EverID

PENGENALAN

7 + miliar orang di bumi, billion1 lebih dari 1.1 masih kekurangan segala bentuk identitas hukum, 1,52 miliar tidak dapat membuktikan identitas mereka, dekat 1.73 miliar yang tanpa rekening bank, dan 5 miliar tidak memiliki sebuah smartphone atau akses ke dompet digital. Verifikasi identitas merupakan kendala untuk pertumbuhan di pasar negara berkembang seperti mencegah orang mengakses layanan ekonomi formal, seperti perbankan, asuransi, dan pinjaman. Pada akhirnya, ini secara signifikan membatasi jumlah orang yang dapat mengakses ekonomi, dan dengan demikian warung pembangunan ekonomi di tingkat kelembagaan. Sebagai ekonomi utama terus mendigitalkan, tidak hanya akan ‘ unbanked’and ‘belum diverifikasi’ bahwa perjuangan untuk bergabung dengan sistem ekonomi. Identitas yang bebas perangkat, Universal, digital memberikan kesempatan bagi seluruh dunia untuk bergabung dengan ekonomi global.

Apakah EverID

EverID telah mengembangkan sistem identitas digital yang didistribusikan untuk menyimpan dan memverifikasi pengguna, dokumen, dan data ID biometrik. Platform ini tersedia untuk semua manusia sampai mereka mati dari kelahiran. Ini tidak memerlukan perangkat mobile, enkripsi untuk melindungi informasi pribadi Anda, dan bekerja dengan sistem lain. Organisasi bisnis dan instansi pemerintah dengan cepat dapat memvalidasi identitas pengguna dalam cara yang efektif biaya dan murah.

  • Menggunakan EverID
  • Tunai
  • 100% dari pengiriman uang untuk memvalidasi verifikasi biometrik pengguna
  • Pengiriman uang
  • Bank menawarkan layanan remittance biaya rendah
  • Keuangan mikro
  • Solusi lengkap untuk meminjamkan uang kepada miliaran orang dan usaha kecil
  • Identifikasi
  • Data medis
  • Negara
  • Layanan asuransi mikro

Menciptakan peluang melalui verifikasi identitas

Lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia hari ini tidak memiliki identitas diidentifikasi. 2,6 milyar orang hidup tanpa rekening bank dan 5 miliar orang tidak dapat mengakses ponsel pintar. Kombinasi faktor-faktor menghambat investasi, Kewirausahaan dan pengembangan institusi di pasar negara berkembang. Kurangnya diverifikasi identitas juga mencegah individu mengakses ekonomi global. Populasi hampir setengah dunia menyumbang 20% dari PDB dunia, akuntansi untuk 40% dari ekonomi dunia.

Otorisasi melalui identitas

EverID adalah universal identitas dan nilai pertukaran platform dengan tidak ada alat untuk membuktikan identitas, menyimpan nilai, dan kiriman uang. Menggunakan biometrik dan tidak berubah umum buku besar yang memungkinkan nilai pertukaran antara pemerintah, Bank, LSM, perusahaan asuransi, rumah sakit dan organisasi lainnya. Mengurangi penipuan dan tumpahan. Membuat ID verifikasi lebih menguntungkan pada skala yang lebih besar daripada sebelumnya.

EverID jaringan

EverID adalah pengguna-sentris, diri-sovereign identitas dan nilai transfer solusi berdasarkan teknologi blockchain dan dasar-dasar kriptografi sistem itu. Fokus EverID operasi perusahaan adalah untuk menciptakan nilai sosial dan ekonomi.

Lembaga, perusahaan dan organisasi pemerintah dapat secara efektif, murah dan cepat memvalidasi identitas pengguna, skala. Nilai dapat kemudian ditransfer dengan aman, penerima yang benar, dengan biaya transaksi berkurang, rendah kerugian dari kebocoran, serta inovasi dalam layanan dan nilai transfer. EverID memfasilitasi verifikasi pengguna oleh beberapa pihak ketiga dan memungkinkan transfer aman nilai antara anggota sistem.

EverID inti Smart-kontrak

Menggunakan kerangka smart-kontrak soliditas untuk Ethereum blockchains, EverID adalah

dibangun di atas lima inti utama smart-kontrak:

  • EverID penciptaan dan pengelolaan
  • EverID validasi
  • EverID transaksi
  • EverID Remote manajemen
  • Organisasi EverID

EverID pembuatan dan manajemen-kontrak smart yang digunakan untuk membuat dan berkembang EverID pada platform. Kontrak pintar ini memerlukan kunci publik pengguna, pengguna EverID datagram, nama pengguna, sandi, dan pengguna PIN. Kontrak pintar ini ditulis untuk EverID ID Blockchain dan mencakup pointer ke URI Array penyimpanan IPFS mana pengguna EverID Datagram telah disimpan, cek hash EverID Datagram untuk integritas, dan waktu penciptaan sebagai rahasia bersama.

Bagaimana cara kerjanya

EverID telah menciptakan jaringan universal identitas digital yang akan membangkitkan seluruh umat manusia untuk pasar global, menyediakan akses ke berbagai layanan untuk meningkatkan mata pencaharian dan mempromosikan pembangunan ekonomi yang kuat.

Identitas jaringan akan menjadi jaringan otonom, non-didukung, desentralisasi, dimiliki oleh tidak seorang pun, fungsi selamanya dan memasukkan prinsip-prinsip identifikasi untuk tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) 6 ke dalam perangkat lunak.

Ini memberi orang alat-alat untuk mengelola dan melindungi data identitas mereka sendiri melalui platform desentralisasi identitas dan nilai transfer solusi berbasis teknologi blockchain.

Beberapa jenis informasi biometrik setiap identitas dicatat dan disimpan di jaringan identitas. Dokumen identitas warisan, termasuk kartu identitas, izin mengemudi, paspor, kartu identitas pemilih, dll yang direkam, serta pihak ketiga sertifikat oleh cryptographically penandatanganan ini konfirmasi klaim.

Jika seseorang tidak memiliki teknologi, sistem agen yang memungkinkan mereka untuk mendaftar melalui EverID agen DApp. Perangkat akses publik (bantalan) digunakan untuk validasi EverID, penggunaan, dan update. Bantalan menggunakan Software Development Kit (SDK) untuk menambahkan validasi identitas ke perangkat untuk perbankan, Jasa Pemerintah, kesehatan dan lebih. Layanan jembatan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses data aman dan menggunakannya pada perangkat lain yang ia tidak memiliki.

Prinsip-prinsip Everest

Semua individu dapat dimasukkan tanpa perangkat cerdas.

Individu akan memiliki dan mengendalikan identitas mereka.

Informasi identitas akan dibagi secara selektif dan menjadi tahan terhadap serangan.

Token ID dan identitas jaringan ekosistem

ID adalah tanda utilitas yang memungkinkan akses ke jaringan identitas dan setiap pertukaran nilai ekonomi.

Menerima pembayaran selalu gratis dalam sistem, tetapi pengguna perlu untuk menyimpan id 1-100 dalam kompetisi mereka jika mereka ingin mengirim pembayaran.

Seperti dalam semua sistem besar, tingkat data, kompleksitas, visibilitas, dan penargetan lebih tinggi memerlukan kepemilikan yang lebih besar, hingga 250.000 ID.

Lembaga perlu risiko berbagai jumlah id untuk mendapatkan tingkat akses dan tambahan tambahan id

EVERID Token

Id adalah tanda utilitas yang memungkinkan akses ke jaringan EverID dan aplikasi dan layanan yang dibangun di atas itu. 800 juta yang dikeluarkan token ID akan dibeli oleh Bank, pemerintah, LSM, organisasi-organisasi besar, dan pengguna (yaitu remittance pengirim) yang ingin mengakses jaringan EverID’s. Lembaga diberikan berbagai tingkat akses ke platform berbasis pada berapa banyak bukti yang mereka pegang sementara pengguna tidak akan diminta untuk menahan ID untuk menerima nilai.

Identitas bebas perangkat digital akan memberdayakan orang-orang hampir 5 miliar untuk menjadi bagian dari ekonomi global, sehingga memfasilitasi investasi eksternal dalam pasar negara berkembang. Universal dan inklusif identitas akan menjadi katalis untuk triliunan dolar transaksi, nilai transfer, dan biaya verifikasi identitas.

Nilai identitas

Identitas digital dapat diverifikasi akan memungkinkan ekonomi pasar muncul untuk tumbuh menjadi kesempatan $40 + triliun.

Target: $20 M

Pra-penjualan: Agustus 2018

TOKEN RINCIAN

Pasokan Total Token-800,000,000

Token dijual-303.685.341

ICO harga-$ 0,09

Uang yang diterima-BTC, ETH, USD

Hardcap-US $ 20.000.000

Pra-penjualan-13 Agustus 2018

Min / Max pribadi topi-$ 10.000 / $ 2.000.000

Сan tidak berpartisipasi-Cina, Korea, Pakistan

Penjualan dari tanda-tanda EverID

Akan ada maksimal 800,000,000 diterbitkan Token.

38,0% benih, pra-penjualan dan karunia (0.875%)

37.5 anggota tim %, pendiri, anggota Dewan, dan konselor

24,5% cadangan untuk pengembangan masyarakat dan ekosistem

ROADMAP

2016 mungkin Everest konsep

2016 JuneEverest didirikan

2017 Juni dari bukti dari konsep pengembangan dimulai

2018 Januari keluar mode siluman menunjukkan bukti dari konsep

2018 Maret berpartisipasi dalam badan PBB accelerator program

2018 Juli Whitepaper diterbitkan, proyek diumumkan

2018 Presale Agustus dan testnet live (token, ID + dompet DApp, blockchain)-PC

2018 September identitas Jaringan Yayasan (INF) target penyelesaian

2018 Oktober Everest 1.0 ditayangkan (token, ID + dompet DApp, blockchain, konsol admin, dan API)

2019 Januari Everest 2.0 (multi-mata uang dompet, API integrasi)

2019 April Everest 3.0 (tambahan kecepatan blockchain dan perangkat tambahan biometrik)

2019 September Everest 4.0 (tambahan kecepatan blockchain dan infrastruktur kontrak smart tersedia bagi mitra)

2020 September Everest 5.0 (transfer uang & lisensi perbankan dan SDK tersedia)

TIM & PENASEHAT

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: https://everid.net/
Whitepaper: https://everid.net/wp-content/uploads/2018/07/ever_id_whitepaper-1.pdf
ANNThread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4756978
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4782378.0
Medium: https://medium.com/@EverID
Twitter: https://twitter.com/@EverID
Telegram: https://t.me/EverID
Reddit: https://www.reddit.com/r/EverID/
Penulis : Upik05
Profile bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Address wallet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar