INMUSIK

PENGENALAN

Inmusik adalah suatu ekosistem yang berdasarkan database blockchain yang mendukung industri musik, streaming, dan interaksi sosial, dengan imbalan cryptocurrency dan kerangka kerja keuangan dimana aplikasi industri musik masa depan dapat dibangun.

Platform adalah perpaduan konsep-konsep dari musik streaming dan sosial media yang mencakup masyarakat pengkurasian, verifikasi dan transparan pembayaran untuk pemilik konten dan kontribusi pendengar penggemar. Agar adil pasar ekonomi industri yang dibangun pada semua jenis musik aset memerlukan sistem mampu mudah akuntansi kontribusi pengguna setiap.

Inmusik’s Token adalah cryptocurrency pertama yang mencoba untuk secara akurat dan transparan memungkinkan industri untuk berkembang di era digital ini baru, sementara menguntungkan para penggunanya untuk kontribusi mereka subjektif ekosistem dan memungkinkan sejumlah aplikasi tidak belum membayangkan.

Industri Musik Desentralisasi

Inmusik di Cryptocurrency ($OUND Token) adalah yang pertama dari jenisnya di industri kreatif, yang memungkinkan semua orang yang memberikan kontribusi terhadap keberhasilan platform untuk cukup dihargai berdasarkan nilai-nilai yang diukur. Sistem ini dirancang untuk secara matematis mengakui kontribusi dan secara otomatis membayar pengguna, semuanya dibangun pada model bisnis yang layak dan berkelanjutan.

Inmusik cryptocurrency melayani industri musik oleh:

  1. Bersikap adil dan transparan sistem yang memungkinkan bisnis musik untuk mengambil tempat.
  2. Yang diatur oleh masyarakat sehingga sistem didefinisikan oleh mereka yang memberikan nilai untuk.
  3. Memungkinkan pihak 3 lain untuk menggunakan mata uang, platform dan sistem untuk membuat solusi baru dan lebih efisien untuk masalah-masalah yang belum membayangkan.
  4. Mendukung seni kreatif untuk memastikan penciptaan musik tumbuh subur.
  5. Meningkatkan ekonomi industri musik oleh membuka bisnis dengan cara yang baru dan tak terbatas.

Insentif Ekonomi

Inmusik platform dirancang untuk menjadi platform pertama penghargaan bagi pendengar dan pencipta konten, dalam jumlah yang sama, berdasarkan nilai yang mereka berikan kepada masyarakat. Dengan cara ini, pertumbuhan sosial baru platform konten dapat sangat dipercepat menggunakan insentif ekonomi yang diaktifkan oleh cryptocurrency. Selain itu, sistem ini dibangun pada model bisnis yang nyata, layak dan scalable, mendukung Inmusik cryptocurrency dan memberi Inmusik keuntungan pasar yang tangguh.

Mengakui Kontribusi

Kecantikan ada di mata yang melihatnya. Sebuah filosofi yang akurat dan indah, tetapi juga menjadi tantangan yang signifikan dalam bagaimana hadiah dapat didistribusikan untuk pengkurasian konten musik.

Siapa yang berkata bahwa jika salah satu harus dihargai atau tidak didasarkan pada selera pribadi mereka? Untuk pengguna yang mengambil bagian dalam cepat-Play secara harian, mereka menerima penghargaan untuk hanya berpartisipasi, sebagai kontribusi mereka (sementara melayani diri sendiri) membantu musik baru menemukan penonton lebih cepat dan menyediakan sistem dengan data yang berharga. Sesuai dengan prinsip dasar pertama kami-semua orang yang secara aktif memberikan kontribusi terhadap keberhasilan usaha yang harus dihargai dalam proporsi langsung ke nilai terukur kontribusi mereka-bahwa partisipasi seharusnya diberikan, dan jadi.

Inmusik Solusi

Berkat teknologi Blockchain, Inmusik memecahkan semua masalah, membuka peluang baru untuk musisi, musisi, dan hanya pecinta musik.

Bagi musisi

Mendapatkan banyak lagi, berkat pendekatan unik platform. Lebih popularitas Anda dalam ekosistem-semakin banyak uang yang Anda peroleh. Semua pendapatan terikat ke dollar AS untuk memastikan pembayaran yang adil. Berkat teknologi Blochein, tim Inmusik menciptakan sistem penghargaan yang benar-benar transparan.

Untuk para penggemar dan pendengar

Inmusik mendorong pendengar untuk kontribusi positif kepada masyarakat. Memperoleh token untuk menemukan lagu baru yang besar, pemungutan suara untuk musik terbaik dan untuk membantu musisi mencapai keberhasilan mereka. Anda cinta musik tidak pernah sangat berguna.

Untuk label

Inmusik bekerja dengan perusahaan penerbitan terbesar di dunia untuk menciptakan sistem copyright manajemen yang lebih baik didasarkan pada Blochein. Selain itu, platform menawarkan pembayaran yang lebih besar untuk semua pemilik konten, pemantauan pendapatan real-time dan otomatis distribusi pembayaran.

Apa yang memungkinkan Inmusik

HADIAH DAN INSENTIF

Penggemar dihargai untuk hanya berinteraksi. Menemukan musik baru yang besar dan membantu itu permukaan membayar.

PEMBAYARAN YANG ADIL UNTUK SENIMAN

Seniman mendapatkan lebih banyak dalam cara yang adil dan transparan dan terhubung langsung dengan penggemar. Dirancang untuk ditandatangani dan independen seniman

PELACAKAN KEUANGAN

Dengan 3 generasi didistribusikan ledger dan cerdas kontrak, setiap sen pendapatan dapat dengan mudah otomatis dan transparan.

LIKUIDITAS YANG LEBIH CEPAT

Dengan tidak ada waktu tunggu, pembayaran akan segera tersedia bagi siapa pun yang dapat dalam masyarakat.

Bagaimana cara untuk kontribusi

Bagian ini menguraikan ide di balik Inmusik dan jenis hadiah yang tersedia untuk pengguna berdasarkan kontribusi mereka diukur kepada masyarakat Inmusik.

1. Sistem Token ganda

2. Inmusik Token (koin)

3. Cash Inmusik (IC)

4. Dompet

5. Model ekonomi

6. Pengaruh 7 mendistribusikan token

8. Mencegah penyalahgunaan pengaruh

Platform Inmusik

Inmusik platform sepenuhnya dirancang dan dikembangkan. Kereta tidak hanya dalam, itu menarik dan menghibur. Tapi ini hanya permulaan. Berikut adalah beberapa aplikasi aplikasi masa depan:

1. pelacakan Radio bermain dan mengelola pembayaran

2. TV drama/film pelacakan dan pembayaran kudis

3. menggunakan AI untuk memahami hubungan emosional yang dimiliki oleh pengguna musik

4. live streaming konser musik dan konser arena rumah

5. musik rekaman sewa/menyewa pada permintaan berdasarkan waktu pemakaian dan ekspor perangkat lunak

6. langsung tiket solusi

7. Tiket solusi keamanan

8. bagi hasil dalam acara langsung

9. barang-barang yang dicetak pada permintaan dengan sederhana logistik

10. musik pendidikan online

11. Aduk, produksi dan penguasaan layanan online

12. musik online kolaborasi

13. hak cipta perlindungan dan penggunaan pelacakan

14. review platform untuk seniman penulis

15. blogging Platform untuk profesional di bidang industri, produsen, mixer, dll.

16. virtual rekaman

17. pencocokan tape menghitung tumpang tindih fan Festival

18. Layanan lokasi festival

19. kerumunan untuk membiarkan seniman

20. berbagai layanan penciptaan musik

21. berbagai macam jasa keuangan untuk musik

Distribusi dan Pasokan

Suara koin, yang merupakan tab utama, bisa ditukar untuk mata uang (dolar, Euro), di mana asing tersebut legal, yurisdiksi atau kriptografi mata uang lain (misalnya, Bitcoin, Ethereum) setelah ICO awal. Nilai diproyeksikan diharapkan menjadi sekitar $ 0.10 per koin suara.

Token nama: suara coin

Token simbol: suara

Token tipe: Ethereum ERC20

Total $ OUND token dikeluarkan: 400,000,000 topi keras

Harga token: 1 ETH = 10.000 suara

Menerima pembayaran: USD, EUR, INR, BTC, ETH

Tanda-tanda masalah hari: Akan diumumkan

Informasi lebih lanjut baca kami lightpaper untuk mendapatkan ringkasan inmusik apa menawarkan untuk musisi, pecinta musik dan label. http://inmusik.co/lightpaper/

ROADMAP

Q1 2018 suara mata uang Presale. Karunia kampanye. Kali Media Campaing

Q2 2018 suara mata uang Presale. Karunia kampanye. Kali kampanye Media.

Pengembangan Q3 2018 tahap 2. Pelaksanaan virality. Mengeluarkan suara Token. Dompet mulai suara.

Q4 2018 dijual of utama Token. Tahap 1 pengembangan. Tes produk. Konten yang berkaitan dengan industri prathers.

Pengembangan Q3 2018 tahap 2. Pelaksanaan virality. Mengeluarkan suara Token. Dompet mulai suara.

Q4 2018 menerapkan minimal layak Inmusik tes platform kampanye pemasaran.

2019 peluncuran fungsi dalam platform transmisi.

TIM – PENASIHAT

Bergabung dengan kami dan membeli Inmusik TOKEN Anda dan menikmati keuntungan yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan membuang-buang waktu dan bergabung dengan kelompok Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan menjelaskan setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Jangan lewatkan kesempatan yang besar ini ditawarkan oleh proyek Inmusik. Mengambil keuntungan dari bonus yang tersedia dari tahap awal dari pra-penjualan. (ICO) Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: https://inmusik.co/
White Paper: https://inmusik.co/wp-content/uploads/2018/05/inmusik-wp-v1.1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/WohooInMusik/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/inmusik/
Twitter: https://twitter.com/InmusikOfficial
Telegram: https://t.me/inmusik
Penulis : Upik05
Profile bitcointalk saya
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar