CHANGE BANK

Tentang Chnage Bank

MENAWARKAN AWAL KOIN

Awal koin menawarkan (ICO) adalah penjualan baru cryptocurrency atau tanda yang dibuat oleh sebuah perusahaan untuk pengadopsi awal nya, untuk pendanaan untuk pengembangan lebih lanjut. Ini adalah cara yang canggih dan demokratis untuk mengumpulkan dana, di mana setiap investor-besar atau kecil – dapat berpartisipasi.

MISI

Change, kami sedang membangun bank global pertama, memberikan pelayanan revolusioner orang-orang dari seluruh dunia. Misi kami adalah untuk menghapus perbatasan di sektor keuangan, dan untuk memastikan bahwa setiap warga negara mempunyai akses ke layanan keuangan alternatif, akhirnya berakhir monopoli buatan yang diciptakan oleh regulator lokal dan bank-bank tradisional.

MENGAPA ICO

Seperti kita bank untuk orang-orang, kami memegang komunitas kami di menjunjung tinggi. Kami dengan rendah hati mengundang siapa pun yang berbagi visi kami untuk bergabung dengan gerakan kami dan membuat perubahan.

JUMLAH DIBESARKAN

Perubahan adalah meningkatkan total 250.000 eter. Investor dapat menggunakan eter untuk memasukkan ICO.

Minimum investasi: 0.5 ETH.

125 juta perubahan koin akan dikeluarkan, dengan nilai tukar dari 1ETH = 500CAG.

BOUNTY PROGRAM

Kami adalah bermanfaat anggota perubahan yang membantu menyebarkan firman ICO kami. Total sebesar 15% dari semua perubahan koin akan dialokasikan untuk komunitas, R&D, dan nikmat.

AWAL BURUNG

Investor awal akan dihargai dengan diskon dan akses eksklusif ke pembuat perubahan status, dan kartu hitam perubahan premium.

Pertama 500 investor akan menerima diskon 30%, dengan pra-penjualan diskon akan diumumkan.

Overview aplikasi projek

Apa yang dilakukan perusahaan/proyek

Mengubah bertujuan untuk menjadi bank kripto lengkap, menawarkan pembayaran dengan cryptocurrencies serta pasar yang terintegrasi dari FinTechs.

Mengubah rencana untuk mengembangkan beberapa produk:

  1. Dompet kripto-memfasilitasi penyimpanan semua cryptocurrencies besar, mudah manajemen portofolio kripto, mudah transfer dana antara rekan-rekan, dan fungsi lain.
  2. Mengubah kartu-kartu debit kripto yang memungkinkan pengguna untuk menghabiskan mereka cryptocurrencies di online dan offline lokasi di seluruh dunia.
  3. Marketplace-semua-dalam-satu platform untuk jasa keuangan. Pengguna dapat menggunakan cryptocurrency mereka untuk berinvestasi di saham, P2P pinjaman, real estate, membeli perjalanan atau mobil asuransi atau mengambil pinjaman di cryptocurrency.

Perubahan juga terlibat dalam inisiatif e-residensi oleh Pemerintah Estonia. e-residensi memberikan pengguna identitas digital di Uni Eropa-ini dapat digunakan untuk memulai sebuah perusahaan, buka rekening bank, pajak file, daftar dokumen, dll tanpa secara fisik di Uni Eropa.

Bagaimana maju adalah proyek

Perubahan ini didirikan pada awal tahun 2016 di Singapura. Ini telah menerima backings dari investor malaikat dengan lebih dari 200.000 USD awal investasi. Setelah itu, startups FinTech lain di wilayah juga bergabung dengan perubahan.

Beta dirilis di Q2 2017. Aplikasi pada ponsel memungkinkan menyimpan, pengeluaran dan memindahkan uang fiat, serta mengintegrasikan api dengan rapi dan Danabijak, pemula didirikan oleh mitra perubahan.

Oleh 2018, perubahan dijadwalkan untuk memulai FinTech pasar global, yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli semua jenis jasa keuangan yang menggunakan cryptocurrency.

Apakah token digunakan dan bagaimana dapat token pemegang membuat uang

Ada beberapa penggunaan CAG Token.

Menggunakan pasar

Penyedia layanan pihak ketiga (TPSPs) berbagi 20% dari pendapatan mereka dihasilkan dari perubahan pengguna dengan perubahan. Ini 20% didistribusikan antara pasar investor dan pemegang perubahan koin dalam rasio 1:5. Dengan 16,67% akan pasar investor dan 83.33% didistribusikan kepada pemegang CAG.

Perubahan kartu

0,5% dari semua pembayaran volume akan didistribusikan kepada pemegang CAG.

Mata uang untuk sendok makan

CAG akan menjadi fasilitator dari setiap transaksi selain pengeluaran (tidak termasuk periode sementara di awal mana cryptocurrencies lain diaktifkan).

Sebagai CAG Token yang digunakan (1) sebagai mata uang pada platform perubahan, (2) untuk menerima sebagian dari pendapatan dari pembelian dari sendok makan, dan (3) untuk menerima sebagian dari volume transaksi dari perubahan kartu, lebih banyak penggunaan platform perubahan memiliki, harus lebih berharga CAG token menjadi

Peluang

Perubahan memiliki tim yang kuat dengan pengalaman bekerja di Fintech perusahaan. Ini juga memiliki sejumlah penasihat legit, termasuk mantan CEO dari DHL Global Forwarding.

Meskipun itu tidak menguntungkan bisnis perubahan langsung, perubahan memiliki kemitraan resmi dengan pemerintah berdaulat, Estonia. Ini akan memberikan validasi untuk perubahan konsep dan meletakkannya langkah di depan banyak proyek-proyek blockchain lain.

Perubahan memiliki tujuan yang sangat ambisius menyediakan hampir semua layanan yang menyediakan bank tradisional. Jika berhasil, terbalik pada bisnis dan nilai token dapat substansial. Hal ini juga memungkinkan banyak jasa keuangan untuk dapat dibayar dengan menggunakan cryptocurrency.

Token informasi

Token CAG

Platform Ethereum

Jenis ERC20

Harga di ICO 0.6685 USD

Harga rata-rata USD 0.19

BONUS

Pra-penjualan 30%

Pertama 24 jam 20%

Pertama minggu 15%

Kedua minggu 10%

Token untuk sale 50, 000, 000

Informasi investasi

Min. investasi 0,5 ETH

Menerima ETH

Didistribusikan dalam ICO 40%

Keras topi 200.000 ETH

ROADMAP

Maret 2016

Perubahan didirikan di Singapura dengan tujuan menciptakan pasar investasi global.

Juni 2016

Perubahan menerima 200.000 USD dalam malaikat investasi.

September 2017

Peluncuran koin perubahan melalui koin awal yang menawarkan (ICO).

Januari 2018

Peluncuran pasar FinTech global pertama pada blockchain.

TIM

Kristjan Kangro

CEO pada perubahan

Artur Luhaäär

CEO di cerdas; Mitra di perubahan

Gustav Liblik

CEO di Meta pertama; Mitra di perubahan

Edgars Simanovskis

CTO di perubahan; Blockchain pengembang

Celana Nakul

CTO di rapi

Henry Kehlmann

Blockchain pengembang

Dragos Giugula

Ahli Blockchain

Karl Vään

CEO di BitOfProperty; Mitra di perubahan

Kenneth Loh

Administrasi

Francisco Bernardo

Pemasaran

Informasi lebih lanjut hubungi :

Website: https://change-bank.com/

Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B4RKXcemFwwbNW5wVGtBMWM0c2s/view

Facebook : https://www.facebook.com/changefinance/

Medium : https://medium.com/@changebank

Twitter : https://www.twitter.com/changefinance

Telegram : https://t.me/ChangeBank

Penulis : Upik05

BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131

Alamat Dompet

0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar