INZIDERX

TENTANG INZIDERX

InziderX adalah pasar OTC desentralisasi di mana Anda dapat bertukar atas aset digital 20 pribadi dan tanpa verifikasi. Transaksi yang dilakukan antara insiders anonim, dompet dalam dompet menggunakan Swap atom. Likuiditas disediakan oleh sistem relay berdasarkan teknologi jaringan Petir.

User-friendly terminal InziderX dikhususkan untuk aset dan algoritma pedagang yang mencari leverage dan kualitas eksekusi. Platform akan memberikan alat-alat yang akan membantu mereka untuk sepenuhnya menggunakan strategi mereka dengan jenis order kompleks, grafik Pro perdagangan dan mempromosikan tim API.

VISI KAMI

InziderX adalah pasar OTC desentralisasi leverage tempat dimana Anda dapat bertukar atas aset digital 20 pribadi dan tanpa verifikasi. Transaksi yang dilakukan di antara anonyms orang dalam, dompet untuk dompet menggunakan Swap atom. Likuiditas disediakan oleh sistem relay berdasarkan teknologi jaringan Petir.

Pengguna ramah, InziderX terminal ditujukan untuk trader yang aktif dan algoritma mencari leverage dan kualitas eksekusi. Platform kami akan memberikan alat-alat untuk membantu mereka sepenuhnya menggunakan strategi mereka dengan jenis order kompleks, Pro-trading bagan paket dan kemajuan perintah API.

KARAKTERISTIK DESENTRALISASI ASING

  • Teknologi asing kami adalah berbasis dompet-Dapp. Hal ini aman dengan desain.
  • Karena Anda memiliki benih dari dompet Anda dan tidak ada honeypot untuk hack, Anda dapat yakin dana Anda aman.
  • Yang Anda butuhkan untuk memulai trading adalah untuk menahan aset Anda ke dompet multi aset.
  • Tidak ada prasasti, verifikasi atau pembatasan.

LIGHTNING NETWORK

  • Oleh termasuk likuiditas yang lebih besar centralizes pertukaran dan pemain besar lainnya melalui jaringan petir, kita mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.
  • Keamanan desentralisasi dan likuiditas sentralisasi.

Dengan demikian menciptakan sebuah jendela pada apa yang akan terjadi besok masa depan:

Dunia jaringan-sebuah pasar pasar.

MUKA ALAT PERDAGANGAN

  • Fokus platform kami adalah aktif dan algoritma perdagangan.
  • Dengan memberikan akses kompleks pesanan jenis, Pro-trading bagan perintah API paket dan kemajuan.

Kami akan memberikan para pedagang alat hilang menggunakan pada terminal Forex terbaru:

Margin, pembiayaan perdagangan, pendek posisi FX selling, jenis, lindung nilai.

KOMUNITAS PERDAGANGAN

  • Masyarakat adalah kunci dan itulah mengapa InziderX akan pahala pedagang dengan berbagai program.
  • Sedikit pun sebuah forum di blockchain kedua untuk pedagang tips dan Pribadi analisis, masyarakat akan dapat belajar sendiri cara-cara kemajuan kebanyakan perdagangan.

Kontes untuk pedagang terbaik, program layanan sinyal dan pemungutan suara perubahan untuk platform pengembangan.

Menjadi inzider, bergabung dengan komunitas

PERTUKARAN

Yang paling kemajuan trading terminal tools digabungkan dengan teknologi terbaru yang InziderX adalah jendela pedagang pada besok pasar plateforme.

MARGIN & PENDANAAN PERDAGANGAN

Pengguna dapat meminjam diinginkan jumlah dana untuk masuk posisi margin. Pendanaan perintah pengguna lain menyediakan cara untuk mendapatkan kembali.

JENIS PESANAN KOMPLEKS

Memiliki stop loss dan take profit order melekat ke entri memungkinkan Anda untuk membuat keuntungan mengambil tingkat dan membatasi risiko terlebih dahulu. Anda sekarang dapat duduk, menonton dan bersantai.

PAKET PRO PERDAGANGAN CHART

Mengintegrasikan paket grafik Tradingview terbaru dengan alat-alat gambar yang lebih dari 50, 100 indikator dan oscillators. Jelas dan precises grafik untuk analisis terbaik.

ALGORITMA MEMUNGKINKAN API

Cara mudah dan efisien untuk membangun otomatis strategi trading dengan semua perintah untuk mengendalikan dompet Anda dan banyak lagi. Kemungkinan tidak terbatas.

HD DOMPET INTEGRASI

Tidak pernah membiarkan kunci pribadi Anda dengan tetap aman di bawah penyimpanan dingin dengan integrasi HD dompet seperti Ledger Nano S atau MetaMask.

PROGRAM PEMBUAT PASAR

Lebih rendah biaya dan pahala program perdagangan untuk volume besar pedagang akan mendukung likuiditas, ketat menyebar dan slip rendah.

KOMUNITAS AKTIF BELAJAR

Pedagang yang mengajar orang lain pedagang, bertukar ide-ide, strategi, algoritma. Mendapatkan imbalan atas kontribusi Anda. Masyarakat adalah kunci.

KONTES TRADER

Tunjukkan kami Anda strategi terbaik dan algoritma, menuliskan dompet Anda untuk entri sinyal rekaman. Mendapatkan pahala dari masyarakat untuk kontribusi Anda.

SINYAL PERDAGANGAN

Terbaik pedagang dari kontes Trader memberikan sinyal kepada pengguna lain dan mendapatkan imbalan untuk itu. Pilih penyedia sinyal dengan risiko dan waktu memegang profil.

REWARD PROGRAM

Hadiah untuk pembuat pasar, kepada para pemenang kontes trader, penyedia sinyal dan orang-orang yang memberikan kontribusi yang paling untuk masyarakat.

SUARA MASYARAKAT

Apa yang modifikasi berikutnya kita harus melihat pada asing kami, mari kita tahu oleh program pemungutan suara. Pengembang kami mendengarkan.

PESAN TERENKRIPSI DAN BISA DILACAK

Dompet termasuk sistem anonim dan bisa dilacak pesan dienkripsi yang didasarkan pada blockchain. Kelompok dapat berbagi wawasan real-time.

Pertukaran InziderX desentralisasi berdasarkan dompet dimungkinkan karena dua teknologi yang baru-baru ini telah membuktikan nilai mereka. Atom swap dan the Lightning Network   .

Atom Swap

Platform desentralisasi hanya berdasarkan pengguna dompet (Dapp) yang memungkinkan pertukaran aset antara dompet ini memiliki fitur cerdik: atom swap antara blockchain. Swap atom adalah pertukaran antara dua digitals aset tanpa intervensi dari pihak ketiga.

Sebelumnya, dalam semua situasi pertukaran antara dua pihak, itu perlu menggunakan layanan pihak ketiga untuk membangun hubungan kepercayaan antara pengguna. Tidak satupun dari mereka ingin mengirim aset mereka pertama tanpa jaminan bahwa pihak lain akan memenuhi janjiNya. Karena semua pengguna percaya pihak ketiga dalam tugas mereka transmisi dana antara peserta hanya jika semua kondisi terpenuhi, mereka memiliki tidak ragu-ragu perdagangan asing mereka. Namun, seperti yang dibahas sebelumnya, hacks terbaru Bursa terpusat telah mengikis kepercayaan ini ke titik yang tidak ada. Menggunakan platform ini adalah menempatkan diri dalam posisi sandera.

Swap atom menghindari situasi ini dengan proses yang disebut “waktu hash kunci kontrak”. Opsi ini diaktifkan oleh fungsi dasar yang ditulis dalam kode Bitcoin dan sebagian altcoins lain. Dalam tindakan, jika Alice ingin menjual 50 LTC untuk 1 BTC dan Bob menerima transaksi, transaksi pada masing-masing blockchains diproses. Bob mengirimkan 1 BTC ke alamat mulsignatures Alice dan Alice mengirim 50 LTC ke Bob ke alamat mulsignatures. Namun, kuncinya adalah bahwa Alice hanya dapat mengajukan klaim 1 BTC jika ia mengungkapkan kode rahasia (hash). Dan itu adalah sama untuk Bob, sehingga ia hanya dapat mengakses Alice 50 LTC jika ia mengungkapkan rahasia kode (hash). Dalam kasus yang berlawanan, masing-masing pulih aset setelah waktu singkat (waktu-lock).

Lightning Network

Lightning Network adalah protokol pembayaran dua arah yang beroperasi secara terpisah dari blockchain, secara paralel pembayaran ini memungkinkan:

Pembayaran instan pada blockchain tanpa harus khawatir tentang blok konfirmasi kali.

Keamanan diberlakukan oleh smart kontrak tanpa membuat blockchain transaksi untuk pembayaran.

Mampu jutaan miliaran transaksi per detik di seluruh jaringan.

Murah transaksi. Dengan melakukan transaksi secara terpisah dari blockchain (off-jaringan), Jaringan petir memungkinkan biaya sangat rendah, memungkinkan micropayments instan.

Transfer antara blockchains. Cross-atom pertukaran dapat terjadi secara off-line langsung dengan blockchains heterogen konsensus aturan.

Selama blockchains dapat mendukung fungsi hash kriptografi yang sama, mungkin untuk melakukan transaksi pada blockchains tanpa harus percaya pihak ketiga.

Dengan fungsi Check Sequence Verify (CSV), yang menghalangi aset untuk jumlah tertentu blok dan salah hash rahasia, aspek kriptografi, pertukaran itu atom, Semua ini mungkin.

MASA DEPAN

  • InziderX adalah awal dari sebuah visi baru-benar desentralisasi.
  • Transaksi dilakukan P2P, dompet untuk dompet, tanpa kontrol pihak ketiga atau pengaruh. Swap atom menyediakan keamanan dan petir jaringan likuiditas.
  • Mustahil untuk mencatat pertukaran, karena tidak ada server. Data benar-benar desentralisasi di seberang ledger didistribusikan blockchain jadi tidak bisa dicuri atau rusak.
  • Tidak ada prasasti, verifikasi atau pembatasan. Download dompet kami dan memulai trading. Yang sederhana.

Dompet pertukaran

Dompet adalah salah satu elemen penting Bursa desentralisasi karena itu adalah alat yang didasarkan pertukaran.

Hal ini juga window pertama yang pengguna pemula akan memiliki pada dunia aset digital. Itu harus mudah digunakan dan intuitif dalam desain.

Di luar pertimbangan-pertimbangan ini, itu harus mencakup pilihan dasar dan lanjutan yang diperlukan untuk mendukung pertukaran.

ICO rincian

Informasi Umum

Token: INX

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Jumlah: 144,000,000 INX

Harga: 1 INX = USD 0,55

Pembayaran: BTC, LTC, BCH, DASH

Topi: IDR 3.000.000

Topi keras: 30,000,000 USD

ICO pra

Mulai: 06/01/2018

Penyelesaian: 07/01/2018

ICO

Mulai: 07/01/2018

Penyelesaian: 02/01/2019

Utilitas INX

Itu akan mungkin untuk menggunakan INX sebagai aset utilitas untuk solusi yang InziderX menawarkan kepada para pengguna:

  • 10% diskon pada biaya transaksi.
  • pembayaran untuk layanan sinyal
  • hadiah untuk forum kontributor
  • Hadiah kontes negosiator
  • hadiah untuk pembuat pasar

Manfaat

  • Pembeli dari penjualan dengan tiga tingkat kontribusi
  • InziderX pengguna dengan mengurangi biaya dan penghargaan
  • Penambang-itu akan mungkin untuk melemahkan INX

ROADMAP

November 2017

Teknologi pembelajaran-lanjutan

Beberapa tes dan studi yang dilakukan pada teknologi terbaru

Maret 2018

Surat ditulis – selesai

Penciptaan Inziderx visi

Juli-Desember 2018

Menjual INX-Ico

Kemitraan untuk masa depan ekosistem

Desember 2018

Inziderx Forum

Mengaktifkan Forum dan menyebarkan Inc

2019 Februari

INX

Newsletter dompet distribusi dan distribusi Inx

Juli tahun 2019

Rilis pertama Inziderx Asing

Fitur kunci

Januari 2020

Pengembangan komunitas

Program remunerasi, kompetisi dan sinyal

Februari 2020

Pelaksanaan sistem pemungutan suara

Masyarakat mengambil kendali

Mars 2020

Menawarkan masyarakat

Implementasi

Juni 2020

Inziderx Asing

Semua fitur sepenuhnya Anda diaktifkan

Juli 2020

Inziderx masyarakat

Semua fitur sepenuhnya Anda diaktifkan

Agustus 2020

Mendengarkan masyarakat

Berdiri

TIM

Matthieu Simard
Pendiri / DEV

Frederic barbeau
Pengembang

Bernard Inthavanh
Pengembang

Eseiwi Omorogbe
Pengembang

Marius Dragomir
Insinyur desain

Ivan Mudryk
Hubungan media

Aamir Shahzad
Hubungan media

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web: http://www.inziderx.io/index.html
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4570492.0
Whitepaper: https://inziderx.io/docs/InziderX.io-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/InziderX
Facebook: https://www.facebook.com/InziderX
Telegram: https://t.me/inziderx
Steemit: https://steemit.com/@inziderx
Penulis: Upik05
Bitcointalk profil saya
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile;u=2205131
Alamat dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar