ECTA PLATFORM

Pengenalan

ECTA adalah prinsip secara keseluruhan didasarkan blockchain kemampuan kerja tradisi untuk arsitek melibatkan KYC memeriksa orang-orang yang menawarkan kapasitas yang khas untuk meminta untuk mewujudkan zat-zat dalam path sederhana dan nol-kesempatan untuk produktif dari kategoris usaha. Pusat tradisi adalah mesin penjaruman didukung oleh kesadaran buatan manusia, yang, dalam terang seluruh pemeriksaan data konsisten mendapat beberapa jawaban tentang kapasitas dan Wakaf dari individu-individu di seluruh dunia. Oleh itu mengusulkan untuk meminta zat bakat/benisons yang mungkin memperbaiki fikiran mereka dan berkontribusi terhadap penegasan produktif.

Masalah dengan

Penurunan waktu

Mesin pencarian online tradisional.

Profil palsu

LinkedIn dan lepas platform.

Belum ditemukan bakat

Negara-negara berpendapatan rendah.

Solusi

Dengan mengambil yang terbaik dari masing-masing dan membuat satu produk sederhana pada tingkat yang lebih tinggi.

Sumber daya manusia

AI

Blockhain

Jaringan sosial

Platform lepas

Desentralisasi pengembang platform ECTA yakin mereka akan mampu menciptakan ekosistem yang unik yang membuka peluang global untuk pekerja dan majikan. Platform baru adalah simbiosis unik beberapa arah pada waktu yang sama.

Sumber daya manusia. Berikut adalah koleksi data dari banyak pekerja berbakat yang ingin menjadi bagian dari sebuah perusahaan besar.

Kecerdasan buatan. Dalam kasus ini, program akan memproses semua informasi, sistematis itu, membuat seorang pekerja Katalog untuk menyederhanakan proses pencarian untuk majikan. Ini sangat nyaman dan memungkinkan Anda untuk mengganggu orang-orang dari waktu tambahan biaya.

Blockchain. Teknologi modern yang unik membuka aspek-aspek baru di segmen yang berbeda. Blockchain menyediakan kemampuan untuk melindungi pengguna platform di bawah penipuan skema terpercaya.

Jaringan sosial. Ini adalah di mana sebagian besar informasi dari majikan dan karyawan yang berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang diposting hari ini. Kecerdasan buatan yang akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua data yang diperlukan dan pilih yang menawarkan yang paling berguna. Selain itu, platform akan memungkinkan untuk berkomunikasi langsung dengan built-in chat.

Peluang platform. Sekarang Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari spesialis yang dapat melakukan tugas dengan cepat dan efisien mungkin. Dalam kasus ini, pengusaha akan dapat dengan cepat menemukan yang paling berguna untuk diri mereka sendiri, mempertimbangkan rincian tugas. Freelancer juga tertarik dalam kerjasama semacam ini, mereka mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pelanggan dan meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan. Dalam beberapa situasi, pekerja biasa mempengaruhi karyawan perusahaan besar.

Misi ECTA

Konvensi adalah untuk memperluas waktu dan angsuran produktivitas, membangun bonafide koneksi, dan menemukan fasilitas dari negara-negara upah rendah-pusat dengan memanfaatkan pada pengaturan khusus yang khusus disemangati oleh AI perhitungan pengaturan cerdas yang sebelumnya dibuat dan Semua yang energi koperasi dengan Ethereum didasarkan cerdas kontrak untuk membuat item aneka.

Tujuan dari ECTA

Tujuan penting dari Konvensi untuk situasi ini adalah untuk meningkatkan keadaan hiruk pikuk umum dalam 4 th mekanis pergolakan di dalam wilayah yang sangat diperlukan, misalnya, “learning by doing” ordinant dikte, berbagi, ketenaran informasi kerentanan, biaya broker berkembang aneh dan usaha keterusterangan sementara mengambil bagian dalam

• Amandemen AI, IoT dan blockchain usaha

• Berusaha untuk pengiriman pas ICO perang salib atau beberapa startup lain usaha

• Bertujuan untuk mengintegrasikan ke dinamis konsepsi phrenic memanfaatkan ECTA data tentang usaha dan insinyur dan sebagai startup melekat membuat lebih aman nosional theorization sisa-sisa (ECTA Due Diligence)

Pengaturan

Di terjadi dengan kasus kami telah menunjukkan bagaimana aptitudinal konsepsi mujarad leluhur atas dunia berkolaborasi dengan peristiwa-peristiwa suka berteman diselidiki untuk setelah safy berdasarkan pemanfaatan kami figurings AI, fungible ECTA membayar token, dan nonfungible ECTA Bukti keterampilan (dipindahtangankan). Selain itu di bawah tujuan intrik memberikan termasuk segmen jawaban kami yang harus dicatat.

Keuntungan dari pengguna kami

Semua tahap Pelanggan yang memegang ECTA membayar Token akan memiliki fakultas untuk memanfaatkan potensi mereka komprehensif sambil memilah dengan pihak yang berbagi korelatif karakteristik, visi, dan cakupan kapasitas. Akun fitur AI yang memberikan “virtual avail” ke panggung, semua orang menjaga waktu penting, akan membunuh penting biaya, menangani hanya menegaskan kesempatan suka berteman, dibayar dengan tidak ada bahaya dan akan dikompensasikan untuk latihan sistem yang seimbang.

FITUR ECTA

Sinergi protokol

Sinergi protokol AI, IoT, dan blockchain pengembang daftar jenis keterampilan yang mereka membuangnya di bawah profil mereka dengan harga/nilai mereka dalam ECTA membayar Token (ERC20). Mereka juga daftar diperlukan timeline dan ketersediaan untuk mempekerjakan oleh entitas yang mencari penyedia keterampilan tersebut. Individu atau perusahaan menggambarkan ide proyek (s) mereka sendiri dalam platform dan mengaktifkan proses penjaruman yang dimotori kecerdasan buatan, analisis proyek ide atribut dan merekomendasikan pengembang karyawan berdasarkan keahlian mereka yang bisa membawa nilai tambahan untuk realisasi proyek.

Pembayaran protokol

Pembayaran protokol ide pemegang mengakui profil direkomendasikan Developer yang memiliki keterampilan yang diperlukan ditetapkan dan memulai proses penawaran dimana kedua belah pihak mencapai kesepakatan harga untuk layanan ini memerintahkan. Segera setelah menyelesaikan perjanjian, kedua belah pihak mentransfer jumlah disepakati ECTA membayar Token (ERC20) ke rekening escrow. Account ini diatur oleh Ethereum berdasarkan kontrak smart yang bertindak sebagai perlindungan kinerja untuk kedua belah pihak.

Setelah pengembang menyediakan layanan memerintahkan dalam jangka waktu yang telah disepakati, ia tambang ECTA bebas-fungible/dipindahtangankan keterampilan Token (ERC721) untuk konfirmasi kualitas pekerjaan yang membentuk keseluruhan rating mereka dalam platform dan meningkatkan kesesuaian untuk mempekerjakan oleh klien di masa depan. Dalam kasus di mana ada tidak ada keluhan dari pemegang ide, kontrak smart secara otomatis mengirimkan ECTA membayar Token (ERC20) dari escrow untuk rekening pengembang sebagai pembayaran untuk layanan mereka yang mereka tunai pada pertukaran sebagai kompensasi untuk pekerjaan mereka .

Reputasi protokol

Reputasi protokol Namun, jika pemegang ide menemukan penyediaan keterampilan dari AI, IoT dan blockchain pengembang tidak akurat sesuai dengan deskripsi dan timeline dari layanan memerintahkan, ia dapat memulai proses arbitrase dengan pengiriman jumlah yang diperlukan dari tanda-tanda ECTA (ERC20) membayar ke kolam arbitrase.

Proses kemudian dilakukan oleh kolam penengah memegang token membayar ECTA (ERC20). Berdasarkan suara mereka, keputusan akhir dibuat tentang siapa “benar” dan yang “salah”. Dalam kasus-kasus yang mana hasil pemungutan suara dari kolam penengah menunjukkan bahwa ide pemegang ini tidak benar, ini berarti bahwa mempekerjakan pengembang telah melakukan pekerjaan mereka. Kemudian, kontrak smart rilis pembayaran disepakati untuk layanan bersama dengan saham dari tanda-tanda yang digunakan untuk inisiasi dari proses arbitrase.

Demikian juga, jika mempekerjakan pengembang tidak memberikan layanan yang telah disetujui, maka kontrak smart mengembalikan pembayaran kepada pemegang ide bersama dengan saham dari tanda-tanda yang digunakan untuk inisiasi dari proses arbitrase.

AI

AI bagian ini mencoba untuk menjelaskan kepada pembaca mungkin penggunaan dan tantangan

sukses implementasi AI dan pembelajaran mesin dalam lingkup proyek ECTA.

ECTAnomics

SIMBOL ECTA

PASOKAN 1,000,000,000

UNTUK ICO 500.000.000 (50%)

CROWDSALE MULAI TBA

ERC20 JENIS TOKEN

Terbatas tingkat EMISI

1 ECTA $ 0,02

MATA UANG ETH

TARGET CROWDFUNDING $ 10,000,000

KONTRIBUSI MINIMUM 0.1 ETH

TIM penasihat & TOKEN waktu-LOCK 24 bulan

PLATFORM TOKEN pertumbuhan waktu-LOCK 6 bulan

ROADMAP

Q1-Q2 2017

Konsep upgrade

Membangun tim

Pasar umpan balik

Q3-Q4 2017

Setup hukum

Persiapan whitepaper & menulis

Pertemuan dengan entitas pendidikan

2018-2019

Tim ekspansi

Versi Alfa

Universitas Uni Eropa adopsi kampanye

2019-2020

ENA (ECTA jaringan Duta)

ECTA Challenge Pool

Yayasan ECTA dan kemitraan internasional

2020 +

Arus utama untuk kemampuan kerja global

Meliputi semua 5 benua

1% dari pangsa pasar global

Kesimpulan

Baru-baru ini, pemerintah Slovenia telah mengumumkan bahwa itu bertujuan untuk posisi negara sebagai tujuan terkemuka teknologi blockchain di Uni Eropa (UE). Selain itu, banyak perusahaan Slovenia berhasil dalam bidang ini sudah peringkat antara pengembang terkemuka di dunia platform investasi digital, sehingga ada iklim yang positif untuk posisi Slovenia sebagai blockchain tujuan yang paling diakui di Uni Eropa, yang akan telah menetapkan semua infrastruktur yang diperlukan untuk pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek blockchain.

Mengikuti tren ini, kami memutuskan untuk membuat ECTA (efisien kolaborasi tim otonom) sebagai sebuah proyek independen dan inovatif upgrade alat AI yang berkelanjutan dalam sinergi dengan teknologi berbasis blockchain. Selain mengembangkan platform, itu akan mengambil bagian dalam mengorganisir digital lokakarya tematik, hackathons, musim panas dan musim dingin kamp, dan bentuk lain dari jaringan.

Kami lebih dari yakin bahwa waktunya telah tiba untuk revolusi digital untuk mulai mengerahkan pengaruh dalam semua bidang kehidupan kita dan menyebabkan defisit besar blockchain, IoT, dan AI spesialis diperlukan untuk lebih lanjut desentralisasi dan kepercayaan kolektif menggunakan mekanisme maju.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Website: https://ecta.io/
Whitepaper: https://ecta.io/ECTA_Whitepaper.pdf
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4758317.0
Facebook : https://web.facebook.com/ectaplatform/
Twitter : https://twitter.com/Ecta_io
Official telegram: https://t.me/joinchat/GagRpxKC6rgeJDKWBSChsA
Penulis : Upik05
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2205131
Alamat Dompet
0x6B4D2B44e4FB4648FE87029C4ddf00Da999127c4

Tinggalkan komentar