LOYAKK

TENTANG PLATFORM LOYAKK VEGA

Pengenalan Loyakk Ltd yang berbasis di London, Inggris dan adalah pencetus ICO ini. Loyakk Vega adalah Platform hubungan bisnis desentralisasi yang didukung oleh blockchain yang memungkinkan perusahaan untuk aman dan efisien pertukaran data penting dan nilai dalam jaringan bisnis mereka dan kontekstual dan cara hubungan. Loyakk Vegetoy Platform komprehensif paten-pending blockchain kepemilikan teknologi dengan kemampuan manajemen hubungan perusahaan canggih untuk mengatasi tantangan keterlibatan bisnis-ke-bisnis yang modern di industri. Loyakk Vega memberi kekuatan untuk sebuah solusi tumpukan penuh yang mencakup komponen aplikasi dan platform yang penting dan dirancang untuk cepat mengaktifkan awal dan blokir kasus penggunaan di industri sementara mendukung perusahaan visi dan peta jalan bagi blockchain pelaksanaan dan perusahaan digital transformasi. Loyakk dijalankan oleh sebuah tim adalah dengan perpaduan potensi perusahaan DNA perangkat lunak dan kemampuan teknis yang mencakup kemampuan perangkat lunak dan kemampuan menghalangi perusahaan. Tim telah mengajukan beberapa paten Blockchain, bekerja pada kain Hyperledger dan Kuorum berbasis aplikasi, dibangun sistem perdagangan opsi saham ETrade, dan Platform perdagangan frekuensi tinggi di CMT dan pensiun. Kepemimpinan bisnis telah menyebabkan pembentukan solusi multi-miliar dolar, dan menyelenggarakan upaya pemasaran global SAP, Oracle Siebel dan VMware.

Misi

Loyakk’s misi adalah untuk mengubah bagaimana bisnis membuat dan memberikan nilai dalam ekonomi desentralisasi baru dengan jaringan global mereka mitra, saluran, distributor dan vendor. Bisnis hari menghadapi banyak tantangan berkaitan dengan keamanan data dan privasi, rekonsiliasi data, sengketa kontrak, tidak efisien proses dan pemerintahan yang terbatas di jaringan bisnis mereka yang menyebabkan miliaran dolar kehilangan setiap tahun karena meningkatnya biaya dan kehilangan pendapatan.

Loyakk mengambil tantangan nyata ini melalui Vega Vega bisnis hubungan Platform yang didukung oleh paten. Loyakk Vega adalah platform kelas enterprise yang telah dirancang khusus untuk bisnis-ke-bisnis keterlibatan yang aman dan desentralisasi. ReadyBoost paten tertunda blockchain teknologi untuk mendukung berbagi data diizinkan, antarmuka standar komunikasi, percepatan pergerakan nilai berdasarkan kontrak yang cerdas dan propagasi kebijakan dan kebijakan bisnis yang konsisten — menuju peningkatan keamanan, efisiensi dan pemerintahan yang didistribusikan di seluruh jaringan bisnis.

PELUANG PASAR

MASALAH

Bisnis menghadapi banyak tantangan berkaitan dengan aman dan efisien berbagi data dengan mitra bisnis mereka. Kebocoran data, sengketa kontrak dan visibilitas yang terbatas di mereka menyebabkan jaringan bisnis miliaran dolar kehilangan pendapatan, dan peningkatan biaya.

SOLUSI

Loyakk menawarkan platform paten-pending bisnis yang memungkinkan aman, permissioned berbagi data & nilai gerakan melalui smart kontrak dengan aturan bisnis & kebijakan keamanan – menuju sangat meningkatkan keamanan, efisiensi & didistribusikan pemerintahan.

Loyakk adalah mengatasi masalah bisnis global dengan sangat besar target pasar. Masalah penting yang dihadapi oleh perusahaan di seluruh dunia dan di beberapa industri dapat menyebabkan miliaran dolar dalam pendapatan yang hilang dan peningkatan biaya. Dasar untuk platform kami – dibangun dengan teknologi paten-pending blockchain-adalah LYK token kami rumah yang melindungi & melacak data bisnis penting di seluruh jaringan bisnis.

Web nilai industri

Didukung oleh Vega bisnis hubungan Platform nilai industri teknologi tinggi

Perusahaan-perusahaan industri akan mempertimbangkan bagaimana mereka mengelola bisnis bernilai tinggi dengan lebih baik memanfaatkan hubungan di seluruh jaringan bisnis mereka. Dengan membawa mitra, vendor, kontraktor, reseller dan agen penjualan lain ke dalam jaringan publik, bisnis akan dapat mengubah cara mereka menjual, mengimplementasikan dan mendukung solusi teknologi yang kompleks. Loyakk Vegetoy Platform memungkinkan berbagi aman IP perjanjian, proyek dan informasi, penelusuran proyek yang dapat diverifikasi dan cerdas kontrak yang menyadari hubungan antara penyampaian layanan dan kompensasi dengan kontraktor dan vendor. Semua kemampuan ini membantu mempercepat proyek perjanjian dan eksekusi; meningkatkan keseluruhan proyek perjanjian & profitabilitas sementara sangat mengurangi risiko proyek.

Nilai industri asuransi Web

Web dengan nilai terdistribusi yang didukung oleh Vega memungkinkan perusahaan asuransi dan berbagai pihak ketiga untuk dengan mudah dan langsung mengakses dan memperbarui informasi yang relevan (misalnya klaim bentuk, bukti, penyesuaian laporan, laporan polisi dll) dan melakukan peran mereka efisien melalui cerdas pra-didefinisikan. kontrak. Dengan kemampuan Vega menyediakan penyimpanan data bersama / buku besar pada banyak pihak yang terpercaya di web nilai, asuransi secara independen dapat memverifikasi keaslian dari pelanggan, kontrak dan kebijakan transaksi dengan menjaga catatan sejarah lengkap, meningkatkan kecepatan Penawaran dan mengeluarkan kebijakan dan mengurangi atau menghilangkan kesalahan dalam proses.

APA MANFAAT YANG MEMBAWA LOYAKK

Loyakk berusaha untuk melakukan hal berikut:

  • Mempercepat dan perjanjian kompleks, multi-Partai proyek dengan kontrak yang cerdas, halus dan meminimalkan sengketa melalui lebih baik verifikasi data dan asal.
  • Memungkinkan dibolehkan visibilitas dan akses ke data yang relevan oleh anggota jaringan berdasarkan konteks identitas, hubungan dan bisnis.
  • Memfasilitasi gerakan yang aman, tepat waktu dan akurat aset digital dan nilai-nilai antara peserta berdasarkan peraturan dan kebijakan bisnis yang disebarkan di seluruh jaringan.
  • Membakukan semua interaksi pada jaringan, membantu untuk mendamaikan data dari sumber yang berbeda dan sistem di sekitar versi umum dari kebenaran yang disetujui oleh anggota jaringan.
  • Memastikan bahwa semua data dan interaksi di seluruh ekosistem dapat dapat diverifikasi secara independen oleh pelanggan, mitra, auditor dan regulator.
  • Dan tentang semua, Loyakk berusaha untuk aman dan memudahkan pertukaran informasi, kolaborasi dan keterlibatan di antara anggota jaringan bisnis didistribusikan.

PLATFORM LOYAKK

Platform Loyakk Vega hubungan bisnis yang akan memanfaatkan paten-pending nestedblockchain arsitektur dan mekanisme berpemilik konsensus untuk berbagi dan/atau memindahkan data dan nilai antara peserta jaringan bisnis yang didasarkan pada identitas, hubungan dan aturan bisnis. Vega sehingga akan memberikan fitur kunci yang merupakan dasar dari valuewebs. Ini adalah sebagai berikut:

Pertukaran informasi – di nilai-web yang aman, informasi nilai.

Membangun operasi di sekitar jaringan bisnis yang dimulai dengan memastikan semua pengguna mendapatkan akses ke data (shared) yang benar dan memastikan bahwa data ini dapat diverifikasi, konsisten dan tidak berubah.

Workflow-Data bergerak di kali secara manual dan kadang-kadang pemrograman.

Terlepas dari apa memulai gerakan data (di seluruh organisasi dan blockchains), perlu dikontrol dan menjadi adminstrasi. Untuk tujuan ini, Vega mendukung data alur kerja antara semua aplikasi jaringan bisnis di seluruh blockchain. Alur kerja data ini sejalan dengan proses bisnis; informasi yang tepat adalah aman bersama berdasarkan konteks hubungan, perjanjian hukum dan aturan bisnis. Pihak individu dapat mengontrol dan melacak akses ke data milik sendiri atau konten mereka.

Manajemen hubungan-hubungan yang landasan ekosistem bisnis apapun.

Dalam nilai-jaring hubungan dinamis dan relatif. Kemampuan manajemen hubungan Vega mengaktifkan usaha untuk membuat dan mengelola hubungan antara peserta nilai-web dengan tujuan untuk memaksimalkan output dari ekosistem.

TOKEN DETAIL LOYAKK

Token: LYK (utilitas token) (ERC20 standar)

Rilis saat ini: 177,000,000

Untuk pembelian oleh pengguna: 60.000.000

Harga Per Token: $ 0,65 (sebelum bonus)

Topi keras: $ 28,000,000

Pilihan pembelian: BTC atau ETH

Bukti karyawan: Akan dikeluarkan hanya setelah Token pembeli dan akan rompi selama 1tahun

BISNIS-SIAP FUNGSI-KAYA “UTILITY TOKEN”

Loyakk token diperlukan untuk semua interaksi di semua jaringan bertenaga Loyakk bisnis swasta. LYK token membawa data, memungkinkan fungsi kritis yang mengelola beberapa tingkat permissioning, dan kontrol propagasi data antara para peserta dalam jaringan bisnis sambil menyediakan penuh auditability melintasi batas-batas perusahaan.

ROADMAP LOYAKK VEGA

SOLUSI EKSPANSI

1. platform perizinan
Lisensi Blockchain Platform + tanda LYK penting untuk memanggil setiap interaksi atau transaksi dalam jaringan

2. industri solusi membangun
Peluncuran khusus industri Blockchain paket Hi-Tech, manufaktur, asuransi dan ilmu kehidupan

3. Layanan mitra GTM
Mengaktifkan kunci layanan mitra untuk menyebarkan terfokus solusi industri

4. pengembang Program
Kekuatan api untuk aplikasi Blockchain pihak ke-3 untuk membangun VEGA.

 

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
Situs web: https://loyakk.io/
WHITEPAPER:http://www.loyakk.io/#White-Paper
Facebook:https://www.Facebook.com/loyakk
TWITTER: https://twitter.com/loyakkvega
TELEGRAM: https://t.me/loyak
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar