EPIK TOKEN

TENTANG BLMP

BLMP memecahkan masalah kompleks bisnis ini dengan menciptakan jaringan luas kolaborasi merek global dan digital platform untuk memfasilitasi proses perizinan. BLMP adalah unik diposisikan untuk pertumbuhan karena hubungan dengan perusahaan lisensi yang mapan seperti evolusi dan BDLabs dengan total gabungan lebih dari 1.000 nasabah, mitra, sifat, dan merek.

Setiap kali sebuah merek atau digital platform bergabung dengan jaringan BLMP, Semua penggemar atau pengguna mereka masing-masing dapat berpartisipasi dalam jaringan juga. Sebuah analisis cepat di Dapradar dapat menunjukkan masyarakat blockchain bahwa itu sangat jauh dari adopsi konsumen besar dan salah satu komponen utama yang hilang adalah bisnis adopsi. Bayangkan sebuah masa depan di mana pelanggan dapat menggunakan token kripto sama di semua platform digital berpartisipasi untuk membeli barang-barang virtual. Untuk membeli barang-barang virtual, pelanggan akan hanya membuat akun baru sekali dan kemudian memiliki akses ke akun tersebut dalam semua berpartisipasi BLMP digital platform.

Rekening ini akan aman dan setup tanpa memerlukan pelanggan untuk sepenuhnya memahami kripto dompet. Tidak hanya ini menunjukkan eksponensial adopsi dan manfaat yang besar kepada blockchain masyarakat secara keseluruhan, tetapi juga menunjukkan bahwa BLMP adalah mengembangkan apa yang bisa berpotensi menjadi aplikasi paling banyak digunakan pada Ethereum.

BLMP (Blockchain perizinan Marketplace) adalah B2B2C blockchain perusahaan pengolahan transaksi B2B2C dan memberikan nilai melalui efisiensi, penelusuran, dan keamanan. BLMP adalah perintis barang-barang virtual yang berlisensi dan misi BLMP adalah untuk menghubungkan intelektual perizinan industri dengan digital platform. BLMP memanfaatkan teknologi kripto-token yang dibangun di blockchain sebagai alat untuk dengan mudah menghasilkan dan cair nilai tukar dalam ekosistem digital. Saat ini, industri perizinan kuno, terpecah-pecah, dan memiliki aksesibilitas rendah.

PERMASALAHAN YANG ADA
Menciptakan pasar produk virtual yang sukses dan bermerek masalahnya fragmentasi. Hari ini, fungsi digital platform sebagai perusahaan ekosistem dan merek yang terpecah-pecah, beroperasi di silos dengan kecil aksesibilitas. Selain itu, ketika meninjau perjanjian lisensi, setiap merek juggles dengan tujuan branding yang sangat berbeda seperti lokasi geografis, demografi, biaya lisensi, pemasaran kekuatan dan daya tarik.

VISI & MISI BLMP
(Blockchain perizinan Marketplace) adalah B2B2C blockchain perusahaan yang proses B2B2C transaksi dan memberikan nilai melalui efisiensi, ditelusuri dan keamanan. BLMP adalah pelopor dalam Produk virtual yang berlisensi dan BLMP’s misi adalah untuk menghubungkan IP perizinan industri untuk digital platform. BLMP mengambil keuntungan dari teknologi kripto-token berdasarkan blockchain untuk dengan mudah menghasilkan dan pertukaran nilai-nilai cair dalam ekosistem digital.

SOLUSI BLMP
sedang dalam proses pemecahan masalah kompleks bisnis ini dengan menciptakan jaringan kolaboratif luas merek global dan digital platform untuk memfasilitasi proses perizinan. BLMP memiliki lokasi ideal bagi pertumbuhan karena hubungannya dengan mapan lisensi perusahaan seperti evolusi dan BDLabs, dengan total gabungan lebih dari 1.000 pelanggan, mitra, properti dan merek. Token wiracarita kekuasaan BLMP’s blockchain B2B platform perizinan dan digunakan oleh konsumen untuk memperoleh barang-barang virtual yang bermerek.

Akhirnya, selain sembunyi-sembunyi, BLMP telah bekerja keras sebelum peluncuran dan dalam 3 bulan, start-up telah menciptakan produk yang berfungsi penuh, telah memperoleh ton traksi (lebih dari 1000 merek, jutaan pengguna aktif bulanan) dan memiliki model pendapatan yang bekerja.

Merek
Dengan bergabung dengan jaringan BLMP, merek dapat skala dan memperluas jangkauan mereka dengan kontrol lebih baik atas kemitraan mereka sementara memperoleh wawasan rinci yang sebelumnya tidak mungkin karena kurangnya transparansi transaksi dan keterlacakan. BLMP bermaksud untuk mengembangkan jaringan di mana merek dapat dengan mudah mengikuti intelektual mereka tanpa batas di blockchain sepanjang jalan dari penciptaan produk untuk akhirnya kepemilikan untuk dijual kembali pasar.

Digital platform
Untuk digital platform, bergabung dengan BLMP berarti menjaga kebebasan kreatif atas ekosistem mereka digital dengan tidak ada kontrak lisensi yang ketat atau jangka panjang. Digital platform dapat memilih dan hanya mengusulkan berlisensi barang-barang virtual yang mereka menentukan akan hak cocok untuk ekosistem digital mereka. Dengan fleksibilitas ini, digital platform dapat mengharapkan untuk menjaga pendapatan mereka ada, mendapatkan bantuan dengan pengguna retensi dan mendapatkan penghasilan tambahan dari produk berlisensi untuk dijual setiap kali mereka memilih.

Pelanggan
Pelanggan mendapatkan keuntungan dari perusahaan-perusahaan yang bergabung dalam jaringan BLMP karena adopsi menjadi sederhana karena mereka hanya perlu mengelola satu akun yang dapat dibuat dalam digital platform pilihan mereka tanpa perlu memahami kripto dompet. Pelanggan dapat memilih platform digital mereka favorit untuk membuat account mereka dan kemudian memiliki akses ke akun tersebut di semua platform digital lain berpartisipasi. Tetapi lebih penting lagi, pelanggan mendapatkan keuntungan karena mereka mendapatkan kebebasan untuk membeli hal-hal yang mereka sudah cinta, di mana-mana.

Wiracarita token adalah untuk platform sangat diantisipasi blockchain baru saja dirilis oleh BLMP.

WIRACARITA TOKEN
Wiracarita token adalah cara utama bagi Anda untuk mengumpulkan barang-barang bermerek di platform digital video game, mobile video, dunia maya, ditambah kenyataan, jaringan sosial hadiah dan merek emojis.

WIRACARITA ITEM
Wiracarita item yang item khusus yang unik di alam. Wiracarita item dijamin dan disimpan di blockchain. Kumpulkan item Wiracarita yang berbeda di berbagai platform digital dan melihat mereka kapan saja & di mana saja di App Wiracarita.

WIRACARITA DOMPET
Kepemilikan teknologi behind-the-scenes dalam Wiracarita App. Dompet Wiracarita digunakan untuk membeli, pertukaran dan mengumpulkan barang-barang Wiracarita dalam permainan favorit Anda dan platform sosial.

Token dijual ringkasan
Hardcap
$15 M
(38.000 ETH)

Pasokan Total
200M
(200.000.000 per)

Negara-negara yang dikecualikan
AS, CA, CN, KU, BANCOO, IR, CU, SY, UA, SG, SAYA, NZ

Menerima
ETH, BTC, BCH, LTC

VERIFIKASI
Setiap pembeli akan diminta untuk mengikuti proses “daftar putih” (AML/KYC) kami dan memberikan informasi yang memverifikasi, nya, atau status penduduk. Perusahaan dapat, dalam kebijakannya, menolak atau menyetujui setiap pembeli dan kehendak, dalam kebijakannya, menentukan yurisdiksi dimana pembeli potensial dapat membeli Token.

TOKEN ALOKASI
50%
Dijual dalam acara Token distribusi

35%
Merek dan Digital Platform hibah, pengembangan ekosistem & infrastruktur, karunia, pengguna wiracarita App hadiah

15%
Penasihat proyek dan karyawan

PENGGUNAAN DANA

50%
Teknologi

30%
Penjualan dan pemasaran, kemitraan

20%
Overhead dan Admin, hukum, akuntansi

Koleksi hadiah Token

HUNTER
Pemburu bayaran hanya
Unik ERC-721 koleksi
Membuka tema pemburu
Mendapatkan akses ke eksklusif pemburu hadiah
Mendapatkan akses ke barang eksklusif Hunter
Minimum taruhan 150 diperlukan

HACKER
Edisi terbatas
Pertama 1.500 hanya
Unik ERC-721 koleksi
Membuka tema Hacker
Mendapatkan akses ke eksklusif Hacker hadiah
Mendapatkan akses ke barang eksklusif Hacker

BALLER
Klub Baller
Unik ERC-721 koleksi
Membuka tema Baller
Mendapatkan akses ke eksklusif Baller hadiah
Mendapatkan akses ke barang eksklusif Baller
Minimal 3 ETH diperlukan

UNIKORN
Ada hanya satu
Terbatas untuk satu tanda
Unik ERC-721 koleksi
Untuk kolektor utama
Membuka modus Allah
Menjadi penguasa penciptaan
Dapatkan akses untuk setiap baru koleksi
Untuk diperebutkan Kapan saja

BLMP JARINGAN PENASIHAT
Henk Rogers
PENDIRI TETRIS, LISENSI DI 165 NEGARA

William Entriken
PENULIS UTAMA ERC-165 & TOKEN ERC-721 (NFT)

Tom Menner
DIREKTUR R3, ARSITEKTUR SOLUSI BLOCKCHAIN

Kingsley Edwards
BLOK 16, DIARAHKAN ICO UNIKRN (UKG)

Teppei Tachihara
PRODUSER DARI TOKYO GAME SHOW, JEPANG GAMING PENGHARGAAN

Gail Tilden
MANTAN POKEMON BRAND MANAGER

Mark Caplan
MANTAN SONY, FOX EKSEKUTIF 500 + MEREK

Adam Unger
EVOLUSI DENGAN 500 + MEREK

Justin Chen
MEMIMPIN LAPORAN PEMUTIH DESAIN, SEBELUMNYA GOOGLE

Henry Unger
35 + TAHUN PERIZINAN

Kyoji Osato
KETUA JEPANG

TIM JARINGAN PENUH WAKTU BLMP
Victor David
PENDIRI, CEO, PROGRAMMER 15 + YRS

Casey Lau
PENDIRI, DUNIA TERKENAL STARTUP GURU

Darren Smith
VP DIGITAL PLATFORM, MANTAN DIREKTUR NINTENDO AMERIKA

Eli Y. Park
DIREKTUR KREATIF, MANTAN VR & AR PRODUCT MANAGER

Arthur Mastropietro
PEMIMPIN PENGEMBANG BLOCKCHAIN

Darius Bucinskas
TUMPUKAN PENUH ENGINEER

Bao Le Quoc
UI/UX DESIGNER

Tam Tran
FRONT-END PENGEMBANG

Athar Hafiz
PROJECT MANAGER, SEBELUMNYA APPLE

Francesca Bautista
DESAINER GRAFIS

Ritzlynd Lee
DESAINER GRAFIS

Kirsten Thompson
MANAJER KOMUNIKASI

Herman Lam
MANAJER KOMUNITAS

BENJELLOUN Oussama
KOORDINATOR MASYARAKAT

Jon Bryan
AMERIKA UTARA KEMITRAAN

Chris Ellis
MITRA STRATEGIS
Pasar barang-barang virtual

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
SITUS WEBSITE: https://www.epiktoken.io/
WHITEPAPER: https://www.epiktoken.io/assets/pdf/BLMP_whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://facebook.com/EpikToken
TWITTER: https://twitter.com/epiktoken
TELEGRAM: https://t.me/EpikToken
MEDIUM: https://medium.com/@BLMPNetwork
LINKEDIN: https://www.epiktoken.io/#advisors
PENULIS: UPIK05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da99912

Tinggalkan komentar