Cryptov8

TENTANG

Cryptov8 akan Inggris berkedudukan dan wewenang bank menggunakan blockchain teknologi untuk menjembatani kesenjangan antara kripto perbankan dan tradisional produk dan layanan perbankan. Cryptov8 teknologi platform dan aset digital akan meningkatkan adopsi dan penggunaan cryptocurrencies secara global. Proyek Cryptov8 jauh melampaui ‘Perbankan kripto’ Layanan apa pun ada yang ada saat ini. Tidak hanya mereka akan memiliki rekening universal dan dompet, Cryptov8 berniat untuk merampingkan tantangan tertentu yang pelanggan secara teratur hadapi, yang pada akhirnya akan menciptakan jalan mungkin yang terbaik untuk adopsi cryptocurrencies.

Cryptov8 adalah sebuah platform perbankan yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara kripto bank dan perbankan tradisional produk dan layanan, menggunakan teknologi blockchain. Cryptov8 juga bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan cara yang nyaman untuk menggunakan cryptocurrencies mereka di pasar kriptografi. Teknologi Blockchain yang dikombinasikan dengan aset digital yang disediakan oleh Cryptov8 akan membantu meningkatkan penggunaan dan penggunaan mata uang elektronik di sekitar worldCharacteristics Cryptov8.

CRYPTOV8 DUKUNGAN ADA DELAPAN BIDANG ASET YANG SAYA BACA, DIRANCANG UNTUK MENGATASI BERIKUT TANTANGAN:

Meminimalkan hambatan untuk turut memberikan peringkat Bank, memberikan tempat yang aman bagi pelanggan untuk menyimpan seluruh portofolio kripto mereka.

  • Mendidik dan belajar untuk pengguna dalam mata uang digital kompleksitas, terkemuka untuk membuat keputusan.
  • Menyediakan akses peralatan untuk mudah masuk ke asing dengan menyediakan sebuah mekanisme untuk konversi fiat ke kripto.
  • Dukungan untuk penggunaan cryptocurrency dengan pedagang penyedia, pembayaran gateway yang mendukung kripto pengeluaran.
  • Pembayaran pembayaran, hadiah, dan penarikan devisa TARIF istimewa yang tidak menghukum pengguna.
  • Pinjaman dorongan untuk keseimbangan kripto dan memberikan pemegang aset potensi pendapatan.
  • Memberikan layanan bernilai tambah tambahan melalui kemitraan strategis peningkatan dengan organisasi dan penyedia akses ke layanan melalui teknologi didistribusikan ledger.
  • Dukungan pelanggan dengan bantuan kognitif belajar bantuan karena mereka menerima jawaban dan memfasilitasi rumit yang transaksi.
  • Penyedia tempat aman dan berlaku untuk gerakan pengaturan, membeli atau permintaan keseimbangan.

Bagaimana ini adalah Cryptov8 yang berbeda

Kami sedang dalam proses menjadi bank ritel digital Inggris layanan penuh yang diatur untuk hipotek, pinjaman, tabungan dan Giro. Kami akan melayani ritel dan pelanggan SME dalam cara yang akrab, sementara menggunakan blockchain teknologi untuk mengubah pengalaman pelanggan.

Proyek Cryptov8 jauh melampaui setiap layanan ‘CryptoBanking’ ada yang ada saat ini. Proyek kami bertujuan untuk merampingkan tantangan yang pelanggan sering menghadapi, yang pada akhirnya akan menciptakan jalan mungkin yang terbaik untuk adopsi cryptocurrencies, secara global.

  1. Kenyamanan-membuat instalasi dompet, akses dan penggunaan lurus ke depan.
  2. Percaya-sebagai bank yang berwenang dan diatur, kami akan menerapkan tingkat tertinggi regulasi prinsip-prinsip dan praktik industri terbaik untuk melindungi pelanggan kami.
  3. Keamanan – menyediakan bank grade keamanan di seluruh password retrieval, dompet aset penyimpanan dan perlindungan penipuan.
  4. Biaya – membuat biaya dan penarikan lebih murah dan lebih pasti.
  5. Menghargai – unik, cryptobanking pelanggan kami akan langsung menerima penghargaan atas kesetiaan mereka. Kami akan memberikan bagian dari biaya cryptobanking kami kembali kepada para pelanggan kami.
  6. Penerimaan-melakukan pembayaran cryptocurrency utama.
  7. Pendidikan-menyediakan akses mudah ke materi pendidikan, basis pengetahuan yang berkembang dan memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada pelanggan cryptocurrency.

Charateristics Cryptov8

Sejumlah manfaat kepada pelanggan yang memegang CRV8 kode token yang diuraikan di bawah ini. Ini bukan daftar lengkap tetapi menyediakan pembaca dengan indikasi bagaimana token akan digunakan untuk mendorong dan menghargai pelanggan untuk memasuki pasar dan memegang tanda-tanda.

Teknologi Cryptov8

Dari awal, Cryptov8 diakui bahwa identifikasi dan kontrol perjalanan pelanggan serta kriteria untuk memilih teknologi dan proses evaluasi mereka dibuat dengan tujuan tersebut. Cryptov8 mengakui bahwa banyak layanan perifer dan terutama yang berkaitan dengan pasar uang elektronik dan Blockchain mereka akan perlu untuk berkolaborasi dengan berbagai organisasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan nilai terbaik bagi para pelanggan mereka.

Isu-isu desentralisasi

Selain itu, Cryptov8 akan melakukan desentralisasi kiriman uang, yang saat ini dikendalikan oleh bank-bank yang ada. Ini akan menawarkan pelanggan akses ke pasar mata uang kripto dengan cara yang mudah, murah atau bahkan gratis. Hal ini akan meningkatkan partisipasi klien dalam pasar mata uang kripto, Cryptov8 proyek Token akan digunakan sebagai alat pembayaran, atau hadiah untuk tindakan tertentu dalam platform.

Mengapa harus kita serius Condiser The Cryptov8 proyek

Penyatuan layanan yang beroperasi di segmen cryptocurrency. Platform perbankan Cryptov8 akan bekerja dengan organisasi-organisasi yang relevan untuk memperluas jangkauan enkripsi dan mengunci layanan yang mereka tawarkan kepada klien mereka. Platform desentralisasi Cryptov8 juga akan menggabungkan semua layanan yang terkait dengan cryptocurrency pada satu platform. Ini adalah kesempatan unik untuk dengan cepat dan aman mengakses layanan diperlukan, menggunakan fungsi dari platform ini.

Prabayar biaya untuk Transfer elektronik Mohney

Mudah dan cepat transfer antara uang elektronik “Atom swap”

Menarik tukar uang elektronik transaksi

Rincian rekening tabungan preferensial suku bunga

Hemat biaya

Akses ke bahan-bahan pendidikan uang elektronik dan diskon pada kursus resmi dari penyelenggara pendidikan terkenal dan ahli industri.

Konversi potensial di masa depan dividen token, memenuhi persyaratan peraturan saat ini dan kondisi bisnis menguntungkan pada waktu itu.

Dompet

Pada platform akan dompet kripto-mata uang, dimana pengguna dapat melacak status account mereka, bekerja dengan aset. Pengguna dengan mata uang mata uang akan mampu membeli jumlah yang diperlukan token, dan juga dapat menganalisis kekayaan mereka, akumulasi biaya tabungan atau investasi dalam crypto-mata uang. Platform perbankan menggabungkan pertukaran kripto-mata uang, yang memungkinkan pengguna untuk perdagangan, membeli atau menjual mereka token, bergantung pada keputusan mereka sendiri atau situasi di pasar yang sudah ada.

DETAIL ICO Cryptov8

Token informasi

Token: CRV8

Pra-ICO Harga: 1 CRV8 = 0.0002089 ETH

ICO Harga: 1 CRV8 = 0.0002646 ETH

Platform: Ethereum

Pra – ICO

14 Juli 2018 – 24 Agustus 2018

Harga = 0.0002089 ETH

1 ETH = 4,788 CRV8

Pembelian minimum = 0.1 ETH

Max. membeli = N/A

ICO

24 Agustus 2018-20 Oktober 2018

Harga = 0.0002315-.0002646 ETH

1 ETH = 4,320 – 3,780 CRV8

Pembelian minimum = 0.1 ETH

Max. membeli = N/A

Topi = 15,625 ETH

Hard topi = 156,250 ETH

Negara = Inggris

Whitelist / KYC = Yes KYC & Whitelist

Dilarang = Amerika Serikat, Cina, Korea Selatan

ROADMAP

Q3 2016

FCA menyetujui lisensi kredit konsumen yang memungkinkan kita untuk memberikan pinjaman pribadi dan mengeluarkan kartu kredit serta melaksanakan kegiatan kredit konsumen lainnya.

Q2 2017

Evaluasi teknologi dimulai, daftar lengkap dari vendor teknologi dianggap. Mulai proses aplikasi untuk lisensi bank penuh.

Q3 2017

Riset pasar luas selesai untuk mengidentifikasi preferensi konsumen, tren pasar dan pesaing persembahan.

Q2 2017-Q1 2018

Peraturan pra-aplikasi Process.Generation dari rencana peraturan bisnis.

Q3 2018

Perbankan platform vendor dipilih. Penuh izin aplikasi diajukan kepada otoritas regulasi Prudential banking.

2019 Q1-Q2 2019

Ijin perbankan penuh diberikan otorisasi dengan pembatasan. Peluncuran akun Wallet kripto.

TAHAP SATU

Tahap 1 termasuk: • Cryptoeduc8 • Cryptocommunic8 • Cryptog8 • •Cryptocred8 (link ke bursa perdagangan lainnya) Cryptovault.

Q3 2019

Penuh perbankan lisensi (tanpa batasan) diberikan. Peluncuran layanan perbankan. Tahap 1 termasuk: • • rekening tabungan • pinjaman tanpa jaminan pinjaman.

Q4 2019

Kripto Account layanan ekspansi

TAHAP KEDUA

Perbankan perluasan layanan, tahap dua untuk incude: • Cryptoremuner8 • Cryptomovtiv8 (first menawarkan) • hipotek • rekening koran bisnis.

Q2 2020

Account layanan ekspansi kripto • Cryptomotiv8 (akhir fitur) • CryptoG8 (sendiri FIAT gateway/exchange)

TERUS EKSPANSI INTERNASIONAL.

TIM

Jacob Christiansen

Chief Executive Officer

Jonathan Atkinson

Pejabat informasi utama

Ian Rogers

Chief Technology Officer

Paul Miles

Chief Operating Officer

Richard Wailes

Chief Financial Officer

Phil Guest

Chief Officer pendapatan-iklan dan kemitraan

PENASIHAT
Paulus Hanks

Dewan Eksekutif tingkat / CIO, CTO, keuangan dan perbankan spesialis

James Channo

Managing Partner di Tuhan Locke

Tony Craddock

Direktur Jenderal, muncul pembayaran Asosiasi

Deepak Panigrahy

EZMCOM-Wakil Presiden (produk dan strategi bisnis) dan Blockchain penginjil Brad Marsh

Perusahaan konsultan Branding

Alan Birch

Mantan Managing Direktur Fiserv teknologi jasa keuangan

Tom Christian

Software Engineer dan Penginjil Blockchain

Rupert Price

Senior Software Engineer dan antusias Blockchain

Tim membayar bersih global

Craig Martin

Digital solusi teknis pengiriman ahli

DariIntan Soni

Direktur Senior inovasi dan Fintech, Finastra

Simon Cocking

ICO penasihat, Irlandia Tech News, CryptoCoinNew

Kesimpulan

Hal pertama yang saya menjawab untuk diriku sendiri adalah arah sasaran proyek saat ini pasar tidak sangat diatur, yang membuatnya sangat beresiko bagi investor dan orang-orang biasa. Pada gilirannya, tujuannya adalah bahwa Cryptov8 bertujuan untuk menggabungkan sektor perbankan dengan mata uang-kripto teknologi dalam peraturan segmen perbankan tradisional dan pasar kriptografi.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Website: https://www.cryptov8.com/
Whitepaper : https://www.cryptov8.com/wp-content/uploads/2018/06/Cryptov8_White_Paper_v1.3.2.pdf
Twitter: https://twitter.com/cryptov8
Telegram: https://t.me/cryptov8
Facebook : https://www.facebook.com/Cryptov8
Reddit: https://www.reddit.com/r/Cryptov8/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4470298.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4756576.0
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar