OPTIN NETWORK

TENTANG JARINGAN OPTIN

Jaringan OPTin adalah platform atau ekosistem yang menghubungkan pengguna dan pengiklan. Yang pertama disediakan dengan pengguna anonim data kualitatif. Yang terakhir, menyediakan data tersebut, menerima remunerasi untuk mereka. Sudah, Jaringan seluruh ekosistem OPTin memiliki sekitar setengah juta pengguna dan 20 situs mitra. Pada tahap ini ada konversi pendapatan pengguna untuk proyek koin Optin-resmi.

TUJUAN DARI JARINGAN OPTIN

Platform jaringan OPTin dimaksudkan untuk merek, penerbit, dan pemasar yang membutuhkan informasi yang akurat, berkualitas tinggi, dan dapat diandalkan dari pengguna. Halaman ini dari situs dapat dikunjungi, gulir halaman, gerakan mouse, dan peta pintar. Pengguna juga mendapatkan keuntungan dari berpartisipasi dalam platform. Mereka mendapatkan apa yang mereka mencari dan tidak terkena spam dan konten yang tidak perlu.

Apakah koin OPTIN

Optin koin adalah mata uang yang menyatukan semua orang dan segala sesuatu pada platform. Berkat teknologi blockchain, OPTin koin akan digunakan untuk membeli spot iklan, serta untuk mendorong pengguna untuk data yang disediakan.

Manfaat dari jaringan OPTIN

1. Membuat sistem di mana pengiklan mendapatkan akses ke kualitas data sebelum menghabiskan dolar.
2. Dijamin Data anonim dan hanya dikumpulkan pada pengguna yang telah disetujui atau berpartisipasi.
3. Membuat sistem desentralisasi di mana otoritas pengguna dan pembayaran untuk bekerja secara terpisah dari pemangku kepentingan lainnya.

Basis pengguna yang besar: melalui perusahaannya EarnHoney.com, DGM memiliki hampir 500.000 pengguna yang mengumpulkan OPT, memberikan wawasan, dan data disertakan. Pengguna ini telah dikonversi menjadi Optin koin oleh Maret 2018. DGM memiliki 20 + situs web mitra dan kami sedang dalam proses konversi mata uang pembayaran ke Optin. Penggunaan jaringan saat ini memilih 30 juta ($ 3 mm) dan tumbuh 50% per tahun.

Situs global kualitas metrik: blockchain sistem pribadi memberikan skor kualitas yang akurat dan bebas jutaan situs melalui data anonim DAPP. Dengan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan data perhatian, konversi dan keterlibatan, situs baru dengan pembaca berkualitas tinggi akan dapat memperoleh Penawaran iklan yang sebelumnya disimpan untuk penerbit terbesar. PARIT, diakuisisi oleh Oracle untuk $ adalah besar, dibangun pada jenis kepemilikan data.

Link langsung ke ekosistem iklan keseluruhan: OPTin jaringan pengiklan untuk garis langsung penerbit ini tidak cukup. Pengiklan besar membutuhkan data seperti frekuensi, demografi, sejarah penjualan, merek preferensi, dan banyak orang lain sebelum membeli. Dengan integrasi api terbuka, yang kami berniat untuk membuat dinamika pasar dimulai dengan perencanaan dan media membeli alat media kita sendiri, Semua berdasarkan teknologi blockchain. Belanja di DGM dan mitra iklan dapat mencapai $10 juta pada tahun 2018, meningkat menjadi $150 juta pada tahun 2020, yang masih sangat kecil dibandingkan dengan iklan industri $ XXB.

Divisi dari Data preferensi pengguna dan penayangan iklan: DAPP pada pengguna komputer melindungi pengguna dari iklan yang tidak diinginkan yang menggunakan .txt pengguna, dan pengguna dapat berbagi atau tidak berbagi data pada tingkat detail.

Syarat-syarat pembayaran yang lebih baik: iklan dibeli melalui token Optin dan didistribusikan langsung 95% untuk penerbit dalam jam pengiriman akhir kampanye, hanya dibatasi oleh latensi jaringan ETH.

Penghematan biaya: dengan menghilangkan biaya DSP dan CNS, pengiklan diperkirakan menghemat sekitar 50%, yang berarti penghematan $11.4 B.

Peningkatan Keamanan Data: tidak ada koleksi PII dan bahkan anonim data hanya dikumpulkan dari pengguna yang dikecualikan, jadi menghapus 90% dari kebutuhan keamanan data. Selain itu, akses membaca/menulis dari datacubeLite dikendalikan oleh teknologi cerdas kontrak.

DETAIL TOKEN OPTIN

Tanda-tanda yang dibeli akan terlihat di dalam wilayah klien OPTIN sepanjang periode dijual ICO. Token akan tersedia untuk ditarik setelah ICO.

Pembelian: 1 OPTIN token $0,10
Token topi: 50,000,000 OPTIN ($5 juta USD)
Akan ada tidak bukti lebih lanjut yang dibuat setelah topi sulit tercapai, dan jumlah total 430,000,000 OPT tidak akan melampaui.

Setiap token yang dialokasikan tidak dijual di ICO akan dibinasakan.

Token harga $0,10

Ticker simbol OPTIN

Minimal pembelian per orang 100 memilih (= $10)

Maksimum pembelian per berlangganan 10,000,000 (= $1.000.000)

MEMILIH pra-penjualan 130,000,000

Tujuan penggalangan dana $10,000,000

MULAI: 15 Agustus 2018

BERAKHIR: 30 Agustus 2018

Utama dijual 100.000.000 memilih (= $10,000,000)

MULAI: Setember 1, 2018

BERAKHIR: Setember 30, 2018

Dijual Bonus 30% selama pra-penjualan (30,000,000 OPT tersedia)

Perusahaan penjualan Bonus
Silahkan hubungi kami langsung untuk pembelian lebih dari $100.000.

Diterima kesanggupan mata uang USD

Diterima Cryptocurrencies BTC, ETH, BCH, XRP, LTC

Menerima kewarganegaraan setiap warga negara, kecuali penduduk negara mana sanksi dan embargo Amerika yang berlaku, yaitu Iran, Korea Utara, Syria, Sudan, atau Kuba. Informasi lebih lanjut di syarat-syarat penjualan Token.

Distribusi token
Mayoritas Token akan ditawarkan selama pra-penjualan dan penjualan utama. Tanda-tanda yang tersisa akan didistribusikan di antara Penasehat, tim dan karunia. Silahkan cek kertas putih atau grafis Token dijual hanya di bawah ini untuk rincian lebih lanjut.

Bonus accredited investor
Kuat nilai tambah untuk investor besar: silahkan hubungi kami langsung untuk pembelian lebih dari $100.000.

DOGOOD MEDIA GROUP
Jaringan OPTin-DoGood Media, mendirikan pada tahun 2014, adalah perusahaan yang terdaftar Delaware yang mengkhususkan diri dalam iklan dan riset pasar. DoGood Media tumbuh Media portofolio merek pasangan tinggi bersama dengan kepemilikan produk pemirsa Suite untuk secara dramatis mengurangi biaya dan kompleksitas sambil mendorong keuntungan untuk penerbit, kinerja untuk pengiklan dan pengalaman positif media bagi konsumen.

DoGood Media telah meningkatkan pendapatan lebih dari 50% dari tahun ke tahun 2017 berakhir pada hampir $5 juta USD dan marjin laba bersih 29%. Lihat untuk 3 tahun terakhir, total telah berkembang Media DoGood 4900% (49 x), menempatkan 3 antara semua perusahaan media AS, dan secara keseluruhan ke-75.

Sebagai salah satu perusahaan atas start-up di AS, DoGood Media sponsor program dihormati dengan Microsoft BizSpark utama dan didukung oleh tanda tangan Bank, salah satu bank atas di Chicago.

ROADMAP

TIM

Jerome Shimizu

Pendiri dan Managing Partner
Salah satu ilmuwan atas data di AS dan kunci kekuatan pendorong di belakang beberapa platform akuntabilitas media terbesar dan paling dihormati dan produk dalam industri. Produk dan platform ini mempengaruhi, mengoptimalkan, dan mengalokasikan miliaran dolar dalam media setiap tahunnya. Anggota grup Dewan Sains Data dan BlockChain-COM. Lulus dari Universitas Chicago dengan pujian.

Michael Sheng

Pendiri dan Managing Partner
Pengusaha yang berpengalaman, teknolog, dan avid gamer. Mendirikan FavGames (diakuisisi oleh Belrion), seorang penjual mata uang virtual generasi pertama. Seorang pengembang polygot yang juga menjabat sebagai asisten GM, Asia Utara untuk Restoran merek Intl, mengawasi $500 M dalam pendapatan. Lulus dari UIUC, dan memperoleh gelar Master 3: ilmu komputer, Teknik biomedis dan MBA dari Universitas Chicago Booth dengan pujian.

Dr Clement Shimizu

Arsitek perangkat lunak
Testimonial
Dr Shimizu telah membangun perangkat lunak untuk matematika diskrit, analisis numerik, kriptografi, kode mengoreksi kesalahan, dan pemrosesan sinyal sejak akhir 1990-an. Ia dianugerahi gelar BS dengan perbedaan dalam matematika dan PhD. dalam ilmu komputer untuk sumbangannya untuk komputer grafis. Ia memenangkan NASA utama ruang tindakan sementara lead pengembang dan co-pemilik perusahaan tampilan mendalam Elumenati.

Stefan Sellberg

Ketua pendapatan
Bertanggung jawab untuk mendorong penjualan dan pertumbuhan klien. Sebelum bergabung dengan DoGood Media, ia memimpin lembaga Millward Brown dan Media tim. Stefan adalah pemimpin bisnis dicapai dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, dan memiliki pengalaman unik tumbuh dan keluar startups (dinamis logika, diakuisisi oleh WPP).

PENASIHAT

Stephen Jepson
Senior VP, MetrixLab

Kevin Arrix
Pendiri, Evergreen sebelas LLC
sebelumnya CNN, MTV(Viacom), CRO Verve

Proshonjit Das
Penasihat Blockchain

Ajay Prakash
CEO, protokol Qubit

PENASEHAT HUKUM

Zach Smolinkski
Penasehat hukum, hukum Smolinski

Zach Ziliak
Penasehat hukum, hukum Ziliak

Michael Ott
Penasehat hukum, hukum Ziliak

Philip Pencal
Memimpin insinyur Blockchain

Leandro Medeiros
Senior Data Engineer

Lucas Almeida
Senior Software Engineer

Marcos Tupan
Insinyur Devops

Avasar Patel
Pengembang aplikasi Mobile utama

Daniel Alencar
Senior Software Engineer

Daniel Skroski
UI Desain dan depan berakhir pengembang

Sara daririzqi
Pengelolaan rekening

Ana Rinaldi
Manajer Layanan klien

Stephanie Suarez
Pemasaran senior Associate

Eric Farrell
Senior Account Manager

Jason Zhao
Iklan Ops Associate

Jonathan Machado
Memimpin insinyur kualitas

Juliana Tavares
Analis senior kualitas

Gesebel Medeiros
Kualitas analis

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs Web: https://www.optincoin.org
WhitePaper: https://drive.google.com/file/d/18xfJMgdcdrrWcN8aq8OiRVnD80Ug8_MR/view?usp=sharing
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4548980
Twitter: https://twitter.com/EarnHoneydotcom
Facebook: https://www.facebook.com/Earnhoney
Telegram: https://t.me/OPTinCoinOfficial
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar