KIRIK SEMANTIC PROTOCOL

PENGENALAN KIRIK SEMANTIK PROTOKOL

Hari ini menggunakan kecerdasan buatan yang memungkinkan untuk memodernisasi berbagai industri. Komputer dapat jauh lebih efisien dan lebih mampu melakukan kegiatan yang berhubungan dengan perhitungan atau memperoleh informasi tertentu. Mereka bekerja dengan cepat dan praktis jelas, yang memungkinkan untuk menetapkan aktivitas perusahaan modern. Otomatisasi produksi telah secara substansial tekanan pada pekerja karena banyak memahami-segera mesin akan mampu melakukan sejumlah besar pekerjaan, bukan orang. Menggunakan perangkat lunak cerdas memungkinkan Anda untuk secara efektif dan cepat memecahkan masalah. Orang mungkin kehilangan pekerjaan mereka beberapa perusahaan telah sudah setengah otomatis aktivitas mereka dan proses hanya akan kemajuan.

Penggunaan kecerdasan buatan kemampuan memungkinkan modernisasi kegiatan banyak industri. Sebagai contoh, obat, hamba-hamba transportasi, pusat panggilan, pengiriman. Komputer menunjukkan diri lebih efektif dan pragmatis yang membuat memerlukan tenaga kerja manusia memaksa tidak begitu besar. Keputusan masalah ini dapat menjadi proyek desentralisasi Kirik, pengembang yang telah melakukan banyak penelitian untuk memahami keunikan tersebut cepat dan kejam kemajuan teknologi.

Fitur semantik protokol Kirik

Model semantik yang mengijinkan termasuk tahap pemrograman, yang memerlukan pengalaman besar dan pemahaman mata pelajaran. Model seperti akan terbuka untuk pengenalan kecerdasan buatan dan inovasi lain tetapi akan menjadi lebih mudah bagi pengguna. Proyek Kirik adalah jembatan antara kecerdasan buatan dan otak manusia. Menggunakan template yang sudah ada akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan kualitatif membuat kontrak.

Beberapa manfaat dasar mendapatkan pengguna Kirik It’s worth untuk menyoroti faktor kunci: orang akan mampu mengendalikan proses bisnis secara independen. Pendekatan ini memungkinkan Anda untuk secara kualitatif memantau kegiatan perusahaan tanpa percaya kerja komputer. Pada saat itu dimungkinkan untuk membuat koreksi, mempertimbangkan keuntungan sendiri account dan kekhasan perkembangan Perseroan.

Pemodelan akan memperhitungkan fitur dari industri yang dipilih untuk memberikan semua kemungkinan untuk pengenalan kecerdasan buatan dan inovasi lain. Pemrograman-a sempit khusus yang mengharuskan orang untuk mengalami dan memahami alat-alat. Pemodelan-kesempatan besar untuk menghubungkan sebagian besar karyawan ke proses, yang dapat secara efektif melakukan tugas, menggunakan platform desentralisasi fungsional ini Kirik.

Data pribadi akan aman dilindungi dari campur tangan pihak luar. Para pengembang Kirik melakukan yang terbaik untuk melindungi pengguna dari penipuan skema. Kekuatan komputasi terus-menerus meningkatkan-ada yang baru komputer yang mengurangi keselamatan data yang menggunakan kemampuan enkripsi yang lama. Tetapi berkat Kirik, masalah ini akan secara efektif memecahkan-semua informasi aman dilindungi oleh blok, serta kontrak intelektual. Manajer, serta pengacara, akan dapat bekerja lebih efektif dengan kontrak. Mereka tidak ahli dalam segmen pemrograman, jadi kebutuhan sederhana tetapi efektif solusi yang dapat menyediakan platform desentralisasi Kirik.Intellectual kontrak akan menjadi bagian penting dari lingkungan bisnis yang sudah ada. Mereka membantu untuk menghilangkan kekurangan yang ada dalam Layanan terpusat. Itulah sebabnya mengapa pengembang Kirik percaya bahwa mereka akan mampu menarik investor untuk proyek mereka.

Smart kontrak 2.0

Tujuan dari proyek KIRIK (KRK) adalah ciptaan semantik kontrak, yang telah tidak kekurangan Ethereum berbasis smart kontrak. Semantik kontrak = pintar kontrak 2.0. Teknologi dapat dimengerti untuk spesialis dalam berbagai mata pelajaran dan memungkinkan untuk melakukan transaksi antara berbagai blockchains dan di luar mereka.

Mudah untuk memahami

Kontrak semantik sederhana cukup sehingga mereka dapat dibaca oleh orang rata-rata yang tidak akrab dengan teknologi blockhain programmer

Verifikasi otomatis

Semantik kontrak dapat secara otomatis diverifikasi, yang memungkinkan untuk menciptakan kewajiban kinerja sistem pemantauan

Visual Builder

Semantik kontrak memiliki editor visual (diagram alur spesifikasi) dan sistem template yang memungkinkan penciptaan cepat kontrak sampel

Baru bidang yurisprudensi aplikasi

Pengacara akan mampu menemani transaksi yang menghubungkan dunia nyata dan virtual. Misalnya, elektronik transaksi mencerminkan proses pengiriman dan pengiriman barang.

Kecerdasan buatan

Semantik kontrak dapat digunakan untuk mengontrol kecerdasan buatan, karena mereka dapat dimengerti untuk orang-orang, tidak seperti bagian-bagian dari jaringan saraf.

Kontrak smart semantik

Konvergensi berbeda blockchains Smart dompet

Administrasi Umum

Meningkatkan efektivitas pengawasan pelaksanaan proyek-proyek besar negara (seperti pekerjaan pengadaan pemerintah). Peraturan negara bagian (misalnya di bidang pasar keuangan).

Dukungan Cross-blockchain

KIRIK mendukung operasi antara blockchains berbeda dan dapat digunakan dalam berbagai bidang yang tidak terkait dengan blockchains.

Kecerdasan buatan 2.0

Kontrak cerdas yang disusun dalam bahasa pemodelan semantik, di satu sisi, mudah dimengerti oleh spesialis sesuai subjek domain, di sisi lain, otomatis dapat diverifikasi dan dapat dijalankan pada komputer, atau perangkat digital. Hal ini memungkinkan untuk membangun sebuah jembatan antara otak manusia dan kecerdasan buatan. Ini adalah apa yang kita sebut 2.0 kecerdasan buatan.

Dengan kontrak semantik satu dapat menetapkan aturan dan cek atas perilaku jaringan saraf, yang sekarang tidak lain kotak hitam. Analog untuk Isaac Asimov tiga hukum robot, semantik kontrak dapat menggunakan bahasa manusia untuk mengendalikan pekerjaan dari jaringan saraf yang rumit dalam situasi kritis, misalnya ketika bahaya hilangnya kehidupan manusia tinggi.

Masalah tanggung jawab hukum perilaku jaringan saraf dan kecerdasan buatan yang belum terpecahkan. Namun demikian, singling parameter yang paling signifikan dan kondisi kerja sistem perangkat lunak yang canggih (atau perusahaan, sistem terdistribusi, kecerdasan buatan, dll) dalam bentuk sebuah spesifikasi yang ditulis dalam bahasa kontrak semantik, kami dapat memperkenalkan kontrak smart hukum relevan. Tren ini akan segera membawa kita untuk mengubah undang-undang di banyak negara dan kelahiran profesi baru-kripto-pengacara.

Kontrak Smart semantik

Konsep KIRIK tidak didasarkan pada Blockchain sebagai buku besar didistribusikan, tetapi pada kontrak smart semantik (ΣK) yang tidak terkait dengan platform blockchain tertentu. Kontrak smart semantik memungkinkan Anda untuk menentukan protokol yang dapat mengikat operasi dan transaksi dilakukan di platform Blockchain yang berbeda dan sistem lain eksternal, seperti bank atau pertukaran, ke dalam satu transaksi yang terintegrasi. Dari logika matematika formal sudut pandang kontrak smart semantik mewakili teori formal yang memiliki properti Konstruktivisme, yang berarti bahwa, sebagai contoh, setiap ungkapan dalam bentuk Δ0-formula dapat diverifikasi Apakah benar atau salah dalam model tertentu konstruktif teori itu.

DETAIL TOKEN KIRIK SEMANTIK

Simbol KRK

Standar ERC20

Blockchain ETH berbasis, PoW

Algo Ethash

Memblokir waktu TBA

Firman atau dasar predikat

KIRIK platform didasarkan pada gagasan deklaratif spesifikasi, mana Logis rumus dengan pembatasan tertentu (alias Δ0-formula, lihat di bawah) yang digunakan yang juga memungkinkan untuk memanggil fungsi eksternal (disebut Firman atau predikat basis). Semantik kontrak mewakili (seperti halnya kontrak umum) deklaratif (dinyatakan menggunakan logika umum) spesifikasi predikat dan aturan. Firman tersebut biasanya diwakili oleh beberapa sistem eksternal (seperti mikro-services), atau dengan predikat semantik yang didefinisikan oleh beberapa kontrak lain semantik.

Konvergensi berbeda Blockchains

Terutama kontrak semantik dapat menggunakan Firman eksternal untuk menentukan logika protokol untuk mengikat bersama-sama transaksi antara berbagai platform Blockchain untuk membentuk satu transaksi. Dengan demikian KIRIK bertindak sebagai meta-protokol yang menyatukan platform Blockchain yang berbeda. Sebagai contoh, cerdas kontrak berdasarkan Ethereum, NEO, atau RSK Bitcoin dapat memainkan peran dari Firman tersebut eksternal untuk KIRIC berbasis semantik kontrak. Dua langkah pendaftaran transaksi digunakan untuk mempercepat proses. KIRIK transaksi berlabuh ke IOTA didistribusikan ledger dan kemudian ke Blockchain KIRIK yang bercabang dari kode sumber Ethereum. Hal ini memungkinkan di satu sisi untuk menghilangkan hambatan untuk scaling up jaringan node melakukan perhitungan semantik kontrak, dan di sisi lain menggunakan algoritma dapat diandalkan keamanan dari Ethereum.

Semantik domain

Konsep KIRIK memungkinkan untuk penciptaan berbeda domain smart kontrak dan/atau Firman dengan ledgers sendiri didistribusikan untuk pendaftaran transaksi. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan skalabilitas, yang akan memungkinkan organisasi dan masyarakat untuk menggunakan semantik kontrak dan pada waktu jangkar transaksi ke Blockchain mereka sendiri, atau pendaftar transaksi lainnya. Sebagai contoh, sebuah asosiasi perbankan dapat membuat jaringan didistribusikan semantik kontrak sendiri dengan penahan ke yang pribadi, atau permissioned Blockchain. Bank juga dapat membuka bagi klien mereka, atau membuat publik dalam bentuk eksternal Firman beberapa kontrak mereka semantik.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://kirik.io
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1hy2Et9NCd2qaZM7ijFAISY_FGpOJzXrQ/view
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3374696.0
Telegram: https://t.me/kirik_protocol
Facebook: https://www.facebook.com/kirik.metaprotocol
Twitter: https://twitter.com/kirik_protocol
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar