LABORCRYPTO

PENGENALAN LABORCRYPTO

Pertunjukan ekonomi pengalaman + Blockchain Computing Decentralization LaborCrypto™ adalah seorang administrator sentuhan ringan di ekosistem orang-powered pekerjaan freelance. Algoritma kami mencocokkan pengguna dengan pengguna lain untuk menyewa dan mempromosikan pekerjaan freelance. LaborCrypto adalah pengulangan berikutnya ChoreRelief™, sebuah platform yang efisien pertunjukan ekonomi membuat pertandingan. LaborCrypto menggunakan pengalaman itu dan menerapkan kekuatan blockchain cerdas kontrak untuk desentralisasi struktur kekuatan perusahaan dan memberikan kekuatan ekonomi yang lain kepada pekerja lepas dan orang-orang yang mempekerjakan mereka.

Kami, di LaborCrypto, berpikir secara berbeda dan percaya dalam menantang status quo dan memberikan kekuatan untuk freelance pekerja. Dan cara kita melakukan itu, dengan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia tanpa memiliki perbankan

sistem atau tidak, dan memungkinkan freelancer untuk menyimpan semua penghasilan mereka dan mendapatkannya segera. Kami percaya dalam mengorbankan angka-angka untuk menyelamatkan orang-orang, dan cara kita lakukan itu, dengan berbagi setengah dari iklan dan biaya kami mengumpulkan pendapatan dengan pengguna kami.

MISI KAMI

Visi LaborCrypto berkisar membangun suatu ekosistem yang berakar pada nilai-nilai inti kita: inklusi, kesempatan dan pemberdayaan. Nilai-nilai ini mengarah pada penciptaan suatu ekosistem yang memberikan nilai luar angka. Ini adalah strategi manusia.

Banyak platform yang sudah ada yang melayani perekonomian pertunjukan mengeluarkan semua usaha mereka pada pemecahan masalah satu atau dua, seperti bagaimana untuk membayar pengguna dengan cepat atau mengurangi biaya layanan. Ini adalah kekhawatiran yang valid dalam pasar lepas, namun pengguna masalah paling penting kesetiaan-tetap diabaikan. Sebagai freelancer manfaat dari melakukan bisnis langsung dengan pelanggan, mereka akan selalu melemahkan platform todo jadi. Di LaborCrypto, kami percaya bahwa penting untuk mengkompensasi pengguna waktu, dedikasi dan loyalitas mereka.

Cara kami berencana untuk pergi tentang hal ini adalah dengan berbagi setengah dari pendapatan sebenarnya platform dengan pengguna dan freelancer yang memberikan kontribusi untuk pertumbuhan ekosistem, didasarkan pada kontribusi individu mereka. Misalnya, jika pelanggan menghabiskan $100 dan pekerja menghasilkan $1.000, pekerja akan menerima sepuluh kali hadiah Apakah pelanggan.

ANALISIS PASAR

Freelance pasar global yang sudah di triliunan dolar dan tumbuh. 54 juta orang Amerika sendiri, atau 35% dari populasi total angkatan kerja, melakukan semacam lepas. (Elance laporan). Pada tahun 2014, internasional pekerjaan freelance online mencapai $941 M, dan Amerika Utara, Eropa dan India freelancer sendiri menyumbang freelancer 77 juta kuat. 66% dari pekerjaan itu dilakukan pada platform online.

Sementara pemerintah dan statistik menemukan cara untuk mengikuti Future of Work fenomena ini berkembang, jutaan lebih banyak orang telah mencapai akses internet di seluruh dunia di negara-negara yang menyediakan layanan online. Amerika Utara menyumbang lebih dari 60% dari semua penggunaan Layanan ini karena tingkat tenaga kerja yang lebih tinggi dan biaya hidup. LaborCrypto™ akan mendapatkan keuntungan dari mengalami kepemimpinan terbiasa tooperating di wilayah mempekerjakan paling aktif internasional freelancer.

LABORCRYPTO menawarkan solusi berikut untuk metode kerja sederhana.

Pengurangan biaya transaksi. Dalam kasus ini, pengguna tanpa jaminan dapat menghemat uang dengan membuat uang. 50% dari biaya yang dikumpulkan harus didistribusikan kepada pemilik token dan bergantung pada kontribusi dari pengguna untuk ekosistem ini. Ini adalah sebuah platform untuk mempromosikan pembentukan pasar untuk semua pengguna, termasuk konsumen, wiraswasta dan semua peserta.

SOLUSI LABORCRYPTO

Pertama-tama, integrasi, menggunakan mata uang digital, kontrak smart, kurangnya manajemen Bank, biaya tambahan. Tugas utama dari proyek ini adalah untuk beradaptasi dan menggunakan mata uang LBR segera, memungkinkan LBR mata uang untuk digunakan di beberapa tempat dengan pertukaran layanan. Untuk mentransfer dana laboratorium, pengguna dengan iOS dan Android dompet diperbolehkan.

MENGAPA LABORCRYPTO

Ada manfaat utama untuk menggunakan LaborCryptoTM untuk pekerjaan Freelance atau mempekerjakan freelancer. LaborCryptoTM adalah sebuah platform desentralisasi yang membuat jumlah semua transaksi dan transparansi dipertahankan.

SMART KONTRAK

  • Memastikan bahwa pekerjaan telah selesai untuk pembayaran harus dilakukan.

INTEGRASI

  • Pengguna mengkoordinasikan semuanya dalam LaborCryptoTM platform.

TIDAK ADA LAGI PERBANKAN

  • Tidak ada lagi perbankan atau mata uang
  • masalah = No lebih biaya.

MATA UANG DIGITAL

  • Mata uang digital didasarkan pada teknologi Blockchain

 

BAGAIMANA CARA KERJA PLATFORM

Konsumen dan freelancer datang ke situs LaborCrypto™. Mereka mengirim pekerjaan atau menyewa seorang freelancer. Hanya metode pembayaran-menggunakan koin Laborcrypto TM. Biaya untuk layanan. Pengguna akan menerima lebih banyak uang. Pengguna akan secara aktif berpartisipasi dalam program-program umum yang berharga. Fitur utama dari LABORCRYPTO adalah sebagai berikut. Kepentingan umum kepada pengguna / klien (sepuluh kali kurang daripada kebanyakan platform, yang bertujuan untuk memecahkan layanan dengan bunga tinggi dan biaya rendah pengguna dan membangun setia hubungan antara pengguna dan perusahaan) komisi.

Memperbarui pendapatan (sekitar 50%). (Platform lain menghabiskan banyak waktu pada pembayaran, sehingga laboratorium tidak menahan pembayaran, itu mudah untuk menyederhanakan dan memiliki semua fungsi yang menarik pengguna platform.) Tentu saja, kesetiaan pengguna. Mendukung 100% dari pendapatan ini dan menerima distribusi kuartalan kompensasi, berkualitas freelancer lebih mungkin untuk memberikan layanan mereka.

DETAIL TOKEN

Simbol tanda-LBR

Hard cover-$ 22 juta

Soft cover-$ 2 juta

Jumlah total token – LBR 100.000.000.000

Harga token ICO: 1 USD = 2000 LBR

Mata uang-ETH, BTC

Jumlah investasi minimum-0,01 ETH

Kunci keamanan Standa rd-ERC 20

ICO akan mulai pada bulan Juni tahun 2018 dan akan mulai dalam waktu 60 hari terakhir.

Semua terjual Token yang dibakar.

TOKEN ALOKASI & PENGGUNAAN HASIL

ROADMAP

April 2018

Perluasan tim pengembangan dan konsultan strategis untuk meningkatkan rencana implementasi Berdasarkan tahapan.

Mei 2018

Menciptakan token dan cerdas kontrak Diperiksa? Apakah Anda ingin memulai pembangunan? Reg D file

Juli 2018

Pra-pengiriman perakitan Advisory group dan kemitraan

Agustus 2018

ICO berkokok dijual? Dan selanjutnya pemasaran pertumbuhan File Aplikasi peraturan perizinan dan pemerintah Reg A

Sep-2018

Distribusi token

September 2018

API dan SDK untuk LBR Token, yang akan digunakan pada mitra platform (mulai dengan ChoreRelief)

2019 Maret

Awal Alfa dan beta pengujian dari platform independen

2019 Juni

Menyelesaikan platform dan mulai transaksi? Dan memperluas dev biz tim pembangunan internasional

September 2019

Pembuatan dan peluncuran aplikasi mobile.

2019 Desember

Menciptakan kantor lokal di beberapa negara? +? Meluncurkan kemitraan pendidikan dan pelatihan

Januari 2020

Perbaikan dan perbaikan pada platform pengembangan ekosistem

Maret 2020

Peluncuran Perpustakaan API dan SDK yang penuh untuk menerapkan LBR sebagai bentuk pembayaran lain lepas atau platform game

KAMI TIM & PENASIHAT

Tarik Khribech

CEO

Adam Cisek

VP operasi

Steven Young

Pengacara dan Blockchain pengusaha / Advisor

Tim Mayeur

VP kemitraan strategis

Danny Johnson

Ceo penasihat Pinkcoin

Meryem Khribech

Pengadaan global di seluruh dunia

Vinodh Vemireddy

Data pemerintahan & kontrol penasihat

Xavier Babu

CTO

Graham Doggart

Penasihat

Prabu Dass

Penasihat strategis

Lepanto Fernando

Memimpin tim

Devendran Radhakrishnan

Teknis memimpin

Ananda Kumar

UI/UX pengembang

Lepando Fernando

Memimpin perangkat lunak desain

Kalyan yuni satryani

Palungan jaminan kualitas

Edii

Senior pengembang Blockchain

Radhit R

Analis senior kualitas

Rengaraj

Senior Blockchain & pengembang Web

Karthi

Memimpin tumpukan penuh Web Dev

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: https://laborcrypto.com/
White paper: https://laborcrypto.s3.amazonaws.com/laborcrypto/assets/LaborCrypt-White-Paper
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4721601.0
Twitter: https://twitter.com/laborcrypto
YouTube: https://www.youtube.com/laborcrypto/
Telegram: https://t.me/laborcrypto
Medium: https://medium.com/@laborcrypto
Instagram: https://www.instagram.com/laborcrypto/
Facebook: https://www.facebook.com/laborcrypto
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/laborcrypto/
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar