

TIM

Alan Chang

Chief Executive Officer

Ryan slater

Chief Technical Officer

Jeff Thompson

Chief Financial Officer

Adrian Smith

Ekspansi Manajer

Natalie James

Manajer operasi

Ben Jones

Senior arsitek Blockchain

Allison Kim-Lee

Manajer Pemasaran

Tony Chan

Memimpin pengembang perangkat lunak

Alison Smith

Manajer kepatuhan

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: https://cardonio.com/
Whitepaper: http://static.cardonio.com/cardonio-whitepaper.pdf
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4980239.0
Facebook: https://www.facebook.com/Cardonio-191286528410156/
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/cfg-cardonio-financial-group/
Reddit : https://www.reddit.com/r/CryptoCurrency/comments/9b8mrc/cardonio_the_crypto_credit_card_setting_a_new/
Telegram: https://t.me/CardonioOfficial
Twitter: https://twitter.com/Cardoniotoken
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar