EQUITEN

PENGENALAN

EQUITEN adalah sebuah platform yang global dan desentralisasi, digunakan untuk mengelola kumulatif poin dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas poin yang berbeda, pengembang tidak menemukan sebuah aplikasi yang baik. Hal ini menyebabkan kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program loyalitas tidak sedang dilaksanakan berhasil dan tanggung jawab untuk perusahaan meningkat.

Mari kita lihat bagaimana proyek ini nilai untuk sistem seperti dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform, mirip dengan integrasi Partitur. Semua pengguna EQUITEN dapat menukarkan poin atau mil yang mereka terima dari program afiliasi, untuk tanda-tanda EQUITEN atau sebaliknya, pertukaran mereka token untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan barang-barang topurchase EQUITEN di program afiliasi. Program afiliasi akan mendapatkan lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi dan belanja.

EQUITEN adalah sebuah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah-masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang dilaksanakan oleh masyarakat miskin dan peningkatan kewajiban perusahaan sebagai akibat menggunakan terlalu banyak program kesetiaan. EQUITEN mengintegrasikan poin ke penanda EQUITEN dijual dan menyediakan pengguna dengan program kesetiaan. Untuk yang paling murah dengan keamanan maksimum. Selain kehandalan dan biaya transaksi yang rendah, EQUITEN menggunakan teknologi rantai-blok untuk menghilangkan mediator, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi. Menurut survei, dua-pertiga dari rata-rata penduduk Amerika menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Sebagai contoh, ketika terbang dengan pesawat dalam perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit atau di toko online poin yang dikumpulkan pada setiap saat. Biasanya, barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, nilai mengurangi harga barang, memungkinkan Anda untuk menggunakan poin di masa depan seperti uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan loyalitas pelanggan meningkatkan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

Keuntungan utama dari EQUITEN platform adalah sebagai berikut:

  • Nyaman desentralisasi asing berdasarkan teknologi blockchain dengan jaminan salinan data untuk setiap pengguna.
  • Transaksi yang fungsional, sederhana dan menguntungkan.
  • Biaya minimal dibandingkan dengan metode lain pembayaran untuk layanan-sedikit atau tidak ada komisi sedikitpun dalam sistem.
  • Pengiriman uang yang diatur oleh smart kontrak.
  • Dapat diandalkan, terintegrasi dompet pribadi untuk setiap pengguna, dimana dana disimpan dan dari mana pembayaran dilakukan. Peer-to-peer sistem tidak memerlukan dokumen atau rekening untuk transaksi tunai.

Cryptocurrency adalah salah satu cara yang paling sederhana dan paling nyaman untuk melakukan pembayaran pada saat ini, serta cara yang menguntungkan untuk investasi.

Bersama-sama dengan teknologi blockchain, memiliki kemampuan besar, sistem EQUITEN yang menunjukkan – instan, transaksi aman setiap saat dan di setiap tempat. Majikan mampu dengan cepat menemukan seorang freelancer dalam sistem, mendapatkan kualitas tinggi layanan dan membayar dengan tanda-tanda EQUITEN.

Masalah apa yang memecahkan proyek

Berikut adalah masalah yang diidentifikasi. Meningkatkan kewajiban Perusahaan: tidak terpakai poin dicatat sebagai kewajiban. Karena kenyataan bahwa klien poin menjadi kurang dan kurang diminati, kewajiban Perseroan menjadi lebih signifikan dan memiliki dampak negatif pada perkiraan keuangan mereka. Program loyalitas kinerja rendah: ini adalah karena penggunaan rendah nilai, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, bagaimana untuk menempatkan biaya sosial untuk klien dan bisnis.

kompleksitas titik kontrol: rata-rata 29 program direkam, berbeda, sehingga sulit untuk titik kontrol dan mengarah kepada suatu fakta bahwa gelas berakhir. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Konsumen dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat menukar poin mereka untuk spidol untuk dijual atau menggunakan poin mereka di toko titik. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui iklan saluran untuk akses ke iklan dari perusahaan-perusahaan. EQUITEN penanda untuk dijual atau penggunaan poin Anda di toko titik. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui iklan saluran untuk akses ke iklan dari perusahaan-perusahaan.

Dompet EQUITEN memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra pada waktu yang sama. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk cepat menjual produk mereka menurut indeks. Model asing EQUITEN yang membantu perusahaan untuk secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan potensial dengan menggunakan tugas tape dan penyimpanan.

ICO rincian

Informasi Umum

Token: EQU

Platform: Ehereum

Standar: ERC20

Jumlah: 317,460,317 EQU

Harga: 1 EQU = USD 2

Pembayaran: ETH

Topi: 200 juta EQU

ICO pra

Jumlah: 20 juta EQU

Mulai: 01.08.2018

Penyelesaian: 31.08.2018

ICO

Jumlah: 180 juta EQU

Mulai: 01.09.2018

Penyelesaian: 31.01.2019

EQU tambahan 

EQU akan dilakukan ke Cagar modal, pendiri, investor awal dan penasihat sebagai berikut:

ROADMAP

Desember 2017 Equiten didasarkan.

Januari-Maret 2018 tim utama yang dipekerjakan.

Mei 2018 versi The Web platform-beta diluncurkan.

Juli-Agustus 2018 kelompok penasehat dinyatakan

10 Juli 2018 penjualan pribadi dimulai.

1 Agustus 2018 penjualan token dimulai.

10 Agustus 2018 Airdrop & Bounty berakhir

Desember 2018 apps Android dan IOS adalah versi berjalan-beta.

Januari 31, 2019 penjualan Token adalah di atas.

Februari-Maret 2019 Virtual kartu kredit Live. (Kredit platform yang diluncurkan)

Kartu kredit Maret 2019 mulai pengiriman.

Ringkasan Eksekutif Equiten kartu

Fungsi Equiten kartu membuatnya harus-memiliki item yang tidak hanya bagi pemegang setiap eter atau Bitcoin, tetapi juga untuk semua orang yang menghabiskan uang dalam mata uang asing.

FITUR INTI

Menghabiskan eter Anda atau Bitcoin dengan kartu Equiten fisik, dimanapun kartu diterima, online & offline hanya jumlah yang tepat yang Anda habiskan dengan kartu Equiten Anda akan secara bertahap menukar dari ETH/BTC real-time ketika Anda menggesek kartu Anda, dengan sisanya menjadi disimpan dengan aman dalam dompet Anda yang hanya Anda dapat diakses

Pertukaran uang di sempurna nilai tukar antar bank menggunakan Equiten App • menikmati harga interbank sempurna yang sama setiap kali Anda menghabiskan Equiten kartu mengirim uang dari Equiten App dalam mata uang 23 untuk 120 negara di seluruh dunia secara gratis pengiriman uang antara pengguna Equiten App adalah gratis & real-time, dengan uang menjadi segera tersedia bagi penerima pada onboarding Equiten kartu pelanggan mereka dapat dilakukan sepenuhnya melalui mobile App – proses mengambil kurang dari 3 menit The kartu Equiten

Untuk menerima kartu Equiten, pelanggan kami perlu men-download Equiten Android / apl iOS dan pergi melalui onboarding sederhana 3 menit proses, termasuk KYC terpencil. Kami akan menerbitkan dan mengirim kartu Equiten ke pelanggan secara gratis. Kartu dapat digunakan baik untuk pembelian online dan offline di lebih dari 30 juta lokasi merchant secara global.

Setiap kali Anda menghabiskan dengan Equiten kartu, Anda akan diberi nilai tukar antarbank sempurna tanpa biaya atau markup. Dalam praktek yang berarti penghematan EUR30-40 pada EUR500 setiap menghabiskan, dibandingkan dengan high street Bank.

Anda dapat mendanai account dengan eter dan Bitcoin, langsung dan gratis. Anda juga dapat menggunakan kesanggupan mata uang, topping account Anda melalui bank transfer atau kartu debit/kredit. Akhirnya, Anda dapat juga mengajukan batas kredit dari aplikasi kami dan menerima keputusan langsung berdasarkan aset kripto yang diadakan di akun Anda. Batas kredit topup efektif ternyata Equiten Kartu Debit ke kartu kredit, karena Anda hanya akan membayar bunga pada jumlah kredit yang Anda gunakan, tetapi tidak membayar kembali secara tepat waktu.

Kartu Hitam

Selain desain eksklusif, pemegang kartu hitam Equiten akan menikmati seumur hidup terbatas sempurna interbank exchange tarif dan triple gratis batas penarikan ATM bulanan. Lebih banyak manfaat akan digulirkan dari waktu ke waktu. Orang yang menyumbang jumlah tertinggi token dalam ICO akan dihargai dengan Equiten hitam kartu nomor 001 dan akan menerima token EQU bonus 100.000 dari kolam pendiri Equiten. Tanda-tanda EQU Bonus 100.000 tidak akan tunduk pada periode penjara. Pemenang akan diumumkan pada akhir penjualan token, pemenang harus memenuhi persyaratan kartu hitam akan diberikan bonus Token.

Edisi terbatas Equiten kartu hitam akan dikeluarkan untuk pertama 1000 Pelanggan yang memenuhi syarat. Untuk memenuhi persyaratan Anda akan perlu untuk membeli EQU 50.000 dan tahan selama minimal 6 bulan. Setelah Anda membeli Anda akan perlu untuk terus dalam dompet Equiten untuk memulai timer kualifikasi. Jika Anda memindahkan token keluar timer akan direset. Harap dicatat bahwa bergerak token kembali ke dalam dompet akan mulai timer dan 6 bulan penuh akan diperlukan. Tidak akan ada Equiten hitam kartu dikeluarkan setelah 1000 awal.

TIM

Andrew White

Kepala dari produksi karena visinya jelas keberhasilan dan pengetahuan yang mendalam dari prinsip pemasaran, ia berhasil dikelola dan menciptakan bisnis melalui teori

Mark Torres

Pendiri dari CTO dan Co berkualitas dalam pengembangan perangkat lunak dan gelar Magister teknologi informasi internasional. 10 tahun

Daniel Ramos

Pendiri dari CFO dan Co dalam ekuitas modal ekuitas Fundholder Daniel menyediakan pengawasan keuangan, anggaran dan peramalan keuangan. Sebagai FCA, karirnya mengambil

David Richards

Wakil Presiden Senior untuk ekspansi Wu Dave memiliki banyak kemampuan dan pengalaman yang berfokus di sekitar orang. Dave memimpin pengembangan dan pengelolaan masyarakat

Matt duffy

Senior UX Deveopler Matt bangga membuat nyaman dan menarik web dan pengalaman mobile. Pengalaman luas diaktifkan Equiten untuk menciptakan sebuah platform yang halus dan halus

Elizabeth Johns

Kepala dari pemasaran Departemen rasa pemasaran, branding dan eksekutif Direktur pengadaan, mengkhususkan diri dalam pemasaran digital untuk 1 terakhir

John clarkson

Petugas kepatuhan Yohanes adalah seorang pengacara yang memenuhi syarat yang mengkhususkan diri dalam kejahatan keuangan, uang pencucian, anti-korupsi dan keuangan

Chiou Chang

Platform arsitek seorang pengembang dan desainer Berspesialisasi dalam mengelola tim besar, mengembangkan sistem yang kompleks dan aman dengan user-keramahan

Andrew Carter

Pengembang memimpin Blockchain Andrew adalah seorang pencinta belajar mandiri. Ini memiliki banyak kemampuan luar biasa sisi server keamanan sebelum metode perangkat lunak sebelum dan

Joseph Maresca, MBA

Penasihat eksekutif pemasaran sukses dalam menciptakan visi dan strategi yang diperlukan untuk pertumbuhan bisnis apapun. Pengetahuan besar dalam pemasaran online, SEM, pemasaran

Brian Condenanza

Penasihat Bryan juga kepala Redaksi Revista

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: http://www.equiten.com/
Whitepaper: http://static.equiten.com/Equiten-White-Paper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4541512
Facebook: https://www.facebook.com/Equiten/
Twitter : https://twitter.com/EquitenToken
Telegram: https://t.me/EquitenGroupChat
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Address wallet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar