Bitlumens

PENGENALAN

Bitlumens diciptakan untuk memberikan listrik melalui sumber terbarukan untuk perempuan di pedesaan. Ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan Internet of Things (IoT) dan Blockchain. Orang-orang (terutama wom-en) akan mampu menikmati listrik untuk menggunakan peralatan elektronik mereka dan air tanaman mereka dengan menggunakan kombinasi dari Bitlumens dan teknologi Solar. Individu (terutama wom-en) akan memiliki kemampuan untuk menghargai kekuatan untuk memanfaatkan mesin elektronik mereka dan air produk mereka dengan memanfaatkan campuran Bitlumens dan Solar inovasi.

BitLumens membangun desentralisasi, berbasis blockchain mikro-jaringan listrik untuk 1,2 miliar orang tanpa akses terhadap listrik dan perbankan. Tenaga surya dan teknologi kami, orang dapat pindah dari lilin dan lampu minyak tanah dan menggunakan listrik listrik bersih. Mereka akan juga memperoleh akses ke komunikasi selular dan bahkan air tanaman mereka! Wanita memperoleh hardware kami melalui perjanjian sewa yang mereka amortisasi angsuran bulanan dalam BLS mata uang.

Hal ini memungkinkan mereka untuk membangun nilai kredit yang mengarah ke keuangan inklusi dan pengentasan kemiskinan. Kita juga mengukur karbon mitigasi dan partikel masalah pengurangan memungkinkan setiap rumah tangga menjadi karbon kredit emiten. Bitlumens didirikan di Zug, Swiss. Kebanyakan anggota tim juga berbasis di Swiss. Kami berencana untuk memperluas ke daerah lain mahir dalam BLS.

Misi

Misi kami adalah untuk menawarkan platform rekan mana pengguna mengadopsi off grid Solar sistem untuk mengurangi emisi karbon dan mendapatkan akses ke pencahayaan dan air di tempat dimana tidak ada jaringan listrik. Platform kami memungkinkan sewa dari Solar Home sistem (SHS) harus dilakukan melalui angsuran mata di Bitlumens Token (BLS). Tujuan kami adalah untuk menciptakan positif terukur dampak sosial dan lingkungan.

Kami menyediakan tenaga suria untuk desa-desa terpencil dan akibatnya mengurangi CO2 dan kesehatan bahaya. Kami mengganti penggunaan lampu minyak, Solar, plastik, biomassa dan bio-bahan bakar keperluan pencahayaan dan irigasi dengan teknologi surya. Hal ini memungkinkan petani untuk mengurangi biaya dan meningkatkan tabungan mereka sementara inklusi keuangan yang berkembang dan dalam beberapa kasus yang menyediakan pekerjaan.

Digital platform kami bertujuan menawarkan didistribusikan, dikelola oleh konsensus dan off grid energi pintar solusi sumber daya rendah rumah tangga. Platform kami berkontribusi SDGs PBB, khususnya dengan; Energi bersih dan terjangkau, kota berkelanjutan dan masyarakat, kesehatan dan kesejahteraan, Kesetaraan Gender dan aksi iklim. Bitlumens GmbH terdaftar dan didirikan di Zug, Swiss.

BAGAIMANA INI BEKERJA

Perempuan akan memiliki kesempatan untuk menyewa peralatan Bitlumens dan membayar di bagian dengan BLS Token. Apa ini berarti adalah bahwa, mereka dapat merakit FICO penilaian yang akan meminta uang terkait penggabungan dan kemelaratan alle-viation.

Selain itu, individu-individu dari keluarga akan memiliki kapasitas untuk belikan token untuk mengirim sebuah pemukiman. Hal ini diharapkan untuk menutupi biaya untuk mesin. Dengan demikian, air dan listrik tagihan akan terjamin. Demikian juga, platform izin wanita kemajuan menjadi pendukung kredit karbon dengan mengevaluasi pengentasan karbon dan mengurangi karbon ticulate standar.

Platform secara efektif telah berhasil mendapatkan banyak taman. Jadilah bahwa sebagai mungkin, meskipun semuanya memiliki perkembangan penting lainnya. Beberapa dari mereka dicatat di bawah;

• Seratus off kerangka sinar matahari yang berbasis gadget diandalkan akan dikirim sebelum akhir dari April 2018.

• Perluasan produk untuk menjalankan peralatan memanfaatkan token sebelum menyelesaikan Mei.

• Karbon dan karbon gelap moderasi harus diikuti melalui Iota.

• Penambahan sinar matahari berbasis pompa untuk lingkungan peralatan.

AKAN MEMECAHKAN MASALAH BITLUMENS

Para insinyur dari Bitlumens melihat untuk mengatasi masalah kekuasaan dengan menawarkan platform didistribusikan mana klien akan memiliki kemampuan untuk mengakses dari kisi Solar Home sistem. Apakah ini adalah bahwa, ini mengurangi karbon keluar. Juga, ini menawarkan daya ke tempat-tempat yang tidak ada jaringan listrik.

Klien akan memiliki kapasitas untuk menyewa Solar Home sistem melalui mengenalkan angsuran mental Bitlumens untuk membuat efek sosial dan ekologi yang diukur. Menggunakan Bitlumens, kota terpencil akan memiliki kapasitas untuk menghargai sinar matahari yang berbasis vitalitas dan mengurangi CO2 keluar ke udara. Oleh karena itu berkurang kesejahteraan dan ekologi risiko yang terkait dengan gas.

Itu berarti, tidak ada lampu lampu minyak lebih, plastik, diesel, biomassa, dan bio-bahan bakar. Demikian juga viably suku cadang biaya pencahayaan dan sistem air. Thusly mendorong dana diperluas untuk peternak di wilayah pedesaan. Platform digi-tal ini menawarkan kesempatan untuk menghargai pengaturan dari kisi cerdas vitalitas yang diawasi oleh accord rendah aset rumah tangga.

Pada dasarnya, Bitlumens menambahkan untuk Perserikatan Bangsa berkelanjutan pembangunan tujuan (SDG) oleh;

• Menciptakan suatu vitalitas yang wajar dan bersih

• Menciptakan didukung perkotaan dan kelompok

• Menyediakan besar kesejahteraan dan kemakmuran

• Memberikan kontribusi terhadap kegiatan keseragaman dan suasana orientasi seksual

Anda dapat membaca poin menarik bagaimana Solar Home sistem (SHS) fungsi dalam Bitlumens Whitepaper. Saat ini, kita harus membahas alasan Anda sedang meneliti artikel ini.

MENGAPA BITLUMENS

BitLumens mendistribusikan perangkat tenaga surya di daerah tanpa jaringan listrik dan menghubungkannya ke blockchain. Menggunakan perangkat, orang membangun nilai kredit. Bank dapat mengakses data menggunakan BLS BitLumens token sendiri dan menggunakannya untuk menerbitkan microcredits mereka membutuhkannya.

Data

Perangkat ini membentuk microgrid di tempat tanpa infrastruktur yang ada. Perangkat lunak inovatif kami mengumpulkan data dan kirim ke blockchain. Orang dapat memutuskan untuk membuat data ini tersedia bagi bank untuk kredit mikro dan jasa keuangan lainnya. Bank akan mendapatkan akses ke lebih dari satu miliar orang yang membutuhkan rekening bank.

Pembangkit listrik

Perangkat ini menghasilkan listrik nol-emisi bersih dan memiliki dampak langsung pada kualitas hidup masyarakat. Di masa depan, perangkat dapat saling berhubungan untuk membentuk jaringan mikro-listrik di tempat tanpa listrik, yang memungkinkan orang untuk perdagangan energi dalam komunitas mereka.

Keamanan

Perangkat dapat dikunci ketika pengguna tunggakan dengan pembayaran bulanan mereka. Ini menyediakan keamanan diperlukan untuk mengeluarkan kredit mikro. Di sisi lain, pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka. Hanya mereka yang memutuskan siapa yang dapat mengakses dan menggunakannya.

BLS TOKEN

Untuk mengakses dan menggunakan perangkat lunak token, BitLumens BLS diperlukan. Token melayani beberapa tujuan: desa membutuhkan mereka untuk membayar angsuran perangkat tenaga surya mereka, Bank akan meminta mereka untuk mengakses BitLumens SaaS (software sebagai layanan), anggota keluarga menggunakan token untuk mengirim pengiriman uang.

Seperti sebagian besar masyarakat tidak perlu membayar untuk akses internet di Solar Home sistem digital mereka mempekerjakan BitLumens, agen akan mengumpulkan pembayaran secara tunai dan membeli sejumlah token BLS sesuai dari pasar terbuka. BLS kemudian akan unik terkait dengan perangkat bertenaga surya.

Token adalah tanda BLS ERC20 berdasarkan blockchain Ethereum. Tidak mewakili ekuitas di perusahaan. Karena setiap peserta dalam ekosistem BitLumens akan perlu untuk membeli BLS dari pasar terbuka, permintaan BLS akan bangkit sebagai skala bisnis.

BITLUMENS

  • Token BLS data yang diperlukan untuk mengakses nilai kredit 1,2 milyar orang-orang yang tidak memiliki akses ke listrik dan rekening bank.
  • Penduduk desa menggunakan token BLS untuk membayar listrik.
  • BLS token yang digunakan untuk mengirim pengiriman uang.
  • Karbon mitigasi diverifikasi menggunakan IoT dan ini akan diteruskan ke tahap berikutnya.
  • Siapa saja yang membutuhkan BLS token untuk mengakses layanan BitLumens harus membelinya dari pasar terbuka.

KEUNTUNGAN DARI BLS:

  • Terjangkau akses ke listrik yang aman, ramah lingkungan dan dapat diandalkan.
  • Akses ke kredit mikro dan jasa keuangan lainnya untuk miliaran orang yang tidak memiliki rekening bank.
  • Hindari biaya mahal pengiriman uang yang biasanya tergantung pada pinjaman mikro.
  • Setiap token mewakili portofolio microloans yang dijamin oleh perangkat keras.
  • Berkontribusi terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan PBB.

PLATFORM BITLUMENS

Kami telah mengembangkan sebuah software sebagai service (SaaS) platform yang dapat diakses melalui BitLumens. Bank, pemerintah, utilitas dan entitas lain dapat menggunakannya untuk mendapatkan akses ke berbagai titik data yang dikumpulkan oleh perangkat bertenaga surya BitLumens dan agen kami: KYC informasi, digital ID, catatan kredit Skor, mitigasi karbon, energi yang dihasilkan dan dikonsumsi sebagai serta lokasi perangkat. Semua data pribadi yang dimiliki oleh pengguna dan disimpan aman dan swasta sampai mereka memutuskan untuk membuatnya tersedia.

Melalui data yang dikumpulkan, investor dapat memvisualisasikan lokasi perangkat keras, jumlah daya yang dihasilkan dan nilai kredit peminjam, memberikan transparansi penuh pada investasi mereka dan dampak mereka di tempat-tempat terpencil.

JADWAL DAN PERATURAN ICO

-Waktu jumlah tanda-tanda

Pre ICO-Mei 28-30-10 juta Rupiah BLS/USD (+ Bonus 40%)

ICO Day1-Juni1-BLS 3/USD

ICO hari2-7-2 Juni-7 Juni-2,75 BLS/USD

ICO Day8-14-8 Juni-14 Juni-2.50 BLS/USD

ICO Day15-28-15 Juni-28 Juni-2 BLS/USD

Hardcap: setara dengan Rp 25 juta

Pembayaran dalam mata uang hanya ETH dan mata uang fiat.

Bitlumens membantu pihak-pihak yang lebih suka untuk berpartisipasi dalam pra-ICO dalam kesanggupan mata uang.

Harga akhir akan memutuskan satu minggu sebelum dimulainya pra ICO yang mencerminkan harga gerakan ETH sampai saat itu.

Pasokan Total dibatasi hingga 50 juta token, dengan denominasi yang terkecil adalah 0,0001.

Berencana untuk mendaftar ke beberapa pertukaran, termasuk Binance *, setelah ICO.

Aplikasi dalam proses

TOKEN DISTRIBUSI

-Alokasi jumlah Token (dalam jutaan)-dalam %

Total-50-100%

ICO pra-10-20%

ICO-15-30%

Bitlumens-17.5-35%

Tim dan advisors-6.5-13%

Karunia-1-2%

MENGGUNAKAN PROSES

Hardware – 35%

Hukum – 2%

Penyewaan – 35%

ICO biaya – 2%

Perangkat lunak pengembangan – 20%

Pemasaran dan PR – 6%

Total – 100%

TIM

VERONICA GARCIA CEO-pendiri

DANIEL HELLER CFO

JIM KYUNG-SOO LIEW AI ahli, penasihat

YASH PATEL Frontend pengembang

Manajer Proyek SAIPRASAD V. BHOSLE

SANDRA KWAK energi Microgrid ahli, penasihat

JOAO SANTOS IoT insinyur

THOMAS KANSY karbon kredit spesialis, penasihat

ANDERSON COIMBRA pengembang bisnis

MIRCEA DAVIDESCU besar data dan ahli analisis

MIHAELA ULIERU Data besar ahli, penasihat

Insinyur MEGAN KERINS, penasihat

NIHAS RAHMAN Blockchain Enabler, penasihat

HERBERT STERCHI penasehat

ANA LUCRECIA CASTELLANOS pengembang bisnis

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs Web: https://www.bitlumens.com/
BLS Token: https://www.bitlumens.com/#blsToken
Whitepaper: https://www.bitlumens.com/#whitePaper
Tim kami: https://www.bitlumens.com/#team
Hubungi kami: https://www.bitlumens.com/#contact
Facebook: https://www.facebook.com/Bitlumens/
Medium: https://medium.com/@bitlumens
Twitter: https://www.twitteraudit.com/
Telegram: https://t.me/BitlumensNews
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar