ARIZN

TENTANG ARIZN

Arizn adalah sebuah perusahaan Afrika Selatan dengan hasrat untuk “Ubuntu” esensi menjadi manusia, sejak 2011 kami telah menetapkan efek sebagai banyak sosio-ekonomi perubahan sebanyak mungkin dengan mengembangkan platform crowdfunding bertanggung jawab, cair, dan transparan.

Sejarah kami

Arizn proyek dimulai pada tahun 2011 dan dipadatkan sebagai Perseroan terbatas terdaftar di Afrika Selatan pada tahun 2013. Pendiri yang awalnya terlibat dalam pendanaan modal ventura skala besar proyek-proyek pembangunan dengan fokus pada sosial dan pembangunan ekonomi. Sebagai sebuah perusahaan Arizn (Pty) Ltd telah selalu mengatur efek sebagai banyak perubahan mungkin.

Kami terus bekerja sama dengan instansi pemerintah dan organisasi nirlaba untuk mengembangkan kerangka kerja yang memberdayakan pengusaha di SADC daerah, yang mencakup lima negara. Kami telah terlibat dalam banyak proyek selama bertahun-tahun dan kami memiliki ikatan yang kuat dalam komunitas, kami telah mengembangkan jaringan lebih dari 300 berbasis lokasi Arizn komunitas Duta besar.

Keterlibatan akar rumput kami adalah kunci untuk atau kesuksesan dalam memahami dan mengidentifikasi proyek-proyek pembangunan yang mempengaruhi terluas dan paling positif perubahan. Kami telah membantu merestrukturisasi transaksi aman investasi kembali dalam mempertahankan proyek-proyek yang feed dan memberikan lapangan pekerjaan bagi ribuan orang hidup. Kami memelihara hubungan ini hari dan telah menyediakan kesadaran blockchain gratis dan gunakan kasus seminar untuk mitra kami sejak 2016.

Visi kami

Kita melihat depan bebas dan adil yang didasarkan pada transparansi dan akuntabilitas, mana ide-ide bagus baik dikemas dan memamerkan untuk global kerumunan pendukung potensi utopia mulia. Sebuah jaringan yang melampaui batasan-batasan normal pasar modal yang tradisional, yang pendiri dan pendukung rewards sama. Kami percaya bahwa dengan memberdayakan pengusaha dengan platform kami kami akan meningkatkan pilihan manusia rata-rata dan mempercepat kemajuan dalam setiap sektor komersial dan non profit.

Misi kami

Kami akan memberikan platform yang sesuai, etis dan menguntungkan, yang menjamin aksesibilitas, likuiditas dan transparansi sepanjang proses crowdfunding dan masuk ke pasar valuta token sekunder.

MASALAH

Pasar crowdfunding adalah ruang berpotensi menguntungkan tetapi berbahaya. Isu utama terkait dengan fakta bahwa benar-benar ada seribu atau lebih crowdfunding portal atau CFP’s. Ini berarti bahwa sektor memiliki fokus yang sangat luas, dengan sangat berbagai informasi dan hasil. Isu-isu di ruang ini mempengaruhi pendiri dan Penyandang Dana sama tetapi berbeda.

Isu utama adalah:

Paygates

Penonton terbatas

Menuntut kampanye

Kurangnya kepercayaan Investor

SOLUSI

Solusinya sederhana crowdfunding kebutuhan blockchain dan smart-kontrak pintar.

Smart-kontrak kami menawarkan berbagai produk yang tokenise ekuitas, aset atau pinjaman untuk menciptakan compliant aset digital untuk pendanaan kampanye pada Arizn.

Ini berarti bahwa pendiri, Start-up dan usaha yang ada dapat tokenise crowdfunding mereka dan membuat persembahan yang menarik dan cair untuk potensi pendukung.

Token ini disebut token ALT, mereka mewakili akuntabilitas dan transparansi yang prinsip inti Arizn, likuiditas.

Pendiri akan menggunakan wizard kami intuitif untuk membuat compliant smart-kontrak berbasis crowdfunding kampanye.

Kontrak kemudian diserahkan kepada Ethereum blockchain dan didistribusikan ke jutaan seluruh membuatnya kebal terhadap korupsi dan gangguan manusia dunia komputer.

Kontrak smart yang unik ini akan menghasilkan ECR20 token sebagai dana. Bukti baru ini dicetak secara otomatis dan dikirim ke dompet pendukung.

ALT token langsung dapat perdagangan dan dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran atau langsung ditukar untuk jenis sesuai nilai.

FITUR ARIZN

Semua fungsi biasa Anda harapkan untuk melihat di permukaan. Semua fungsi yang dilakukan pada Arizn tapi karena membuat cerdas-kontrak untuk semua kampanye disusun ke jaringan utama mereka dapat berinteraksi dengan di luar Arizn. Masuk akal bahwa Arizn akan menjadi platform pilihan sebagai pengguna mendapatkan keuntungan dari penggabungan masyarakat dan kegiatan ini menciptakan pasar yang sangat cair.

Langkah pertama untuk setiap pengguna pada platform kami adalah untuk mendapatkan token AALT, base currency dari kedua platform, Arizn dan LiquiDEX. Tanda-tanda AALT digunakan untuk mendanai kampanye dan untuk membayar untuk semua layanan tambahan, termasuk biaya perdagangan di LiquiDEX.

1. daftar/Login

2. memverifikasi identitas

3. memastikan proyek

4. membuat kampanye-jumlah target yang ditetapkan, termasuk topi, topi keras, penerbitan ekuitas,saham pr produk tokenisation, Nonton periode, pinjaman cicilan, tata kelola profil,pencairan timeline, tahap-tahap tujuan pembangunan proyek, dividen dan keuntungan berbagi.

5. supply dokumen pendukung

6. komunitas diskusi platform

7. ALT Token dompet penciptaan

8. ALT Token penciptaan, minting dan pencairan

9. promosi add ons

Kami berjalan kami dijual token pada Arizn jadi ini memberi kami Penyandang Dana kesempatan untuk pengalaman versi Beta.

Pengguna kami membuat account dan memverifikasi identitas mereka dengan sistem KYC/AML. Setelah proses ini selesai, mereka akan memiliki akses ke fungsi platform. Mereka akan menggunakan wizard untuk meng-upload mereka rencana bisnis, ringkasan eksekutif dan dokumen pendukung lainnya termasuk materi pemasaran dan dokumen resmi.

Wizard akan berjalan pendiri melalui kami serangkaian pertanyaan yang mencakup variabel ove 2000. Setelah selesai wizard akan menghasilkan dan ECR20 smart-kontrak yang mampu mengotomatisasikan crowdfunding kampanye kontrak akan mencakup berbagai fungsi, fitur dan aturan-aturan yang dapat dibuat khusus untuk membuat maju, otomatis dan dipikirkan dengan baik rencana untuk tidak hanya dana proyek tetapi terlibat dengan pendukung dan termasuk mereka dalam proyek. Hal ini menciptakan hubungan yang benar-benar terhubung yang akan mendorong keseluruhan keberhasilan proyek dan bukan hanya pendanaan kampanye

DETAIL TOKEN

Biaya 1 token AALT: ETH 0,0001

Istilah token penjualan: 60 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO

Diperluas tujuan setelah awal ICO: mustahil

Pembatasan teknis bukti: 1,200,000,000

Adjustable emisi: terjual Token akan dibakar

Cara untuk membeli token dijamin: Ethereum (ETH), fiat pembayaran

Softcap: $2.000.000 (mencapai Target)

Hardcap: $25.000.000

Token pencairan: 10 Oktober 2018 (atau 14 hari setelah menutup penjualan)

Token ALT Arizn (AALT): 0xb89cae06c883c48245795d70f19c91cfb1e46d23

Token distribusi

Token dijual: 70%

Pendanaan Reserved: 3%

Pendiri dan tim: 9%

Penasihat: 3%

“Bounty” / Airdrop kampanye: 15%

Alokasi Softcap

Pengembangan produk 27%

39% pemasaran, penjualan, pedagang akuisisi & kemitraan

12% operasi

Pengembangan bisnis 6%

10% manajemen

6% eksternal hukum

Alokasi Hardcap

Pengembangan produk 27%

19% pemasaran, penjualan, pedagang akuisisi & kemitraan

12% operasi

Pengembangan bisnis 6%

10% manajemen

6% eksternal hukum

20% Buyback putaran dan pertukaran likuiditas

ROADMAP

September 2017

September 2017-lengkap tertutup pengujian Beta ditempatkan di Ropsten. Template ECR20 4 berhasil digunakan dengan wizard, penciptaan dompet, membeli dari ICO/DAICO tanpa masalah.

Juni 2018

Menyebarkan versi Beta di Ethereum utama jaringan di ICO & modus jaringan sosial, memungkinkan hanya AALT crowdfunding kampanye untuk memfasilitasi penjualan ICO.

Desember 2018

LiquiDEX menggunakan Ropsten atau testnet terbuka / hackathon. Rincian lebih lanjut TBA.

2019 Mei

Peluncuran resmi Arizn crowdfunding platform di mainnet, fitur lengkap peluncuran hari rilis.

Maret 2018

2.0 Beta tertutup yang ditempatkan di Ropsten. DAPP tambahan yang diuji, aset pergeseran (p2p), BTC BCH, ZEC, LTC dingin dompet testnet sukses.

November 2018

Tes 3.0 Beta (Ropsten) Platform terbuka, Semua ICO fitur akan tersedia, membuat ICO/DAICO, pergeseran ALT, ETH, ZEC, LTC BTC, BCH dompet, 200 + ECR20 token dompet, fitur promosi.

2019 Februari

Arizn penuh platform tes ditempatkan di Ropsten testnet, fasa akhir pengujian.

TIM

Chunda Weston-Direktur Eksekutif & petugas pengembangan bisnis

Gerald Gunugluza – Direktur Eksekutif & hukum Eksekutif

Emmanuel Mbiya – Direktur & hukum Eksekutif

Herculina Pentz – Direktur & Manajer Umum

Esme Wade-Davis – Direktur Eksekutif

Jamal Khanyile – Direktur Execeutive & manajer pengembangan bisnis

Dariajenk Khanyile – Direktur Eksekutif & Development Manager

James Nkosi – Direktur Eksekutif & Compliance Manager

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://arizn.network
Whitepaper: https://arizn.network/Whitepaper-version-1.2.pdf
Twitter: https://twitter.com/Arinz3
Telegram kelompok: https://t.me/ariznnetwork
Facebook: https://www.facebook.com/ariznsa
Bitcointalk Bounty thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4637613
Bitcoin ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4666472.0
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

 

Tinggalkan komentar