XSEARCH

TENTANG XSEARCH PLATFORM

XSEARCH generasi baru platform iklan. Menggunakan ekosistem XSEARCH, konsumen dapat mengontrol data mereka dan memilih apakah akan mengungkapkan identitas kepada pengecer atau data pribadi mereka ketika mereka melakukan penelitian mereka. Konsumen membayar kompensasi untuk melihat promosi ditargetkan pengecer. Pengguna dapat mengontrol preferensi privasi mereka. Data pengguna tidak pernah dijual broker dilakukan pada layanan gratis seperti Facebook dan Google.

Semua langkah-langkah ini akan memiliki efek tanpa atau sedikit. Selain itu, mereka memiliki dampak negatif pada rantai nilai layanan karena bisnis harus membayar jumlah besar untuk seperti raksasa seperti Facebook dan Google tanpa memperoleh hasil yang memuaskan.
Apa yang akhirnya terjadi adalah bahwa bisnis kehilangan uang tanpa benar diiklankan dan tepat diinvestasikan dalam.
Namun, ada jalan keluar dari lingkaran tak berujung ini. XSEARCH menawarkan sistem yang unik dengan perantara tidak. Sebaliknya, Semua interaksi akan difasilitasi oleh jaringan. Bisnis tidak akan membayar kepada pihak perantara. Selain itu dimungkinkan untuk membuat menawarkan personalisasi untuk konsumen dengan menggunakan aplikasi desentralisasi XSEARCH.

Masalah

Rantai nilai modern dari Penjual, pengiklan, dan konsumen kekurangan pasar?

Kesempatan

Pasar iklan bernilai tentang USD 600 bln. Sayangnya, hari ini sepenuhnya rusak. Hal ini penuh dengan perantara yang mengambil uang untuk promosi bisnis namun tidak menjamin keberhasilan. Perusahaan iklan terkenal dunia seperti Amazon, Facebook dan Google permintaan besar biaya dari usaha untuk menemukan pelanggan untuk mereka. Pada saat yang sama,
bahkan membayar jumlah besar, bisnis tidak dijamin untuk berhasil. Hal ini diketahui bahwa sekitar 50% dari semua lalu lintas iklan yang dihasilkan oleh bot yang mengalahkan tujuan dari iklan. Satu fakta yang dikenal adalah bahwa bisnis lain harus membayar untuk iklan mereka, lebih banyak pengguna akhir harus membayar untuk produk-produk yang mereka beli. Akibatnya, perusahaan kehilangan uang dan pengguna menghabiskan lebih dari yang mereka dapat.

Perusahaan-perusahaan online yang besar yang mengkhususkan diri dalam iklan lewatkan peluang pasar mereka, terlalu. Mereka tidak memiliki motivasi untuk mengoptimalkan rantai nilai terdiri dari pedagang dan konsumen. Apa yang mereka lakukan sebenarnya adalah untuk memaksimalkan keuntungan mereka sendiri melalui peningkatan harga untuk menempatkan iklan.

Global pasar yang dikenal untuk memerlukan seperti solusi yang bisa menjamin privasi konsumen?

Data Pribadi berharga dan tidak dapat disediakan gratis.

Satu lagi masalah yang timbul dalam kaitannya dengan iklan online berkaitan dengan peraturan tekanan pada melindungi privasi konsumen. Perubahan terakhir ePrivacy direktif dan Umum Data perlindungan peraturan (GDPR) di Uni Eropa (UE) menekankan terjadi kecenderungan pemerintah yang memaksa perusahaan teknologi untuk memberikan konsumen.

Privasi oleh desain

Sejarah singkat dari iklan: Pasar yang menekan

Inovasi selalu masuk akal untuk berbasis teknologi

Rincian

Iklan telah terjadi sebagai elemen penting dari kegiatan usaha. Salah satu penemuan-penemuan yang sangat penting dari masyarakat modern adalah cetak. Penyebaran di seluruh dunia diabadikan konten penerbitan sebagai daerah yang baru media. Namun, hal ini tidak lengkap tanpa memperhitungkan pentingnya konten pemasaran.

Sejarah dan perkembangan iklan adalah erat terkait dengan kemajuan dalam teknologi komunikasi. Halaman Kuning disebut, seperangkat direktori untuk berbagai jenis bisnis yang sangat penting ketika memperluas telepon perusahaan terutama didanai oleh menjual ruang iklan.

Iklan media berhasil menjadi lebih efektif karena waktu. Namun, fungsi penting iklan adalah untuk menciptakan hubungan yang tepat antara orang-orang dan jasa yang mereka butuhkan. Ditingkatkan dan dikembangkan sangat. Media sosial dan pencarian, mereka mewarisi sebuah model bisnis yang mirip dengan yellow pages dan iklan Yahoo.Online yang bertujuan untuk menghubungkan bisnis dengan pelanggan, penyedia jasa, dan jenis lain dari bisnis. Sejumlah besar pemasaran anggaran dihabiskan pada tampilan halaman, klik, dan tayangan iklan. Pendekatan seperti itu hanya berkaitan dengan nilai pelanggan atau bisnis penjualan. Ini dijelaskan oleh ketersediaan layanan web populer yang bekerja secara gratis, jaringan jaringan iklan tersembunyi yang mengakibatkan biaya yang tinggi dari kedua belah pihak. Kami yakin bahwa model iklan yang melibatkan pihak perantara yang adalah satu-satunya cara untuk mencapai sukses promosi. Sebaliknya, itu menjadi kurang dan kurang efektif karena munculnya model-model iklan baru.

Tahap berikutnya dalam perkembangan iklan sepenuhnya evolutional. Blockchain adalah sebuah teknologi yang kuat yang memungkinkan untuk dua atau lebih pihak yang ketidakpercayaan masing-masing lain untuk membuat transaksi saling menguntungkan tanpa persyaratan dari pusat otoritas. Kami sangat yakin bahwa sistem yang didasarkan pada blockchain sangat cocok untuk mengaktifkan bisnis dan pelanggan langsung kontak satu sama lain melalui saling menguntungkan pasar melalui promosi dan membeli jaringan. Pencarian desentralisasi adalah satu langkah lagi dalam periklanan sebagai perantara untuk orang dan bisnis yang perlu terhubung.XSEARCH menggunakan model desain efisien ini untuk bisnis dan pelanggan untuk mendapatkan terlibat dalam menciptakan nilai.

Iklan hari ini sudah siap untuk breakout teknologi-enabled.

XSEARCH menyediakan:

1. pencarian di dataset besar,
2. motivasi untuk berpartisipasi di pasar iklan, dan
3. pelanggan anonimitas data dan privasi.

Solusi masalah

Memahami ekosistem Cari desentralisasi yang ditawarkan oleh XSEARCH’s yang tak tertandingi Efisiensi pasar melalui pelanggan-untuk-rantai nilai bisnis
Dukungan dari didistribusikan, berbasis pelanggan serangkaian kegiatan pelanggan di blockchain memungkinkan mencapai visi pencarian desentralisasi. XSEARCH menggunakan online data yang dikumpulkan dalam kegiatan anonim ledger, profil dan preferensi langsung dikirim dan dikelola oleh pelanggan untuk menciptakan ekosistem berbasis token yang dimaksudkan untuk pemasaran berbasis permintaan dan ritel dengan rendah hambatan untuk masuk untuk semua pihak. Kekuatan tradisional iklan online yang digunakan oleh ekosistem ini. Ini juga menghilangkan kemampuan untuk menghasilkan dan berbagi data pengguna.

Menggunakan contoh-contoh
Potensi aplikasi dibuat pada platform XSEARCH kami signifikan. Untuk
menekankan XSEARCH arsitektur dan potensi keuntungan, kami menunjukkan beberapa kasus
menggunakan contoh. Kami juga menyediakan studi kasus rinci dalam penjualan ritel otomotif
Ruang, dengan campuran komponen offline dan online. Kami memilih menggunakan kasus-kasus yang berdasarkan
“biaya per klik” data yang sesuai dengan jumlah bisnis membayar Google setiap kali
ketika pengguna mengeklik ad5 mereka.

Konsultan Hukum
Sifat kasus hukum unik dan beragam. Itulah sebabnya mengapa berbagi data pribadi
dapat cukup kritis ketika mencari profesional benar di daerah ini. Setiap
kasus individu memiliki data yang fleksible, dan agak menantang bagi orang untuk menyediakan semua
rincian tentang diri mereka sendiri. Pada saat yang sama pengacara harus memperoleh cukup data untuk membuat
keputusan yang benar. Terutama itu adalah terkait dengan tahap awal hubungan. Sedemikian
informasi pribadi situasi dapat membantu untuk pengacara untuk menentukan apakah mereka
akan dapat untuk berhasil bekerja sama dengan klien masa depan.

Program pendidikan
Di pasar diperpanjang layanan pendidikan, hal ini cukup sulit untuk potensi siswa
untuk memilih sekolah yang paling tepat. Sejak besar lembaga pendidikan dan sekolah
memiliki lebih banyak peluang periklanan, sekolah kecil kehilangan kesempatan untuk negara tentang
diri mereka sendiri. Untuk siswa, dalam hal ini mereka kehilangan data yang dapat memungkinkan mereka untuk menemukan
Semua yang mereka butuhkan. Pada gilirannya, sekolah menggunakan teknologi baru menemukan siswa benar
yang sesuai dengan profil akademik dan komunitas mereka, dan mereka harus menghabiskan jumlah besar
untuk iklan untuk mendapatkan siswa terbaik.

Pekerjaan
XSEARCH dapat digunakan tidak hanya oleh siswa ketika mencari program pendidikan,
tetapi juga pekerjaan pencari. Dapat digunakan sebagai platform desentralisasi Cari untuk mencari majikan. Pada gilirannya, majikan dapat menemukan potensi karyawan yang sesuai dengan persyaratan tertentu. XSEARCH juga menawarkan pilihan “reverse job search” Kapan pekerjaan para pencari dapat secara anonim menyatakan tentang kepentingan pekerjaan mereka dan preferensi dan esensial keterampilan, dan majikan dapat fokus pada pencari kerja tertentu yang sesuai dengan mereka persyaratan. XSEARCH tidak terlihat seperti pekerjaan tradisional cari papan.

Layanan masyarakat
XSEARCH juga dapat digunakan oleh masyarakat setempat ketika mencari biaya rendah layanan,misalnya Penjagaan, berjalan anjing, bimbingan, dan layanan lainnya yang biasanya ditawarkan oleh siswa atau remaja dalam komunitas lokal tertentu. XSEARCH adalah yang mudah diakses dan sepenuhnya bebas platform dimana orang-orang muda dapat mengiklankan dan mempromosikan layanan mereka atau bahkan memenuhi beberapa layanan sesuai permintaan. Dalam kasus ini tidak tinggi keterampilan pekerjaan berfokus pada, tapi
pada tugas-tugas seperti tugas peer-to-peer masyarakat setempat.

Penjualan
Platform XSEARCH kami ini juga berguna untuk penjualan otomotif. Seperti di sejumlah besar
sektor lain, memperoleh pelanggan adalah komponen bisnis yang serius yang memerlukan agak banyak investasi. Sedangkan bagi industri dealer mobil, di sini faktor ini sangat penting untuk pembentukan dan operasi jaringan distribusi yang sukses. Dealer mobil biasanya menghabiskan hingga USD 200 per lead berkualitas. Mereka harus bersaing dengan pedagang lain pada beberapa tingkat-Nasional, regional, dan lokal. Selain itu, persaingan mereka berkaitan seperti layanan kami asuransi, pembiayaan, dan pembiayaan. Dalam kasus ini periklanan digital selalu dikombinasikan dengan radio termasuk satu tradisional, papan iklan, sponsor, dan siaran lokal. Ada juga dukungan dari Asosiasi dealer daerah yang berusaha untuk mencapai lebih besar iklan membeli efisiensi dalam sebuah wilayah tertentu. Itu semua membuat rumit, kompetitif dan mahal lingkungan. Lingkungan ini bergerak dalam mendukung pasokan daripada permintaan.

Cara kerjanya

Penjual membayar lebih sedikit untuk iklan dan menerima pengembalian yang lebih tinggi.

Pengguna mendapatkan uang untuk menyediakan data pribadi mereka dan menghabiskan lebih sedikit waktu pada mencari berkat menawarkan personalisasi.

1. pengguna sign up dan memasuki nya atau data pribadi nya ia menganggap diperlukan.

2. pengguna mencari barang atau jasa yang menggunakan mesin pencari kami.

3. Penjual secara otomatis mengirim tawaran yang dipersonalisasi untuk pengguna yang memang tertarik pada barang atau jasa yang bersangkutan.

4. Penjual membayar pengguna untuk melihat tawaran personalisasi.

ICO XSEARCH Detail

XSEARCH Token (XSE) digunakan sebagai mata uang internal untuk mengeksekusi transaksi investasi pada Xsearch platform. Nilai akan meningkat sebagai permintaan untuk meningkatkan platform. Selain itu, XSE akan diperdagangkan di pertukaran mata uang digital.

Berpartisipasi dalam ICO, memberi Anda kemampuan untuk membeli koin pada harga terendah mungkin.
Selain itu, jika Anda membeli koin awal, Anda akan menerima bonus yang dapat sebagai tinggi sebagai 33%.

XSE Token

Harga 1ETH = 1000 XSE
Membeli dengan ETH
Platform Ethereum (ERC20)
Keras topi 17.500 ETH
Lokasi Norwegia
ICO pra 05 April 2018 – 20 April 2018
ICO 20 April 2018 – 30 Mei 2018
Count Token untuk 24,5 m XSE = 83%
Jumlah total Token 30m XSE

TOKEN
Kami menerima hanya ETH. Jangan gunakan alamat dompet cryptocurrency asing seperti Coinbase, Binance, Bittrex, Poloniex, Kraken, Globitex, Coinomi dll. Mentransfer ETH dari dompet ini akan mengakibatkan hilangnya ireversibel uang Anda!

Mulai
Pra-ICO: 28 Juni 2018
ICO: 29 JULI 2018

Jumlah tanda-tanda untuk dijual
24 500 000 XSE = 83%

Akhir
Pra-ICO: 09 Juli 2018
ICO: 29 AGUSTUS 2018

Nilai tukar token
Pra-ICO: 1ETH = 1300 XSE
ICO: 1ETH = 1000 XSE

Mata uang yang dapat diterima
Ethereum

Jumlah minimal transaksi
0,1 ETH

ROADMAP

April 2017
Xsearch ide penciptaan.

Mei 2017
Layanan konsep pembentukan

Juni 2017
ICO tim pembuatan dan pengembangan teknologi XSE blockchain

Agustus 2017
Prototipe pertama Xsearch

Desember 2017
Potensi layanan pengguna negosiasi

Desember 2017
Pengembangan website resmi untuk tokensale ERC-20

1-2 kuartal 2018
Hidup ICO! Tokensale

3 Triwulan 2018
Peluncuran HitBtc dan Bancor perdagangan

kuartal 4 2018
Pengembangan proyek utama

kuartal 4 2018
iOS dan Android aplikasi pengembangan

3 Triwulan 2019
Pemasaran, pelanggan menghitung pertumbuhan

TIM

Tim XSEARCH menggabungkan gairah untuk esports, industri experise & record yang sudah terbukti dalam keuangan, pengembangan, pemasaran & perizinan.

Valnea Skansi
Pemilik Bisnis, Cryptocurrency

Philippe Pierre
Quality Assurance Analyst
AELF

Ines Bokan
Blockchain & Cryptocurrency spesialis, pendiri

Mahesh Dahal
Perangkat lunak pengembang, kripto Investor, redaktur 2D Animator

PENASIHAT

Mihaela Vuksic
ICO penasihat, penerbit, penulis, pengusaha, pendidik Blockchain

Siniša Varga
Analis intelijen bisnis
RHOVIT

Darierfan Hrvojevic Beganovic
Informasi teknologi analis
Cappasity Inc

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://xsearch.io/
Whitepaper: https://xsearch.io/app/img/xsearch_whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3203150.0
Telegram: https://t.me/xsearch_io
Twitter: https://twitter.com/Xsearch_io
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar